Obat Asam Urat Alami Ampuh Jual Smart Detox Synergy Di Pontianak Kalimantan Barat Hubungi wa : 085211830044

LIFESTYLE


Smart Detox sangat cocok untuk Kamu yang menderita keluhan: PERUT BUNCIT, OBESITAS, PIPI TEMBEM, PAHA DAN BETIS BESAR, LENGAN BERGELAMBIR, KULIT KENDOR, JANTUNG, STROKE, DARAH TINGGI, KOLESTEROL, DIABETES, ASAM URAT, TRIGLISERID, VERTIGO, MIGRAIN, ASMA, BRONCHITIS, MIOMA, KISTA, SINUSITIS, PENGENTALAN DARAH, MAAG AKUT, SIROSIS, HIPERTIROID, SUMBATAN DI OTAK, FATTY LIVER, AWETMUDA, KESUBURAN, dan berbagai macam penyakitkronis lainnya.


ASAM URAT ,nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari. Nyeri sendi, linu, dan bengkak bisa jadi gejalautama asam urat tinggi. Kadangkala diselingi dengan kesemutan dan radang sendi yang tampak merah pada permukaan kulitnya. Nyeri ini biasanya terjadi pagi hari bangun tidur atau pada malam hari, menjelang tidur.

Pertanyaan :

Selamat pagi prof Hendri PRD⁩ untuk asam urat produk yang di anjurkan apa ya ?

Jawab:
~Joint formula 2 x 2 tablet,

~Noni Plus 3 x 2 sendok makan setelah makan,

~Chlorophyll 2 x 1 sendok teh sebelum makan pagi dan siang.

Penyebab Asam Urat

  1. Pola makan yang buruk bisa menyebabkan potensi terkena penyakit tingginya asam urat. Tapi kondisi ini bisa terjadi jika Anda terlalu sering mengkonsumsi:
  1. Anda memiliki berat badan berlebihan yang bisa menyebabkan kadar asam urat sangat tinggi. Hal ini disebabkan ketika ginjal tidak bisa menyaring semua racun dalam tubuh termasuk purin yang berasal dari makanan dan minuman.
  2. Anda menderita beberapa penyakit tertentu dalam jangka panjang yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat, atau perawatan yang tidak memberikan hasil yang maksimal. Beberapa penyakit ini adalah seperti:
  1. Penggunaan obat tertentu yang digunakan dalam jangka waktu yang panjang seperti: obat untuk menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi, dan berbagai jenis obat untuk mengatasi kondisi kronis akibat tranplantasi jantung, ginjal dan organ lain.
  2. Anda memiliki garis keluarga atau keturunan yang memang sudah menderita penyakit asam urat tinggi dan beberapa penyakit lain seperti ginjal dan jantung.
  1. Lelaki yang masuk ke usia pertengahan antara 30 hingga 55 tahun dimana kadar urat dalam tubuh memang mengalami kenaikan secara drastis.
  2. Wanita yang sudah masuk ke dalam tahap menopause dimana tubuh memang memproduksi asam urat dalam jumlah yang sangat tinggi.
  3. Anda memang sudah memiliki kadar asam urat tinggi dalam beberapa waktu yang lalu. Kondisi ini biasanya akan terjadi secara berulang karena penggunaan obat hanya bersifat mengendalikan saja. Untuk mencegahnya maka harus melakukan diet khusus dengan konsumsi makanan yang rendah purin.

TAMPIL LEBIH LANGSING DAN SEHAT TANPA HARUS MENDERITA KELAPARANDENGAN PROGRAM SMART DETOX

Testimoni Diet Artis Sarah & Roni Waluya Turun 8 & 9 Kg dan MASALAH KESEHATAN TERATASI

Disclaimer: Hasil setiap orang berbeda-bedaDapatkan Free Ongkir Dengan BELI SEKARANG

Kenapa Kita Harus Melakukan Detox Di Dalam Tubuh Kita?

Karena di dalam tubuh kita banyak sekali racun di dalam kegiatan kita sehari-hari. Racun dapat masuk dari mana saja. la dapat berupa zat yang merusak fungsi normal tubuh, atau zat apa saja yang masuk ke dalam tubuh kita secara berlebihan, seperti makanan yang kita makan, air yang kita minum, bahkan udara yang kita hirup. 

Kita hidup di lingkungan yang penuh racun , dan tidak ada satu cara pun yang dapat kita lakukan untuk menghindarinya.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_1.jpg

Banyak sekali penyebab racun, bahkan racun dapat kita produksi sendiri, terutama saat kita stress. Saat stress tubuh kita mengeluarkan adrenalin dan cortisol, yang menaikkan tekanan darah, detak jantung dan mengacaukan metabolisme.

Mereka yang memiliki banyak toksin dalam tubuhnya biasanya merasa gelisah, rendah diri, cepat naik darah dan sulit berkonsentrasi dan jika hal ini berlangsung dalam jangka waktu lama, penyakit yang lebih serius dapat timbul, seperti Kanker, Diabetes, Jantung, dan Tumor. 

Hal ini telah cukup menjadi alasan mengapa setiap orang pria-wanita, tua atau muda perlu melakukan detoksifikasi dengan menjalankan program Smart Detox.

“Smart Detox solusi Detox Tanpa Ribet, Tanpa Menyiksa” 
Cara Hidup Sehat Dan Mendapatkan Tubuh Ideal

This image has an empty alt attribute; its file name is Lightbulb-Innovation-249x300-1.png

Apa Itu Smart Detox?

Smart detox adalah suplemen yang terdiri dari beberapa produk dari SYNERGY kemudian dikemas ke dalam paket Easy Detox Plus, Lite Pack Plus, Full Pack Plus dan Ultimate Pack Plus sehingga Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan.

Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang “SMART” yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda.

This image has an empty alt attribute; its file name is smart-detox.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is LP-2.png
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled.png

Bagaimana Konsep Smart Detox ?

Smart Detox bekerja dengan membuang racun-racun dari dalam tubuh selama 20 hari sampai dengan 40 hari

Dengan program Smart Detox, racun-racun yg ada di dalam tubuh kita akan dikuras alias dibersihkan sampai bersih dalam 20 hari sehingga berefek pada penurunan berat badan.

Kenapa Bisa Berefek Pada Penuruan Berat Badan ?

Salah satu toksin di usus besar kita itu yang namanya Mucoid plague. Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yang beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg.

Mucoid plague ini yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut agak sulit dikuras dengan berolahraga apalagi cuma diet biasa.

Dengan konsep Smart Detox. usus kita akan diperbaiki pencernaan akan lancar dan mampu menguras racun-racun dalam tubuh ini, mucoid plague tersebut dapat dikuras sampai bersih. Makanya dapat berefek pada penurunan berat badan.

Alasan Mengapa Program Smart Detox Lebih Baik dari Program Diet Biasa

  • Diet kalori tidak membersihkan tubuh dari toksin yang mengendap selama bertahun-tahun! Hanya mengurang Sedangkan Detox akan tuntas membersihkan toksin dari dalam tubuh. Dengan melakukan detox, maka organ-organ vital dalam tubuh Anda akan dibersihkan, seperti jantung, paru-paru, pembuluh darah, darah, usus, tulang, otot, persendian, dan otak.
  • Diet kalori hasilnya tidak permanen, karena hanya fokus untuk mengurangi kalori dan membakar lemak saja. Sedangkan detox akan memperbaiki sel-sel pembakar lemak, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memiliki pola makan baru yang jauh lebih sehat.
  • Diet kalori tidak melancarkan pembuluh darah. Sedangkan detox akan membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan memperbesar pembuluh darah yang mengecil karena sering mengkonsumsi mecin.
  • Diet kalori tidak mencegah & menyembuhkan penyakit. Sedangkan detox akan mencegah dan menyembuhkan penyakit, karena diet detox akan MEMBERSIHKAN DARAH yang membuat daya tahan tubuh semakin kuat.
  • Diet kalori jauh lebih boros, karena harus mengkonsumsi terus-menerus. Sedangkan diet detox jauh lebih hemat, karena Anda cukup sekali membersihkan tubuhmu dari toksin, dan setelah itu metabolisme tubuh Anda yang baru akan OTOMATIS membuang lemak, toksin, minyak dan plak di organ-organ vital dalam tubuh Anda.

Manfaat Smart DETOXManfaat utama program Smart DETOX adalah mengeluarkan racun di organ-organ penting di tubuh kita.

Organ penting tersebut antara lain: jantung dan sistem kerja jantung, darah, pembuluh darah dan sistem peredaran darah, hati dan sistem pembersihan hati dan transportasi lipid (lemak), lambung, usus dan sistem saluran pencernaan, ginjal dan sistem saluran pengeluaran kemih/kencing, paru-paru
dan sistem pernafasan, limpa dan sistem limpatik, pankreas dan sistem regulasi gula di dalam tubuh. Selain manfaat utama tersebut, ada beberapa manfaat lain program Smart DETOX ini, yaitu:

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_1-4.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_2-2.jpg

Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit

Kembalinya fungsi organ-organ di dalam tubuh akan mempercepat kesembuhan berbagai penyakit.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_3-1.jpg

Menjadikan Tubuh Ideal

Membakar lemak & mengeluarkan toksin dalam sel lemak serta meningkatkan kecepatan metabolisme dan pemecahan lemak sehingga berat badan menjadi ideal.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_4-1.jpg

Meningkatkan Stamina & Imunitas

Pengeluaran racun akan menghasilkan kesehatan yang optimal sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_5-1.jpg

Meningkatkan Performa Seks & Kesuburan

Pelebaran pembuluh darah sangat baik untuk mereka yang bermasalah dengan kesehatan seksual sehingga performanya akan meningkat. Meningkatnya produksi sperma juga akan meningkatkan kesuburan.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_6-1.jpg

Meregenerasi Sel

Terjadinya regenerasi sel-sel tubuh yang rusak atau sudah mati serta bertambahnya jumlah sel seperti sel darah merah atau haemoglobin.

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot_7.jpg

Membuat Awet Muda

Adanya regenerasi sel membuat muka dan kulit menjadi lebih cerah, sehingga akan tampak lebih muda.

Beberapa Pilihan Paket
“Smart Detox”

This image has an empty alt attribute; its file name is pilihan-paket-Smart-Detox-Plus-PEMBELI-1-723x1024.jpg
SMS/WA : 085211830044  CALL for a QUICK RESPONSE..!!

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285211830044

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *