Viral Pria Beri Kado Wisuda Saham untuk Pacarnya, Banjir Pujian Warganet

HOT NEWS
Ilustrasi wisuda
Abadikan foto wisuda Anda bersama teman-teman (foto: shutterstock)

Setelah menghadapi berbagai rintangan saat masa kuliah sampai menyelesaikan tugas akhir, wisuda menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para mahasiswa.

Momen wisuda akan dirayakan dengan keluarga dan orang-orang tersayang. Dalam momen tersebut, biasanya teman maupun keluarga akan mengabadikannya dengan berfoto sampai mengucapkan selamat dan memberikan kado.

Terdapat berbagai macam bentuk kado yang bisa diberikan kepada wisudawan yang sedang merayakan hari bahagianya. Biasanya individu akan mencari kado yang unik agar terus dikenang. Semakin unik hadiahnya, tentu akan semakin mudah diingat.

Umumnya, individu akan memberikan buket bunga, boneka, atau makanan kesukaan orang tersebut dalam bentuk buket. Namun, ada yang berbeda dari hadiah wisuda yang diberikan seorang pria kepada kekasihnya ini.2 dari 4 halaman


Diberi Saham

wisuda
Pria ini beri saham sebagai hadiah wisuda kekasihnya

Kisah pria ini menjadi perbincangan viral karena dia memberikan hadiah wisuda berupa saham untuk kekasihnya. Pria bernama Cervin Chaniago ini mencuri perhatian karena aksinya tersebut.

Cerita Cervin diunggah akun Instagram @ngertisaham. Dalam unggahannya, tampak foto Cervin bersama pasangannya yang menggunakan kebaya dan toga sambil memperlihatkan jumlah lot saham yang diberikan.

“Wisuda dikasih bunga sudah ketinggalan zaman. Sekarang saatnya wisuda dikasihnya hadiah saham oleh yang terkasih,” tulis akun @ngertisaham.


Warganet juga mau diberi saham

wisuda
Pria ini beri saham sebagai hadiah wisuda kekasihnya

Unggahan tersebut sontak ditanggapi beragam respons. Banyak dari warganet yang memberikan pujian pada pria tersebut. Namun, ada pula yang iri dan ingin mendapat hadiah serupa dari orang tersayang. 

“Dear calon, semoga Anda membaca ini. Mahar oleh kali,” kata seorang warganet. 

“Keren ngga? Mahar pake saham juga boleh,” sahut warganet lainnya. 

“Mantab ini, open minded. Semoga cuan terus ya,” tulis seorang warganet. 

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu orang.

Leave a Reply