Viral “Polisi” Pemilik Minimarket Dorong Pencuri, Ini Barang-barang yang Diamankan

Foto di belakang pemilik toko di Pangkal Pinang, Kamis (12/7/2018)

Buktikan barang bukti di keamanan polisi dari kasus pencurian yang disebut virus di sebuah minimarket di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Abdul Munim mengatakan, mengambil barang-barang yang ada di minimarket APRI MART. Barang-barang tersebut berupa 2 kotak susu bubuk anak, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu càir, 1 botol susu Hilo dan 1 buah selendang hijau biru dengan motif bunga. “Korban meninggal itu korban kerugian sebesar Rp 600.000,” kata Abdul Munim kepada awak media, Jumat (13/7/2018).

Dia mengungkapkan, korban telah membuat laporan kasus ke SPKT Polres Pangkal Pinang untuk proses sidik lebih lanjut. Sebelum diberitakan, aksi pencurian dilakukan di Graha Loka Selindung Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung mendadak viral di media sosial. Pelaku pencurian, seorang ibu rumah tangga, yang disebut sebagai tindakan kekerasan dari pemilik minimarket. Video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial tersebut menjadi viral lantaran memerlihatkan seseorang berkaos warna oranye dengan tulisan “polisi” di bagian belakang yang sedang menginterogasi seorang wanita yang duduk di lantai minimarket.

Dalam video terekam perempuan yang difoto sebagai pelaku penculikannya saat ini juga menggunakan kaki dan sepatu. Tampaklikasi lima orang yang berada di lokasi kejadian termasuk dua gadis yang disebut sebagai pelaku dan seorang anak. Menurut Abdul Munim, pemilik toko berinisial Y yang terekam sedang menggunakan baju seragam polisi, kini dalam penanganan Bidang Propam Polda Bangka Belitung. Video Pilihan Menikmati Pemandangan Pulau Kelapan di Bangka Belitung.

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares