TunaiKita Targetkan Ekspansi ke Seluruh Indonesia Akhir 2018

Uncategorized

Perusahaan fintech TunaiKita menargetkankan ekspansi ke seluruh pulau di Indonesia hingga akhir 2018. Foto, Jumat (13/7/2018).

Salah satu perusahaan teknologi keuangan (fintech) TunaiKita menargetkan melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia pada akhir 2018. Hal itu dilakukan guna membuat masyarakat sadar dan paham tentang TunaiKita sebagai perusahaan fintech. VP Corporate Affairs TunaiKita Anggie Setia Ariningsih menyatakan bahwa sejak yang lalu, Tunai sudah ada di 39 kota di seluruh Indonesia.

“Kami sudah beroperasi di 39 kota hampir di seluruh Indonesia selama ini dan kami ada rencana (ekspansi) ke Indonesia bagian timur seperti Maluku, Papua, jadi hampir di semua pulau akan ada. Insya Allah akhir tahun ini di semua kota,” kata Anggie di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Selain itu, lanjut Anggie, bersama dengan misi OJK untuk mengedukasi masyarakat tentang perusahaan fintech kemudian TunaiKIta juga melakukan sosialisasi dengan keliling 12 kota. “Dalam sosialisasi itu kami akan jabarkan bagaimana itu fintech, apa saja risikonya. Intinya kami ingin masyarakat lebih pintar tentukan produk fintech buat mereka,” tutur Anggie. Dalam praktiknya, TunaiKita memberikan pinjaman ke masyarakat dengan jumlah uang Rp 500.000 hingga Rp 20 juta. Untuk dapat melakukan pinjaman, Anda harus menyediakan KTP dan NPWP. Penggunaan NPWP sendiri untuk kredit macet atau non-performing loan (NPL).

“Yang membedakan kami dengan fintech lainnya adalah kami memberikan pinjaman untuk orang-orang yang memang bertanggung jawab. Ini dimulai dari awal, mereka enggak cuma kita minta KTP tapi ada NPWP juga berarti kami mau orang-orang yang taat pajak karena dengan pinjaman tetap maka NPL kita juga akan dilatih dan dong jadi enggak utama asal semua dikasih, “ungkap Anggie. Saat ini aplikasi TunaiKita mengklaim telah diunduh sebanyak dua juta kali oleh penggunanya. Chief Operating Officer (COO) TunaiKita Andry Huzain pun menyebutkan bahwa hampir dua juta orang telah mengajukan pinjaman ke TunaiKita. “Untuk jangka pinjamannya mulai 10 hari sampai 6 bulan. Ada yang bisa dibayar, ada juga cicilan 3 bulan sampai 6 bulan. Rata-rata nominalnya ke kami itu Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta,” tandas Andry.

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)ย ย  http://idx7.xyz/r/1198/63739/ย  ย ย 

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsaย ย  http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply