Tiket Presale Dream Theater Ludes dalam Semenit

HOT NEWS
[Bintang] Dream Theater
Konser Jogjarockarta 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

 Dream Theater bakal menggelar konser di Jakarta, 16 April 2020. Namun, belum apa-apa, tiket presale konser yang bakal digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara ini, sudah ludes hanya dalam satu menit. 

Presale tiket Dream Theater mulai dijual pada Sabtu (8/2/2020) pukul 11.59 WIB. Begitu penjualan presale dibuka, para penggemar langsung menyerbu. 

“Tiket PReSALE #DreamTheaterJKT Full Booked hanya 1 menit. Masya Allah,” tulis Anas Syahrul Alimi, promotor konser Dream Theater, melalui akun Instagram @anas_alimi.

“Terima kasih atas atensinya para masyarakat konser sadar beli tiket,” ujar CEO Rajawali Indonesia tersebut.


Harga

[Bintang] Dream Theater
Konser Jogjarockarta 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tiket presale konser Dream Theater dijual untuk Festival A sebesar Rp 700 ribu dan Festival B Rp 400 ribu. Semuanya ludes hanya dalam waktu satu menit 

Namun meski begitu, pihak promotor menegaskan akan  membuka penjualan tiket Reguler Sale.


Reguler

[Bintang] Dream Theater di JogjaRockarta
Salah satu hal yang mengejutkan dan spesial adalah Dream Theater menghadirkan lagu Indonesia Raya di penampilannya. Selain itu, alunan musik khas tanah Jawa juga terdengar di tengah-tengah penampilannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tiket Reguler akan dijual di Tiketapasaja.com pada Minggu (9/2/2020) pukul 11.59 WIB. Tiket Reguler kelas Festival A dijual seharga Rp 900 ribu dan Festival B Rp 600 ribu. 

Sementara itu untuk tiket on the spot Festival A Rp 1,5 juta dan Festival B Rp 900 ribu dijual di hari konser sebelum Dream Theater beraksi di Allianz Ecopark Ancol.


Kedua

Konser bulan April mendatang merupakan kedatangan kedua kalinya band metal progresif itu. Sebelumnya, Dream Theater pernah datang di tahun 2017, Dream Theater akan manggung lagi di negeri ini. 

Kala itu, Dream Theater manggung di ajang JogjaRockarta 2017 selama 2 hari pada 29-30 September 2017 di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

Konser itu sebagai bagian tur Dream Theater, Images, Words and Beyond 25 Anniversary Tour di Asia.

Leave a Reply