Terungkap Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit

HOT NEWS
Kate Middleton Pinjam Anting Ratu Elizabeth untuk Remebrance Day
Rupanya Kate Middleton sering meminjam anting Ratu Elizabeth II (Foto: instagram/kensingtonroyal)

Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton diam-diam bekerja di rumah sakit. Kate hadir di rumah sakit bersama bidan dan profesional lain di rumah sakit untuk mempelajari lebih dalam mengenai fase awal perkembangan anak.

Kegiatan ini diungkap istana pada daftar kegiatan harian.Mengatasi tantangan yang dihadapi ketika anak-anak di tahun-tahun awal mereka adalah tema dari pekerjaan kerajaan ibunda Pangeraan George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini.

Tahun lalu, Kate juga membentuk kelompok pengarah untuk memberinya nasihat terkait kesejahteraan anak dan tantangan yang dihadapi orangtua dan pengasuh. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang sedang dibangun.

Rumah tersebut dibangun di tanah seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 700 meter. Rumah tersebut dilengkapi dengan halaman yang cukup luas yang diperuntukkan untuk anak-anak mereka bermain. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang cenderung suka minta putus.

Beberapa zodiak ragu-ragu dan bimbang dan cenderung jadi pribadi yang paling mungkin memicu perpisahan. Mereka jarang merasa menyesal soal putus cinta.Lantas, mana saja zodiak yang dengan mudah dan suka mengucapkan putus pada pasangan?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Terungkap, Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit

Kate Middleton
Kate Middleton saat menghadiri peluncuran National Emergencies Trust, badan amal independen yang akan memberikan respons darurat terhadap bencana di Inggris. (VICTORIA JONES / POOL / AFP)

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas. Satu di antaranya ketika Kate Middleton menghabiskan dua hari secara diam-diam untuk mendapatkan pengalaman bekerja di bangsal bersalin di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Dilansir People, Minggu (1/12/2019), Kate Middleton hadir di rumah sakit bersama bidan dan profesional lain di rumah sakit untuk mempelajari lebih dalam mengenai fase awal perkembangan anak. Kegiatan ini diungkap istana pada daftar kegiatan harian.

“Duchess of Cambridge, Joint Patron, Yayasan Kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge, hari ini menyelesaikan dua hari dengan Unit Bersalin Rumah Sakit Kingston di London,” demikian bunyi pernyataan itu pada Kamis, 28 November 2019 lalu.

Mengatasi tantangan yang dihadapi ketika anak-anak di tahun-tahun awal mereka adalah tema dari pekerjaan kerajaan Kate Middleton.

Tahun lalu, ibunda Pangeraan George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini membentuk kelompok pengarah untuk memberinya nasihat terkait kesejahteraan anak dan tantangan yang dihadapi orangtua dan pengasuh.


Komitmen Kate Middleton

Kate Middleton
Kate Middleton (Foto: Eddie MULHOLLAND / POOL / AFP)

Sementara pada Mei lalu, Kate Middleton mengucapkan terima kasih atas dukungan dan saran profesional mengenai kelompok ini yang telah menyelesaikan tugasnya. Selain itu, ada pula ungkapan lain yang ia sampaikan.

“Melalui pekerjaan kami, Anda telah menegaskan kembali keyakinan saya tentang seberapa tepat waktu memusatkan perhatian pada apa yang terjadi di tahun-tahun awal kehidupan, dan betapa pentingnya tahap kehidupan ini untuk masa depan seorang anak,” jelasnya kala itu.

Ia pun berkomitmen dalam jangka waktu panjang untuk bekerja mengenai tahun-tahun awal yang akan membantu membuat perbedaan dibandingkan skala waktu generasi.

“Pikiran dan saran Anda akan sangat berharga ketika saya membentuk pemikiran saya untuk tahun-tahun mendatang,” tambahnya

Leave a Reply