Terkuak! Roy Kiyoshi Ungkap Alasan Dewi Perssik Tetiba Pingsan Saat Syuting

Uncategorized

Dewi Perssik  tiba-tiba pingsan saat sedang shooting acara live, Peritiwa tersebut terjadi saat pembukaan acara di mana semua pengisi sedang berjoget yang diiringi lagu India

.Terkait pingsannya Dewi Persik, Roy Kiyoshi yang juga berada di acara tersebut menerawang apa yang sebenarnya terjadi pada istri Angga Wijaya tersebut.

Setelah sadar dari pingsan, Dewi bersama Raffi, Ruben, dan Roy Kiyoshi menanyai apa yang dirasakah Dewi hingga jatuh pingsan.

“Kepalanya pusing, kaya kunang-kunang engga enak, pusing sebelah kiri nanti pindah sebelah kanan” ujar Dewi Perssik.

“Jadi sebenernya mami (panggilan untuk Dewi Perssik) sakit begini mikirin Angga juga ya?” tanya Roy Kiyoshi.

Menjawab pertanyaan Roy, Dewi menyangkal jika ia terlalu memikirkan Angga.

“Enggak biasa aja,” tambah Dewi Perssik.

“Menurut penglihatan Roy sendiri Dewi bisa sakit gimana sih?” tanya Ruben

Kemudian Roy sendiri menggambar sesosok perempuan di mana setengah wajahnya berbeda dengan sisi yang satunya.

“Roy liat Mami ini bener-bener mikirin banyak hal, aku kaget sih ditunjukin Raffi kalau angga ngehubungin dia, itu berarti dia masih sayang juga,” ujar Roy.

“Jadi tuh mami kaya punya dua sisi, sebelahnya udah pusing banget kacau banget” tambah Roy Kiyoshi.

“Kalau kaya begini terus Mami bisa ambruk,” ujar Roy lagi.

Seperti yang diungkapkan Roy, pada gambar tersebut menggambarkan sisi kiri yang terlihat tampil dari luar begitu cantik. Sedengkan sisi satunya adalah pemikirannya dengan kesedihan dan kelelaahan Dewi Perssik.

Meskipun pingsan, menurut Ruben Dewi Perssik masih melanjutkan puasanya.

“Mami harus lakukan karna baik yang berhubungan dengan kesehatan,” saran Roy.

 

Slimming Candy ( Permen Pelangsing   )http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah ( Skinlight Spirulina )  http://idx7.xyz/r/1198/63739/

Cara mudah untuk membuat website sendiri:
https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2

Kartu chip ajaib penghemat pulsa  http://idt8.com/r/1253/63739

 

Leave a Reply