Sikap yang Harus Dihindari Pria Saat “PDKT” dengan Wanita

Ilustrasi pria pedekate dengan wanita

anpa disadari ada beberapa kebiasaan kecil yang tanpa disadari dapat membuat orang lain yang berbeda dari kita. Saat sedang melakukan pendekatan (PDKT) dengan lawan jenis, tentu saja kebiasaan itu merugikan kita. Nah, kebebasan apa saja sikap yang disarankan agar agar bisa merebut hati gadis idamannya.

1. Bersikap terlalu “ramah” pada lawan jenis Memeluk atau merangkai tangan ke pundak orang lain saat bertemu memang menunjukkan pribadi yang ramah dan hangat. Tapi, simpan pelukan itu hanya untuk pasangan. Sikap rajin menjamah alias “ramah” ini bisa membuat lawan jenis menjadi jengah. Hormatilah ruang pribadi orang lain dan tahan untuk tidak gampang tanggung walau kita sudah akrab.

2. Berteriak saat berbicara Pada momen tertentu – misalnya acara konser, pertandingan olahraga dan sejenisnya – berteriak memang hal yang wajar. Tapi, dalam posisi lain, volume suara jagalah. Orang lain tidak akan peduli dengan apa yang kita bicarakan. Jadi, tak perlu berjuang saat bercakap-cakap atau berbicara.

3. Postur tubuh yang buruk. Menghasilkan banyak waktu di depan laptop bisa merusak postur tubuh, salah satunya bungkuk. Padahal, postur ini mengisyaratkan pribadi yang malas, lemah dan tidak percaya diri. Jadi, mencocokkan peruntungan saat berkenalan dengan seorang gadis, hindarilah postur tubuh ini.

4. Orang orang terlalu lama Ini bukan sebuah drama. Jadi, kita tidak perlu memilih orang tua terlalu lama. Kontak mata yang terlalu lama menunjukkan rasa tidak percaya diri atau tidak tertarik. Dan, itu sangat penggantian seseorang. Saat mengobrol dengan seseorang, tentu kita perlu melakukan kontak mata. Tapi, batasi tak lebih dari tiga hingga lima detik. Lebih dari itu, wanita jsutru berpikir jika Anda memiliki kontak mata yang menyeramkan.

5. Berdandan saat berada di tempat umum Berdandan atau merapikan penampilan saat berada di tempat umum adalah hal konyol. Jangan sampai melakukan di depan gebetan.

6. Malas cuci tangan Tidak ada wanita yang suka dengan pria jorok. Oleh karena itu, jangan malas mencuci tangan jika dikonsumsi berkeringat. Tangan kita menganggap pakaian, bersalaman dengan banyak orang. Bahkan, wajah dan mulut dengan tangan. Tentu sangat mejijikkan jika tangan kita kotor, bukan?

7. Duduk dengan kaki melebar Duduk dengan kaki melebar Tentu di transportasi umum merupakan salah satu perbuatan egois karena kita mengambil tempat yang sudah jadi orang lain. Cobalah duduk dengan orang-orang agar-agar dan berikan banyak ruang untuk penumpang lainnya.

8. Suka memerintah Yah, awas pun tinggi kita, jangan dilihat orang lain. Tidak ada yang lebih buruk dari seorang pria yang memiliki kekuasaan dan bersikap suka memerintah. Baca juga: Pria Juga Bisa Memakai Baju Warna Merah Muda Lho …

9. Memiliki gaya rambut yang aneh Punya potongan rambut dengan pola aneh mungkin lucu saat kita masih belajar kanak-kanak. Saat dewasa, hindari setiap tren baru padahal tidak cocok dengan kepribadian kita.

10. Tidak pakai celana dalam orang lain tidak perlu tahu bentuk organ intim kita. Biarkan hal itu menjadi privasi. Jadi, jangan sampai kami tidak menggunakan celana dalam saat di luar rumah.

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares