Siap siap Prediksi dan Jadwal Liga Champions, Real Madrid Vs Bayern Muenchen

Uncategorized

Pertandingan kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pada laga pertama, Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).  Dengan mengusung misi balas dendam, Bayern Muenchen dipastikan akan bermain sekuat tenaga demi melenggang ke babak final Liga Champions.

Pemain Seharga Rp 126 Miliar Mantapkan Hati Ingin Tinggalkan Real Madrid) “Madrid punya dua peluang bersih dan berhasil memaksimalkannya, sedangkan kami tidak dapat memanfaatkan empat atau lima peluang,” kata James Rodriguez seusai laga pertama seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Begitulah sepak bola. Sekarang kami mesti memikirkan laga di Santiago Bernabeu,” ucap Rodriguez menambahkan. Sementara itu, Real Madrid yang berhasil menang pada laga pertama percaya diri akan lolos ke babak final. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke final Liga Champions.

Sumber :Kompas

Leave a Reply