Seorang WNI di Singapura Positif Terjangkit Virus Corona

KESEHATAN
Ini Dia Tempat Populer untuk Foto Selfie di Singapura
Singapura, negara yang dekat dengan Indonesia ini menawarkan berbagai tempat wisata menarik untuk diabadikan lewat foto selfie.

Kasus orang terinfeksi Virus Corona di Singapura bertambah. Salah satunya adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Singapura. 

Ia dan majikannya sama-sama terkena Virus Corona. Majikannya adalah wanita berusia 28 tahun yang menjual produk kesehatan di Yong Thai Hang. Tempat itu kerap dikunjungi warga China.

Dilansir Channel News Asia, Selasa (4/2/2020), wanita berusia 28 tahun itu melaporkan mengalami radang tenggorokan dan demam pada 29 Januari lalu. Ia sudah pergi ke RS Tan Tock Seng untuk diperiksa tetapi ia tak terdeteksi memiliki pneumonia.

Kasus positif Virus Corona lain dialami oleh WNI yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di kediaman wanita yang bekerja di Yong Thai Hang tersebut. 

WNI itu merasakan gejala pada hari Minggu lalu dan pergi ke RS pada hari Senin. Ia dirawat di RS Umum Singapura.

Keterangan resmi dari KBRI Singapura menyebut pekerja migran itu berusia 44 tahun, namun identitasnya tak disebutkan.

Teman jualan dari wanita bekerja di Tong Thai Hang juga kena Virus Corona. Kasus baru lainnya adalah seorang pemandu wisata yang mengantar turis ke Yong Thai Hang.

Dua kasus lainnya adalah bagian yang baru saja dievakuasi dari Wuhan dan sedang dikarantina. Keduanya tidak menunjukan gejala namun ternyata positif mengidap Virus Corona pada Senin kemarin. 

Leave a Reply