Seksi di Usia 50 Tahun Penampilan Jennifer Lopez Mandi Keringat Bikin Gagal Fokus

LIFESTYLE
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 481 2120673 seksi-di-usia-50-tahun-penampilan-jennifer-lopez-mandi-keringat-bikin-gagal-fokus-cuTg9gZ47M.jpg

Sosok Jennifer Lopez atau biasa disebut JLo memang sudah tidak asing lagi di mata dunia. Wanita cantik ini bukan hanya terkenal akan suara merdunya, tapi karena bentuk tubuh seksi yang dimilikinya hingga kini.

Meskipun sudah tidak muda lagi dan berumur setengah abad, namun tubuh seksi miliki Jennifer Lopez tidak kalah dengan gadis muda. Bahkan bisa dibilang bentuk tubuh wanita kelahiran 1969 itu jauh lebih bagus ketimbang wanita muda.

Perempuan berbaju kuning

Sebagaimana dilansir Sputnik, Rabu (23/10/2019) bentuk tubuh indah yang dimiliki JLo kabarnya berasal dari kebiasaannya berolahraga. Aktivitas itulah yang membuat tubuhnya tetap indah terawat dan tak termakan usia.

Bahkan postingan di media sosial, Instagram-nya @jlo belum lama ini berhasil membuat viral jagat maya. Postingan tersebut menampilkan foto Jennifer Lopez yang sedang melakukan mirror selfie usai berolahraga di sebuah pusat kebugaran

Jennifer Lopez terlihat mengenakan long sleeve sport bra berwarna orange dipadankan dengan celana training berwarna seragam.

Perut penyanyi asal Amerika Serikat tersebut terlihat berbentuk layaknya seorang binaraga. Kesan seksi pun semakin kuat ketika tubuhnya mengilap bermandikan keringat.

Alhasil postingan yang diunggah JLo turut mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya.

Salah satu netizen yang melihat unggahan itu turut memuji bentuk perut JLo yang terlihat sixpack. Mereka pun sangat menghargai kerja keras JLo dalam mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Beberapa netizen lain pun menilai bahwa waktu telah berhenti bagi JLo. Alhasil faktor usia sudah tidak lagi bekerja pada bentuk tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *