Racun Scorpion Jokowi, Awal Petanda Munculnya Venom?

Uncategorized

Ini semua tentang pidato Racun Kalajengking yang dikeluarkan oleh Bapak Presiden RI Jokowi.

Akhir-akhir ini Pak Jokowi mengeluarkan statment tentang Racun Kalajengking.Public dan media pun mempunyai berbagai reaksi,bahkan beberapa lawan politiknya begitu antusias menyerang pidato orang nomor 1 di Indonesia tersebut.Melihat pemilihan umum yang akan berlangsung 1 tahun lagi,pastinya para politik akan melakukan manuver termasuk singgungan dan menuntut SOLUSI dari kepemimpinan pemerintahanan Jokowi.

Kutipan isi pidato Jokowi :

”Komuditas yang paling mahal di dunia sekarang ini adalah Racun dari Scorpion”

Isi dari pidato tersebut memang merupakan fakta yang jelas bahwa harga racun kalajengking memang sangatlah mahal dan berharga.Dimana harga racun kalajengking bisa mencapai milyaran rupiah!Lebih mahal dari emas!

Ternyata setelah saya pelajari lewat Google bahwa Racun  Kalajengking bisa menjadi obat kesehatan yang salah satunya untuk penderita penyakit Jantung.Wah kalau begitu nanti tahun 2019 akan laris keras di Indonesia,karena tahun tersebut anda semua tau ada proses pemilihan presiden yang akan di jalani oleh kita.Mungkin saja tahun tersebut membuat naiknya angka pasien yang terkena penyakit jantung karena hasil dari pemilihan umum tersebut…

Pendapat mengenai Pidato Presiden ”Racun Kalajengking”ialah hak pemikiran secara personal.Inti dari pidato tersebut mengenai solusi dalam mencari suatu keberhasilan.Racun memang bisa saja mematikan namun bila manusia yang memang sudah di lengkapi oleh kecerdasaan dan pendidikan mampu mengubah Racun menjadi obat.Hal inilah yang membuat manusia yang takut akan kematian oleh suatu penyakit akan membeli obat tersebut.

Hasil Pidato Scorpion ala Jokowi ini memang akan berlanjut dan menuju ke arah munculnya film marvel yang akan di rilis tahun 2018 ini. Yaitu film anti-hero yang berjudul Venom.Pada era tahun 1990-an Marvel sudah menemukan tokoh seorang manusia pembunuh berantai  yang tubuhnya terkena Symbiote.Faktanya bukan hanya Venom yang menjadi supervillain Marvel Universe yang terkenal pada era 1990-an. Symbiote juga merasuk ke dalam diri rekan satu sel tahanan Eddie, si pembunuh berantai Cletus Kasady. Di tubuh Cletus, symbiote pecahan Venom berubah menjadi Carnage.Sumber:Kompas.

Mungkin pidato viral Kalajengking dan film Venom akan cukup menarik untuk kita simak di tahun 2018. Sebelum tutup tulisan alangkah baiknya kita saling berpikir positif dalam menanggapi suatu kesulitan yang telah di alami dalam keseharian dan jangan sekali kali menelan Racun Kalajengking secara mentah-mentah itu sangatlah berbahaya.

Salam~

Leave a Reply