Prediksi Warriors Vs Rockets: Waspada Penuh

Golden State Warrior Vs Houston Rockets

 Jakarta Golden State Warriors dan Houston Rockets bakal saling waspada penuh saat menyambut Gim 4 Final Wilayah Barat NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Selasa (22/5/2018) waktu setempat atau Rabu (23/5/2018) WIB.

Warriors unggul 2-1 menjelang laga keempat ini. Namun, tim juara bertahan NBA tersebut tak ingin lengah meskipun gim keempat kembali digelar di kandang sendiri.

Pelatih kedua tim sama-sama mengirimkan pesan yang senada kepada para pemain masing-masing.

“Ini dimulai dengan 0-0. Tak ada pengaruhnya jika kami menang (pada laga sebelumnya) dengan margin satu poin atau 41,” kata pelatih Warriors, Steve Kerr, seperti dilansir Fox Sport.

Faktanya, Warriors memang menenangi Gim 3 dengan keunggulan 41 poin, tepatnya 126-85. Margin kemenangan itu menjadi yang terbesar dibukukan Warriors dalam sejarah bermain di postseason.

Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan sumbangan 35 poin. Pemain-pemain lain juga tampil mengesankan. Performa mengesankan Warriors tersebut membuat Kerr terkenang pada pemain Boston Celtics, Danny Ainge.

“Saya tak mengingat sarapan saya, tapi saya ingat apa yang dikatakan Danny Ainge 30 tahun lalu. Saat itu mereka memenangi playoff dengan margin 40 poin. Dia berkata ‘Ini bukan Tour de France. Anda tak memulai pertandingan dengan keunggulan besar, karena laga tak berdasar pada waktu atau seberapa besar kemenangan Anda’,” urai Kerr.

“Ini NBA dan skornya 2-1. Jadi, tak peduli apa yang terjadi pada pertandingan Minggu. Kami harus siap menghadapi tim Rockets yang hebat seperti yang bermain pada Gim 2. Kami harus siap menghadapi itu,” sambung Kerr.

Pelatih Rockets, Mike D’Antoni, berharap anak asuhnya segera melupakan kekalahan pada gim keempat.

“Kami tak mengeluarkan permainan terbaik (pada Gim 3). Tapi, saya berharap yang terbaik pada Gim 4. Saya harap kami bermain baik dan mereka tampil buruk. Siapa tahu,” ujar D’Antoni.

Pertandingan Gim 4 Final Wilayah Barat antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Rabu (23/5/2018) pukul 08.00 WIB.

Cara mudah untuk membuat website sendiri:
https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Kartu chip ajaib penghemat pulsa  http://idt8.com/r/1253/63739/
Facial soap blackwalet  http://idt8.com/r/1443/63739/
Masker Wajah ( Skinlight Spirulina )  http://idx7.xyz/r/1198/63739/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares