Prediksi Persipura Jayapura Vs Borneo FC: Pantang Ulangi Kesalahan

Uncategorized

 Persipura Jayapura bakal menjamu Boreno FC pada laga lanjutan pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Mandala, Jumat (4/5/2018) siang WIB. Tim berjuluk Mutiara Hitam wajib memenangi pertandingan untuk terus berada di puncak klasemen.Liga 1 2018

Persipura saat ini menghuni pucuk klasemen dengan raihan 11 poin. Klub asuhan Peter Butler hanya berjarak satu angka dari Persija Jakarta, Madura United, PSM Makassar, dan Barito Putera yang membayangi.

Selisih poin tipis karena Persipura menelan hasil buruk ketika bertandang ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC. Mereka takluk 1-3 dari klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Pelatih Peter Butler menilai kekalahan tersebut menjadi cambuk buat timnya agar segera bangkit. Pria berpaspor Inggris itu pun yakin Boaz Solossa dkk. bisa menyegel poin penuh karena sedang dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental.

“Persiapan kami untuk pertandingan nanti sudah bagus. Memang hasil kemarin mengecewakan, akan tetapi pemain siap untuk melawan Borneo FC. Saya harap kami bisa dapat tiga poin,” kata Peter Butler dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (3/5/2018) seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia.

Sementara itu, Borneo FC bertandang ke Bumi Cendrawasih dengan bidikan satu misi yakni kemenangan. Seperti diketahui, klub berjuluk Pesut Etam saat ini tertahan di posisi 10 klasemen dengan raihan delapan angka akibat tak mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Dejan Antonic pun tak ingin lawatan timnya ke kandang Persipura berujung sia-sia. Namun, Dejan tetap memperingatkan anak asuhnya akan kualitas pemain muda dan mentalitas juara yang dimiliki Persipura.

“Materi pemain muda Persipura bagus. Mereka punya mental juara dan selalu bermain luar biasa saat di kandang. Kami harus bekerja keras menghadapi Persipura,” ucap Dejan Antonic.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan keenam untuk Persipura Jayapura dan Borneo FC di berbagai kompetisi. Persipura sejauh ini sudah memenangi dua pertandingan, Borneo FC meraih sekali kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Leave a Reply