Perwakilan AS Bertemu Taliban Bahas Perdamaian Afghanistan

Milisi Taliban mengambil pidato pemimpin mereka Mullah Abdul Manan Niazi di Provinsi Herat, Afganistan.

Perwakilan AS untuk Asia Selatan telah bertemu dengan pejabat Taliban di Qatar guna membahas perdamaian Afghanistan. Demikian disampaikan Wall Street Journal pada Kamis (26/7/2018). Dialnsir dari AFP, Pejabat senior Biro Departemen Dalam Negeri untuk Urusan Asia Selatan dan Tengah, Alice Wells bertemu dengan perwakilan dari Taliban pada akhir pekan lalu yang telah berlangsung selama 17 tahun. Departemen Luar Negeri AS tidak langsung melaporkan, bahwa laporan Wella benar telah ada di Doha pekan ini di mana dia bertemu dengan pejabat Qatar.

AS Siap Bertemu Langsung dengan Taliban “Wells di Doha untuk berseragam tangan terkuat proses perdamaian Afghanistan,” kata Departemen Luar Negeri dalam pernyataannya. Meskipun mereka mengungkapkan tidak ada pertemuan lain yang dilangsungkan “saat ini” dan mengatakan AS sedang menjajakan berbagai cara untuk memajukan proses perdamaian dalam perundingan erat dengan pemerintah Afghanistan.

“Duta Besar Wells memberikan penghargaan baik kerja sama yang membangun dan dedikasi pemerintah Qatar terhadap Afghanistan, serta mengapresiasi AS atas upaya mencapai resolusi damai untuk masalah konflik,” lanjut Keterangan departemen. Sementara, para para pejabat AS, berbicara di Doha, Israel, Afghanistan, seperti yang mengaturkan AS selama ini untuk setiap proses perdamaian Afghanistan. Sebelumnya, para pejabat AS membantah kabar yang menyebut rencana pertemuan dengan Taliban, yang telah mendirikan kantor politik di Qatar sebagai kedutaan besar de facto.

Menlu AS Desak Pembicaraan Damai Afghanistan dengan Taliban PenulisAgni Vidya Perdana EditorAgni Vidya Perdana SumberAFP TAG: Taliban Qatar AS bertemu Berita Terkait Pasukan Afghanistan Akhiri Gencatan Senjata Terhadap Taliban Gencatan Senjata Usai, Serangan Taliban Tewaskan 30 Tentara Afghanistan Kisah Tentara Elite Inggris Bunuh 3 Anggota Taliban dengan Palu Ketika Militer Afghanistan dan Taliban Rayakan Idul Fitri Bersama

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares