Pernyataan Resmi AFF Terkait Hinaan kepada Timnas U-16 Malaysia

Logo Piala AFF U-16.

Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) menyatakan informasi resmi terkait dengan timnas U-16 Malaysia yang saat ini sedang mengikuti Piala AFF U-16 di Indonesia. AFF menilai insiden yang mencatat timnas U-16 Malaysia sangat serius. Berikut ini adalah AFF resmi yang melihat BolaSocial.com dari halaman resmi mereka “Sepakbola Sepak Bola ASEAN memilki perhatian yang sangat serius tentang insiden yang terjadi selama pertandingan Thailand melawan Malaysia pada 30 Juli 2018 di Stadion Joko Samudro. AFF penting dalam proses mengumpulkan semua bukti yang Terlampir dengan masalah ini sebelum mengambil tindakan yang sesuai dalam panduan sepak bola Asia.

Cetak Gol Keren Saat Dikepung 4 Lawan, Pemain 17 Tahun Dibeli Bayern Muenchen Sebelum Piala AFF U-16 dimulai, AFF telah meminta pengamanan ekstra ke PSSI agar tidak terjadi lagi yang terjadi pada Piala AFF U-19 beberapa waktu. Kata kunci: keamanan dan peran yang paling penting dalam penyelenggaraan AFF dan kami akan mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk mencegah perilaku buruk penonton. Mengingat persaingan yang ketat antara Indonesia dan Malaysia, AFF berharap bahwa semua dapat dilakukan untuk membuat pernyataan provokatif di media sosial yang memungkinkan memperburuk masalah tersebut, “tulis AFF dalam surat pernyataan. 

Duit Bukan Magnet Utama Penarik Pemain Bintang ke Liverpool Sebelumnya, skuad Harimau Malaysia mendapatkan caci maki dari oknum suporter Indonesia selama ajang Piala AFF U-16 tersebut. Kata-kata kasar keluar dari oknum suporter Indonesia yang rela datang untuk menyaksikan pertandingan antara timnas U-16 Malaysia melawan timnas U-16 Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Minggu (30/7/2018). Hinaan itu dimulai kompilasi salah satu pemain timnas U-16 Malaysia, Amirulash, membuat provokasi dengan memasang bendera Indonesia secara langsung di akun Instagramnya. Setelah diinterogasi oleh tim pelatih timnas U-16 Malaysia, Amirullah mengatakan tidak sengaja melakukan hal tersebut. Pemain berposisi penyerang itu memberikan informasi untuk seluruh masyarakat Indonesia.(Mochamad Hary Prasetya)Hinaan itu dimulai kompilasi salah satu pemain timnas U-16 Malaysia, Amirulash, membuat provokasi dengan memasang bendera Indonesia secara langsung di akun Instagramnya.

Setelah diinterogasi oleh tim pelatih timnas U-16 Malaysia, Amirullah mengatakan tidak sengaja melakukan hal tersebut. Pemain berposisi penyerang itu memberikan informasi untuk seluruh masyarakat Indonesia. (Mochamad Hary Prasetya) Hinaan itu dimulai kompilasi salah satu pemain timnas U-16 Malaysia, Amirulash, membuat provokasi dengan memasang bendera Indonesia secara langsung di akun Instagramnya. Setelah diinterogasi oleh tim pelatih timnas U-16 Malaysia, Amirullah mengatakan tidak sengaja melakukan hal tersebut. Pemain berposisi penyerang itu memberikan informasi untuk seluruh masyarakat Indonesia. (Mochamad Hary Prasetya) .

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares