OJK Tunda Izin Operasional Fintech RupiahPlus

Uncategorized

Logo OJK


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memutuskan untuk penundaan memproses pengajuan izin operasional fintech lending RupiahPlus. Penundaan tersebut sebagai peringatan agar RupiahPlus melakukan  Pengembalian standar prosedur penagihan pinjaman beserta pelaksanaannya. Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot menjelaskan, beberapa fintech pinjamankan bagian tengah final untuk OJK, termasuk RupiahPlus.

Pengajuan izin ini diperlukan sebagai syarat perusahaan fintech bisa beroperasi di Indonesia. Fintech sedang membahas peraturan OJK termasuk RupiahPlus. Kasus RupiahPlus berubah menjadi pelajaran bagi masyarakat, untuk lebih cermat mengetahui apa saja dari kemudahaan. Pinjaman pinjaman fintech. Terkait hal ini, Sekarohon masyarakat mengetahui bahwa harga tersebut jelas. Kami sedang memberikan informasi tentang RupiahPlus, yang sebelum menerima dari kami terlibat, kemudian RupiahPlus tidak dapat mengajukan permohonan izin, ”kata Sekar kepada Kontan.co.id, Rabu (25/7/2018)

 Manajemen RupiahPelanggan Pecah Karyawan yang Langgar Tata Cara Penagihan “Masyarakat harus benar-benar memahami produk, hak dan kewajiban sebagai peminjam, Kemudian apa saja yang diperlukan selama transaksi, karena ini diperlukan dalam menjaga kearifan dan menjunjung berbagai konsumen,” jelas Sekar. Sayangnya, Sekar enggan secara singkat OJK memberikan kesempatan RupiahSedang untuk Menyelesaikan tatacara tersebut. Diketahui, otoritas pengawas menemukan kesalahan internal RupiahPlus dalam melakukan penagihan yang dapat menimbulkan debitor, salahe dengan mengambil dan menghilangkan nomor ponsel pelanggan. RupiahPlus mengaku bersalah, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang ditunjuk perusahaan untuk menagih Utang.(Ferrika Sari) Berita ini sudah tayang di kontan.co.id dengan judul Isi belum terpenuhi, OJK tunda izin operasional fintech RupiahPlus 

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply