Obat Tekanan Darah Tinggi Atau Hipertensi Jual Smart Detox Synergy Di Sawahlunto Hubungi wa 085211830044

KESEHATAN

Definisi

Apa itu hipertensi (tekanan darah tinggi)?

Hipertensi adalah nama lain dari tekanan darah tinggi. Tekanan darah itu sendiri adalah kekuatan aliran darah dari jantung yang mendorong dinding pembuluh darah (arteri). Kekuatan tekanan darah ini bisa berubah dari waktu ke waktu, dipengaruhi oleh aktivitas apa yang sedang dilakukan jantung (misalnya sedang berolahraga atau dalam keadaan normal/istirahat) dan daya tahan pembuluh darahnya.

Hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 milimeter merkuri (mmHG). Angka 140 mmHG merujuk pada bacaan sistolik, ketika jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Sementara itu, angka 90 mmHG mengacu pada bacaan diastolik, ketika jantung dalam keadaan rileks sembari mengisi ulang bilik-biliknya dengan darah.

Perlu diketahui bahwa tekanan sistolik adalah tekanan maksimal karena jantung berkontraksi, sementara tekanan diastolik adalah tekanan terendah di antara kontraksi (jantung beristirahat).

Berapa seharusnya tekanan darah normal?

Memahami angka tekanan darah normal tidaklah mudah, terutama dengan istilah seperti “sistolik”, “diastolik”, dan “milimeter merkuri” (mmHg). Namun, jika Anda ingin menjaga tekanan darah tetap terkontrol, penting untuk mengetahui apa yang dianggap normal, dan kapan tekanan darah dikatakan terlalu tinggi alias hipertensi.

Tekanan darah normal berkisar di angka 120/80 mmHG. Saat angka sistolik dan diastolik berada di kisaran ini, maka Anda dapat disebut memiliki tekanan darah normal. Seseorang baru disebut memiliki darah tinggi atau mengidap hipertensi jika hasil pembacaan tekanan darah menunjukkan 140/90 mmHG. Tekanan darah yang terlalu tinggi akan mengganggu sirkulasi darah.

Namun begitu, memiliki tekanan darah normal bukan berarti Anda bisa bersantai. Saat angka sistolik Anda berada di antara 120-139, atau jika angka diastolik (angka bawah) berkisar di 80-89, ini artinya Anda memiliki “prehipertensi”. Meskipun angka ini belum bisa dianggap hipertensi, tetap saja ini di atas angka normal. Orang-orang yang sehat juga dianjurkan untuk melakukan langkah pencegahan untuk menjaga agar tekanan darah tetap berada di kisaran normal, sekaligus menghindari risiko hipertensi dan penyakit jantung.

Apabila pembacaan tekanan darah Anda berada di atas 180/110 mmHg, atau jika memiliki tekanan sistolik ATAU diastolik yang lebih tinggi dari angka ini, Anda berisiko menghadapi masalah kesehatan yang sangat serius. Angka ini menunjukkan kondisi yang disebut krisis hipertensi. Jika tekanan darah Anda sampai setinggi ini, dokter biasanya akan mengukur kembali setelah beberapa menit. Jika masih sama tingginya, Anda akan segera diberi obat darah tinggi darurat.

Seberapa umumkah hipertensi (tekanan darah tinggi)?

Hampir semua orang dapat mengalami tekanan darah tinggi. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut angkanya saat ini terus meningkat secara global. Peningkatan orang-orang dewasa di seluruh dunia yang akan mengidap hipertensi diprediksi melonjak hingga 29 persen pada tahun 2025.

Peningkatan kasus hipertensi juga terjadi di Indonesia. Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) milik Kemenkes RI tahun 2013 menunjukkan bahwa 25,8 persen penduduk Indonesia mengidap hipertensi. Laporan Survei Indikator Kesehatan Nasional (Sirkesnas) menunjukkan angka pengidapnya meningkat jadi 32,4 persen. Ini artinya ada peningkatan sekitar tujuh persen dari tahun-tahun sebelumnya. Angka pasti di dunia nyata mungkin bisa lebih tinggi dari ini karena banyak orang yang tidak menyadari mereka memiliki tekanan darah tinggi.

Hipertensi adalah salah satu penyakit yang sering disebut dengan  “pembunuh diam-diam” karena penyakit ini tidak menyebabkan gejala jangka panjang. Namun, penyakit ini mungkin mengakibatkan komplikasi yang mengancam nyawa layaknya penyakit jantung.

Jika tidak terdeteksi dini dan terobati tepat waktu, hipertensi dapat mengakibatkan komplikasi serius penyakit jantung koronergagal jantungstrokegagal ginjal, kebutaan, diabetes, dan banyak penyakit berbahaya lainnya. Stroke (51%) dan Penyakit Jantung Koroner (45%) merupakan penyebab kematian akibat hipertensi tertinggi di Indonesia.

Ciri-ciri & gejala

Apa saja ciri-ciri dan gejala hipertensi (tekanan darah tinggi)?

Penderita hipertensi biasanya tidak menunjukkan ciri apapun atau hanya mengalami gejala ringan. Namun secara umum, gejala hipertensi adalah:

  • Sakit kepala parah
  • Pusing
  • Penglihatan buram
  • Mual
  • Telinga berdenging
  • Kebingungan
  • Detak jantung tak teratur
  • Kelelahan
  • Nyeri dada
  • Sulit bernapas
  • Darah dalam urin
  • Sensasi berdetak di dada, leher, atau telinga

Mungkin masih ada gejala lain yang tidak tercantum di atas. Konsultasikan kepada dokter untuk informasi lebih lengkap.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Hubungi dokter secepatnya jika:

  • Tekanan darah lebih tinggi dari biasanya (lebih dari 120/80 mm Hg)
  • Mimisan, sakit kepala, atau pusing
  • Menderita efek samping setelah minum obat darah tinggi

Karena hipertensi adalah penyakit tersembunyi dan sulit terdeteksi, Anda perlu memeriksakan tekanan darah Anda secara teratur bila Anda berisiko terkena tekanan darah tinggi. Cari pertolongan medis segera atau perawatan rumah sakit jika Anda menyadari adanya tanda atau gejala abnormalitas.

Jika sakit kepala parah muncul dibarengi dengan mimisan, ini merupakan tanda dan gejala krisis hipertensi, sebuah kondisi gawat darurat. Segera hubungi 118 atau 021-65303118/65302940 (khusus untuk DKI Jakarta).

Penyebab

Apa penyebab hipertensi (tekanan darah tinggi)?

Hipertensi yang penyebabnya tidak jelas disebut hipertensi primer. Tapi tekanan darah tinggi juga bisa disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang buruk.

Ambil contoh, merokok. Merokok satu batang saja dapat menyebabkan lonjakan langsung dalam tekanan darah dan dapat meningkatkan kadar tekanan darah sistolik sebanyak 4 mmHG. Nikotin dalam produk tembakau memacu sistem saraf untuk melepaskan zat kimia yang dapat menyempitkan pembuluh darah dan berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.

Kebanyakan makan makanan asin, yang mengandung natrium (makanan olahan, makanan kalengan, fast food), dan makanan atau minuman yang mengandung pemanis buatan juga dapat meningkatkan kolesterol dan/atau tekanan darah tinggi.

Tekanan darah tinggi juga bisa muncul sebagai efek samping obat gagal ginjal dan perawatan penyakit jantung. Kondisi ini disebut hipertensi sekunder. Pil KB atau obat flu yang dijual di toko obat juga bisa menyebabkan tekanan darah tinggi. Wanita hamil atau yang menggunakan terapi pengganti hormon mungkin juga mengalami tekanan darah tinggi.

Tekanan darah tinggi karena obat mungkin menjadi normal setelah berhenti minum obat, tapi dalam beberapa kasus, tekanan darah masih meningkat selama beberapa minggu setelah menghentikan penggunaan obat. Anda harus bertanya kepada dokter jika tekanan darah abnormal terus terjadi.

Anak di bawah 10 tahun sering kali mengalami tekanan darah tinggi karena penyakit lain, misalnya penyakit ginjal. Dalam kasus tersebut, tekanan darah anak akan kembali normal setelah mengonsumsi obat darah tinggi.

Faktor-faktor risiko

Siapa yang berisiko terkena hipertensi (tekanan darah tinggi)?

Menurut Riset Kesehatan Dasar 2013, lebih dari 25% penduduk Indonesia yang berusia di atas 18 tahun menderita tekanan darah tinggi maupun prehipertensi.

Sebagian besar kasus tekanan darah tinggi pada remaja diklasifikasikan sebagai hipertensi primer. Seperti orang dewasa, penyebab hipertensi primer tidak sepenuhnya dipahami. Beberapa remaja tampak mewarisi kecenderungan terkena tekanan darah tinggi dari orangtua mereka, sementara yang lain menjadi korban gaya hidup buruk, yang mengakibatkan obesitas dan bentuk tubuh tidak ideal yang istilahnya disebut dokter sebagai “menurunnya kebugaran kardiovaskular”.

Pada beberapa kasus, hipertensi pada remaja didasari oleh kondisi medis tertentu yang sudah lebih dulu diidapnya, seperti penyakit jantung maupun ginjal.

Namun secara umum, beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang terkena hipertensi adalah:

  • Kelelahan
  • Diabetes
  • Asam urat
  • Obesitas
  • Kolesterol tinggi
  • Penyakit ginjal
  • Kecanduan alkohol
  • Wanita yang menggunakan pil KB
  • Orang yang memiliki orangtua atau kakek nenek dengan tekanan darah tinggi.

Tidak memiliki faktor risiko bukan berarti Anda tidak akan kena hipertensi. Faktor ini hanya sebagai referensi. Konsultasikanlah kepada dokter untuk detail lebih lanjut.

Informasi yang diberikan bukanlah pengganti nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apakah tekanan darah tinggi bisa disembuhkan?

Pertanyaan :

Selamat pagi Pak Prof. Untuk penderita tekanan darah tinggi sebaiknya konsumsi apa?


Jawab :

Noni plus ,Spirulina, Chloropil

Apa Itu Smart Detox ?

Smart detox adalah supplamen yang terdiri dari beberapa produk dari SYNERGY kemudian dikemas kedalam paket lite pack,full pack dan ultimate,sehingga Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuh.Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang “SMART” yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda.

Bagaimana konsep Smart Detox?
Smart Detox ini konsepnya adalah pembuangan racun2 dari dalam tubuh selama 20 hari sampai dgn 40 hari.Dengan program Smart Detox ini, racun2 yg ada di dlm tubuh kita akan dikuras alias dibersihkan sampai bersih dalam 20 hari sehingga berefek pada penurunan berat badan.

Kenapa bisa berefek pada penurunan berat badan?
Nah, ada salah satu toksin di usus besar kita itu yang namanya mucoid plague.Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yangg beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg. Nah, mucoid plague inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tsb agak sulit dikuras dgn berolahraga. Dengan konsep Smart Detox. usus kita akan diperbaiki pencernaan akan lancar dan mampu menguras racun2 dlm tubuh ini, mucoid plague tersebut dapat dikuras sampai bersih.Makanya dapat berefek pada penurunan berat badan  .

Lama Belum Punya Keturunan? Smart Detox Solusinya

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh

Apakah Smart Detox Ada efek Samping?
Tidak karena ini bukan obat tapi suplament pengganti makanan yang aman buat ginjal dan jantung yang tidak akan menimbulkan ketergantungan

Apa perbedaan diet smart detox dengan diet yang umum-nya dilakukan oleh banyak orang?
1. Diet kalori tidak membersihkan tubuh dari toksin yang mengendap selama bertahun-tahun!
Sedangkan diet detox akan tuntas membersihkan toksin dari dalam tubuh. Dengan melakukan diet detox, maka organ-organ vital dalam tubuh Anda akan dibersihkan, seperti jantung, paru-paru, pembuluh darah, darah, usus, tulang, otot, persendian, dan otak.

2. Diet kalori hasilnya tidak permanen, karena hanya fokus untuk mengurangi kalori dan membakar lemak saja.
Sedangkan diet detox akan memperbaiki sel-sel pembakar lemak, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memiliki pola makan baru yang jauh lebih sehat.

3. Diet kalori tidak melancarkan pembuluh darah.  
Sedangkan diet detox akan membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan memperbesar pembuluh darah yang mengecil karena sering mengkonsumsi mecin.

4. Diet kalori tidak mencegah & menyembuhkan penyakit.
Sedangkan diet detox akan mencegah dan menyembuhkan penyakit, karena diet detox akan MEMBERSIHKAN DARAH yang membuat daya tahan tubuh semakin kuat.

5. Diet kalori jauh lebih boros, karena harus mengkonsumsi terus-menerus.
Sedangkan diet detox jauh lebih hemat, karena Anda cukup sekali membersihkan tubuhmu dari toksin, dan setelah itu metabolisme tubuh Anda yang baru akan OTOMATIS membuang lemak, toksin, minyak dan plak di organ-organ vital dalam tubuh Anda. *

Jika saya mengikuti program smart detox,apa saja manfaat yang saya dapatkan?

1. Tubuh bebas toksin.
Toksin yang menumpuk didalam tubuh sangatlah berbahaya, karena itu akan menjadi sumber penyakit, termasuk penyakit jantung dan diabetes*.

2. Solusi  bagi perokok
Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi perokok, maka dari itu bagi Anda yang sulit berhenti merokok, detoksifikasi adalah jawabannya*.

3. Solusi  bagi Anda yang tidak suka sayur/buah
Produk-produk kami akan memenuhi kebutuhan sayur dan buah bagi tubuh kami setiap harinya. (FullNutrisi, FullProtein, mineral, serat, karbohidrat).

4. Solusi  meningkatkan kesuburan*
Metode detoks kami akan memperbaiki kualitas sperma & sel telur dalam tubuh Anda. Maka dari itu penting sekali bagi pasangan yang sedang mengikuti program kehamilan*.

5. Vitalitas Prima!*
Energi Anda akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan produk-produk kami, sel-sel yang rusak di dalam tubuh manusia akan di regenerasi dan akan bekerja dengan maksimal*.

6. Mencegah kanker*
Dengan melakukan pola hidup sehat 2-3-2 dari kami, maka akan mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul di dalam tubuh.*

7. Awet muda dan mencegah penyakit stroke*
Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan-gumpalan, akan membatu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh*.

8. BAB  lancar *
Mucoid plak yang ada di dalam usus besar Anda akan dibuang tuntas! Sehingga jika Anda makan makanan yang mengandung minyak dan berlemak, maka akan otomatis keluar setelah Anda menjalani proses detoks.*

Nathazza

testimoni-sd-fitri

ibu

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh.

Manfaat Produk Detox

ProArgi9 Plus (Bubuk)

produk-4

BAGI PEROKOK!
POM SI : 114 203 111

  • Detox JANTUNG
  • Detoks pembuluh darah
  • Melancarkan aliran darah ke organ vital
  • Meningkatkan kualitas sperma dan sel telur
  • Meningkatkan kesehatan mulut
  • Meningkatkan performa hubungan suami istri
  • Menjaga kadar gula darah
  • Meningkatkan energi

Nutriburst (Bubuk)

nut

POM SI : 044 209 551

  • Sumber makanan yang sangat kaya akan serat
  • Sumber nutrisi manajemen berat badan
  • Mencerahkan kulit
  • Detox usus dan Membantu proses penyembuhan penyakit kanker usus *
  • Mengenyangkan perut
  • Mencerdaskan otak
  • Rasa jeruk
  • Banyak digunakan oleh artisartis untuk solusi makanan di waktu sibuk

Spirulina (Kapsul)

sp

POM TI : 004 309 871

  • Membantu proses penyembuhan penyakit kanker
  • Suplemen protein
  • Pengganti makanan gizi sempurna
  • Membantu pengembangan sel darah merah
  • Mencegah infeksi
  • Mencegah kerusakan hati
  • Mengurangi peradangan
  • Solusi anemia
  • Sebagai antioksidan alami

Mistica (Cair)

mis

POM TI. 094 640 461

  • Untuk mengecilkan perut
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Diabetes *
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Kanker Prostat Untuk Pria *
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Kanker Payudara Untuk Wanita *
  • Mencegah Sembelit
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Pertumbuhan Sel Kanker *
  • Menjaga Sistem Pencernaan
  • Anti Penuaan.

Liquid Klorofil (Cair)

kl

BAGI PEROKOK!
POM SI : 044 609 531

  • 1 sendok makan = 1 kg sayur
  • Detox darah, ginjal dan paruparu (Wajib bagi perokok aktif dan pasif)
  • Buang racun, membuang lemak, penyeimbang kadar gula & darah, antioksidan, imunitas badan, dan antiseptik alam.
  • Menghilangkan bau badan dan bau mulut
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Meningkatkan pasokan oksigen
  • Menunda penuaan
  • Solusi asam urat dan kolesterol

Maximum Protein (Bubuk)

mc

POM SI : 134 204 061

  • Sumber protein alami dan kekuatan
  • Mengenyangkan perut
  • Detox otot (cocok bagi yang suka ngeGym)
  • Mempercepat pengembangan otot
  • Mengubah lemak dan gula menjadi ENERGI!
  • Memperbaiki struktur otot yang rusak
  • Whey Protein yang mengandung CLA
  • Menghambat produksi lemak yang berlebihan.

Kenapa order smart detox di saya?

Produk-produk Detox ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOMdari Indonesia. Dan tidak mudah lho untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.

Aman & Halal.. Terdaftar di pom.go.id Lihat gambar dibawah

POM-1

sertifikat

CARA ORDER & PEMBELIAN

1.ORDER & PEMBELIAN MANDIRI / SENDIRI

Kami menjualnya lewat online, mohon maaf untuk produk synergy tidak ada sistem stockist, semua dikirim dari pusat Synergy di Jakarta by online, alamat ada di link di bawah.

https://synergybizcenter.com/shop/detail/vQd6kx4l0b/chlorophyll-plus-

Semua produk ada di link ini .Untuk produk Chlorophil botol kecil hanya contoh

Bp/Ibu bisa melakukan pembelian sec mandiri/sendiri setelah mendaftar sbg pelanggan.
Cara daftar pelanggan : pencet seperti gambar orang, baris referal dikosongi saja, ketik daftar, baru bisa melakukan pembelian sendiri/ mandiri sec online thx.

2.TRANSFER KE REKENING

BCA : 0311940707 A/N: Haryanto Cahyono
Dan Alamat Tujuan Pengiriman.



Leave a Reply