Nia Ramadhani Hilangkan Kebosanan dengan Unggah Foto-Foto Glamor, Diprotes Warganet

HOT NEWS KESEHATAN LIFESTYLE
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Pada salah satu unggahan, tampak Nia Ramadhani mengenakan gaun berwarna keemasan dan berpose tertawa sambil tiduran di atas sofa panjang. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak bisa keluar rumah selama 14 hari, tentu membuat bosan. Hal yang sama dirasakan Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani, punya cara tersendiri untuk mengusir kebosanan terus menerus berada di dalam rumah. Salah satunya dengan bermain TikTok, seperti yang terlihat di akun Instagramnya, baru-baru ini.––

Tik tok biar ga boceeennnnnn,” tulis Nia Ramadhani.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengunggah beberapa foto dirinya sendiri serta bersama teman-temannya.


Glamor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Seluruh foto yang diunggah Nia Ramadhani terlihat begitu glamor. Dengan gaun-gaun mewahnya, tampak Nia begitu cantik.


Serba Keemasan

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

salah satu unggahan, tampak Nia Ramadhani mengenakan gaun berwarna keemasan dan berpose tertawa sambil tiduran di atas sofa panjang.

Pada foto tersebut, hampir seluruh properti berwarna keemasan.


Diprotes

Unggahan-unggahan Nia Ramadhani ini menjadi perhatian warganet. Namun, ada sejumlah warganet yang protes dengan penampilan ibu tiga anak ini.

Udh lh mbak, gk ush lg pose2 sprti ini, negara dlam keadaan lg susah dan rkyat jg lg membutuh kn pertolongan bagi orang yg mampu mbak, klo mbak trus2an sprti ini sma jg mbak snang diatas pnderitaan kita2 disini, lhat cntoh artis2 yg lain mbak mreka berlomba lomba mncari pahala utk merogoh sdikit nya buat ngebantu orng2 yg lgi membutuhkan nya, cntoh nya aja, RSUD kecamatan matraman kita aja ini msih bnyak kekurangan peralatan medis atw pralatan lain nya utk membantu para pasien yg kna pnyakit mnular itu mbak,skali lgi tlong lah postingan sprti ini ditinggalin dlu lah mbak,” tulis akun @sutiknobambang896.

“Gk berempati ya, sungguh disayangkan,” timpal akun @noeguifendKok.


Dibela

Meski mendapat protes, Nia Ramadhani juga mendapat pembelaan dari warganet lainnya.

Setiap org pny cara melepas kejenuhan di saat negara menghimbau warganya utk lockdown di rmh. jdi mngkn cara nia ramadhani spt ini utk melepas kejenuhan di rmhnya,” tulis akun @fredy.s.sh.

Kek nya nggada hubungan deh dia sama virus corona pak, emang nggaboleh ya poto ktwa gitu bukan brrti dia menertawakan wabah penyakit skrg,” tanya akun @mellyagustinardi_3.

Leave a Reply