Nia Ramadhani Akui Sulit Lakukan 5 Pekerjaan Rumah Ini, Terbaru Bingung Kupas Mangga

HOT NEWS
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga

 Siapa sih yang tidak mengenal Nia Ramadhani? Seleb cantik Tanah Air ini kerap menjadi pusat perhatian publik. Seperti diketahui, Nia sempat viral karena tidak bisa mengupas salak seperti ditunjukkan dalam Instastory Ardi Bakrie.

Kini perempuan kelahiran 16 April 1990 kembali menghebohkan publik berkat pernyataan terbarunya. Nia Ramadhani mengaku bahwa ia takut apabila diminta mengupas mangga oleh ibu mertua. Hal tersebut sontak membuat nama Nia Ramadhani kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Sebelum mengakui tak bisa mengupas mangga, Nia juga pernah merasa kesulitan saat mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Terlebih, saat ibu dari 3 anak tersebut dihadapkan dengan pekerjaan memasak. Diketahui, Nia Ramadhani memang jarang memasak di rumah karena memiliki banyak asisten rumah tangga.

Selain bingung dalam mengupas mangga, masih banyak pekerjaan rumah lainnya yang sulit dilakukan Nia Ramadhani. Berikut dirangkum dari berbagai sumber, pekerjaan rumah yang sulit dilakukan Nia Ramadhani, Rabu (29/1/2020).


1. Takut diminta kupas mangga oleh mertua

5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga

Nia Ramadhani blak-blakan perihal pekerjaan rumah yang sulit ia lakukan kepada Jessica Iskandar di salah satu acara televisi swasta. Nia Ramadhani menceritakan kalau ia sempat merasa ketakutan saat berada di meja makan bersama ibu mertua. Ia takut kalau disuruh mengupas mangga karena ia bingung harus bagaimana cara mengupasnya.

“Jadi mertuaku tuh suka tuh kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut kalau ‘Nia tolong dong kupasin mangga’ awal-awal ya, sekarang sih dia sudah tahu ya, ‘aku kupasin mangga’ mati deh gue. Gue nggak ngerti lagi caranya mulai belah dari mana,” ujar Nia Ramadhani di salah satu acara televisi swasta bersama Jessica Iskandar.


2. Sama sekali tak bisa kupas buah dari kecil

5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga (Adrian Putra/Bintang.com)

Nia Ramadhani mengakui ia sama sekali tidak bisa mengupas buah sedari kecil. Ia memiliki alasan mengapa ia tidak bisa mengupas buah. Hal tersebut dikarenakan Nia tidak dibiasakan sedari kecil oleh orang tua untuk belajar mengupas buah.

“Ini soalnya salah mama aku deh. Karena kayaknya aku dari kecil itu semuanya tuh kayak nggak bisa potong buah juga nggak dimarahi. Nggak disuruh, jadi semuanya tuh kayak udah ‘ini dek, ini dek’ gitu. Kayak gitu, jadi tinggal makan,” ungkap Nia Ramadhani.


3. Bingung gunakan pisau

5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)

Di acara yang dipandunya bersama Jessica Iskandar, Nia Ramadhani tampak bingung dengan pisau yang akan dipakainya untuk mengupas mangga. Hal tersebut terlihat jelas saat Nia merasa ragu dengan beberapa kali melihat pisau yang akan dipakainya. 

“Kupas kan biasanya ada yang kayak serutan itu loh. Bukan biasanya ada kayak cukuran, shaver, shaver,” ujar Nia berusaha membela diri.


4. Takut kecipratan minyak saat masak telur

5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga (instagram.com/ngopidara_ttv)

Tak hanya tidak bisa bingung mengupas buah-buahan, Nia Ramadhani juga merasa kesulitan saat memasak telur ceplok. Bahkan reaksi Nia Ramadhani saat minyaknya meletup-letup membuatnya menjadi sorotan publik. Bahkan Nia menyerah karena takut kecipratan.

“Aw, nggak bisa eh nggak bisa. Udahan ah, soalnya minyaknya agak meletup-letup ya,” ujar Nia ketakutan.


5. Tak bisa kupas salak

5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga
5 Pekerjaan Rumah yang Sulit Dilakukan Nia Ramadhani, Terbaru Bingung Kupas Mangga (Sumber: Instagram.com/ardibakrie)

Nia Ramadhani mulai menjadi sorotan publik saat ia diketahui tidak bisa mengupas salak. Nia sangat bingung harus mengupas salak dengan cara seperti apa. Bahkan Nia menanyakan ke Ardi apakah salak tersebut dikupas menggunakan pisau atau tidak.

“Kamu enggak tahu beneran buka salak?” tanya Ardi Bakrie. “Pakai pisau?” jawab Nia Ramadhani sambil ketawa meringis.

Leave a Reply