Musical.ly Kenalin Para ‘Musers’ Dari Indonesia

Uncategorized

ki ka teguh wicaksono cynthia santa nagma mirajkar raj mishra natasha surya yoyo l

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Apasih Musers’??

Lo semua pasti tau dong musical.ly. Musical.ly adalah sebuah komunitas video online untuk membuat, berbagi dan mencari konten sepanjang 60 detik. Beberapa waktu lalu, secara resmi mereka merayakan hadirnya tim dari Indonesia. Formasi lokal ini dibentuk untuk mendukung dan merangkul positivitas dari ‘Musers’ (istilah bagi pengguna musical.ly) Indonesia, serta konten kreatif mereka.

Di tengah fenomena melejitnya media sosial dan meningkatnya minat untuk berkarya di kalangan Generasi Z, musical.ly salah satu platform yang menarik perhatian lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia dengan sebagian besar digunakan oleh remaja berusia 13 hingga 20 tahun (Gen Z). Karena sebagian besar dari ‘Musers’ berasal dari Gen Z, gagasan mengenai aplikasi yang memicu kreativitas memungkinkan mereka untuk menjadi wadah untuk berekspresi dan berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia.

demo session pembuatan musical.ly oleh nagma mirajkar top muser india

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Sampe saat ini, musical.ly udah dapet antusiasme positif dari “Musers” di Indonesia. Keterlibatan serta perkembangan anak muda adalah salah satu visi yang juga dimiliki oleh platform ini karena terus mendukung kekuatan dan potensi dari bakat kreatif di Indonesia. Untuk memperdalam keterlibatan dengan ‘Musers’ Indonesia, musical.ly kini membentuk kerja sama dengan beberapa pemain industri, seperti Ismaya Live, Global TV, Indosat Ooredoo untuk paket data terbaru dan label musik ternama seperti Warner Music Indonesia, Universal Indonesia dan Sony Music Indonesia untuk mempromosikan musisi lokal baru.

“Musical.ly merupakan wadah yang bagus bagi saya untuk mengaspirasikan seni. Musical.ly sudah membantu banyak dalam peran saya dalam media sosial, dari awal dimana tidak ada yang mengetahui siapa saya. Namun sekarang saya sudah mendapatkan 291 ribu lebih followers dari seluruh dunia. Kolaborasi antar Muser secara global juga membuat saya mengerti akan konten-konten luar serta membuat saya memiliki wawasan yang lebih luas terhadap seni,” ujar Cynthia Santa, seorang Top Muser Indonesia.

Selama acara peluncuran, musical.ly juga mengumumkan update terbaru untuk aplikasinya yaitu fitur tampilan v6.0. Update tersebut terdiri dari desain yang baru, halaman penemuan yang telah diperbarui dan masih banyak lagi. Nggak perlu lama lagi, langsung download app store atau Google Play Store dan jadilah Muser selanjutnyaaaa.

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Leave a Reply