Metode Diet Melania Trump Masih Langsing di Usia 47 Tahun

LIFESTYLE

Melania Trump memang membuat iri banyak orang. Meski usianya telah menginjak 47 tahun, ia masih terlihat langsing. Bagaimana pola makan yang ia lakukan setiap hari untuk menjaga bentuk tubuhnya? Melania memang seorang mantan model. Meski dia telah lama meinggalkan dunia modeling, aura kecantikannya masih terasa hingga saat ini. Salah satu rahasianya adalah menerapkan diet khusus yang sudah dilakoninya selama bertahun-tahun.

Untuk memulai harinya, Melania selalu memilih sarapan sehat berupa semangkuk oatmeal kaya serat atau smoothie buah dan sayuran yang mengandung banyak vitamin di dalamnya. Model kelahiran Slovenia itu juga mengonsumsi buah kaya antioksidan untuk menjaga berat badam dan keindahan kulitnya. Dia memiliki target untuk mengonsumsi paling sedikit 7 jenis buah yang kaya antioksidan dalam sehari.

Melania memang mengaku tidak memiliki camilan tertentu sebagai favoritnya, tapi dia terkadang makan buah dan sedikit coklat sebagai camilannya. Menurutnya, tubuh juga membutuhkan asupan gula. “Ini bagus untuk menuruti keinginan dan selera sesekali. Asalkan kita mengimbanginya dengan makanan sehat.  Makan apa pun asalkan tidak berlebihan tampaknya merupakan pedoman diet Melania. Makanan kesukaannya di dunia adalah Chicken Parmigianino dari restoran Jean Georges, New York. Minuman pilihannya juga dikabarkan sama seperti suaminya, yaitu diet coke yang dikemas dalam botol kaca.

1 thought on “Metode Diet Melania Trump Masih Langsing di Usia 47 Tahun

Leave a Reply