Menkeu: Konsumsi Rumah Tangga Tumbuh 5 Persen di Kuartal II 2018

Uncategorized

 

Menteri Keuangan Sri Mulyani IndrawatiSri Mulyani Indrawati memperkirakan konsumsi rumah tangga bisa tumbuh hingga 5 persen pada triwulan II tahun ini. Proyeksi ini lebih tinggi dari realisasi pemberian rumah tangga dalam data pertumbuhan ekonomi yang saya 2018 yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS) sebesar 4,95 persen. “Kami akan tetap melihat komponen yang memungkinkan dengan inflasi yang akan tetap bisa meningkat, atau dalam hal ini pertumbuhan-nya di sekitar 5 persen,” kata Sri Mulyani dalam sesi paripurna di gedung DPR RI, Selasa (3/7/2018) ).

Ketika ditanya apakah efek Lebaran dan Pilkada serentak dapat mendorong konsumsi rumah tangga lebih tinggi pada triwulan II, Sri Mulyani belum mau berkomentar. Dia memilih untuk menunggu data yang akan dikeluarkan oleh BPS ekonomi, dalam waktu dekat ini. Di satu sisi, ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini disebut Sri Mulyani akan lebih bervariasi ke pertumbuhan investasi. Analisis suku bunga acuan oleh Bank Indonesia baru-baru ini dan tren pelemahan Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS yang terus berlanjut. Investasi juga cukup terdampak ketika melakukan impor dalam jumlah besar.

Tekanan dari kurs sangat terasa, pertama kali sangat penting untuk barang dan barang. “Namun, dengan langkah-langkah pemerintah untuk bisa mendorong investasi, kami akan mampu mengembangkan dan meningkatkan harga, tetapi itu bisa meningkatkan pertumbuhan, saya bisa dijaga momentumnya,” tutur Sri Mulyani. Komponen menghasilkan rumah tangga dalam pertumbuhan struktur Produk Domestik Bruto (PDB) adalah yang paling besar, sekitar 56,80 persen. Namun, pertumbuhan kecil akan menghasilkan rumah tangga akan sangat menguntungkan bagi pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply