Menhub Serahkan Kasus Dipimpin di Bandara Soetta ke Propam PolriHome Ekonomi Makro

Uncategorized

Body scanner yang digunakan untuk melakukan pemeriksaan body scan di area internasional Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.  Foto, Selasa (19/6/2018).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyerahkan kasus ledakan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, ke pihak kepolisian. Ledakan itu sendiri terjadi karena kelalaian anggota Polri saat memproses pengosongan senjata api miliknya. Saat proses pengosongan dilakukan, rupanya masih ada satu peluru yang tersisa di dalam senjata apinya. “AP II sudah berkoordinasi, karena itu polisi itu adalah kasus untuk mengirim informasi kepada polisi,” ujar Budi di Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Sebelumnya, peledakan terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (22/7/2018). Diduga, ledakan itu berasal dari area check in Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Suara ledakan terdengar pukul 05.55 WIB. Cabang Senior Komunikasi dan Hukum Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang membuskan hal tersebut. “Saat ini anggota Polri Bripda Galuh Apriyana melakukan kegiatan membantu rekannya Briptu Fajar Firmansyah untuk mengosongkan senpi saat akan terbang,” kata Febri dalam keterangannya, Minggu. Anggota protokol tersebut akan melakukan penerbangan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 14 tujuan Banda Aceh. Saat mengosongkan senjata api jenis Glock miliknya, ternyata masih ada satu butir peluru di dalamnya “Senpi yang sudah mengarah ke permukaan tiba tiba”. Hal itu membuat serpihannya dari perusahaan penanganan tanah, Ikhwanul Hakim Siregar, yang demi counter check-in, ”ujar dia. Korban, korban luka bekas serpihan pada berbakat. Kemudian, menerima bantuan dari petugas medis dan Kantor Kesehatan Pelabuhan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. “Pihak yang terkait dengan jalur informasi kekeluargaan,” kata Febri.

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply