Medina Zein Diamankan Pihak Kepolisian Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

HOT NEWS
Medina Zein
Medina Zein menikah dengan Lukman Azhari

 Medina Zein, istri dari Lukman Azhari yang merupakan adik kandung dari Ibra Azhari, pada Minggu (29/12/2019) diperiksa Polda Metro Jaya. Keterangannya itu terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya.

Seperti diketahui, kakak ipar Medina Zein itu kembali berurusan dengan polisi. Ibra Azhari dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah ditangkap di kediamannya pada Minggu (22/12/2019).

Terkait kehadiran Medina Zein di Polda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya yaitu Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa Medina Zein diperiksa untuk dimintai keterangan soal Ibra Azhari.


Diamankan

Medina Zein (Foto: Instagram/@medinazein)   
Medina Zein (Foto: Instagram/@medinazein)  

“Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra,” kata Yusri Yunus kepada wartawan.


Tunggu Hasil

Sosok Medina Zein di Balik Kue Artis yang Kini Gugat Irwansyah
Medina Zein (Sumber: Instagram/medinazein)

Kendati demikian, pihaknyna belum mengungkapkan temuan dari pemeriksaan tersebut. Yusri menyarankan agar menunggu kepastian dari hasil dari pemeriksaan yang dilakukan kepada Medina Zein itu.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaan,” lanjutnya.


Adik Ipar

[Bintang] Medina Zein
Medina Zein (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diketahui, Medina Zein menjadi adik ipar Ibra Azhari sejak lebih kurang dua tahun lalu. Yaitu ketika ia resmi dinikahi oleh adik bungsu dari Ibra Azhari yaitu Lukman Azhari.


Menikah Muda
Lukman Azhari dan Medina Zein
Instagram.com/medinazein

Medina Zein dan Lukman Azhari resmi menikah pada pertengahan Agustus 2017 lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel mewah di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Medina Zein sudah pernah menikah dengan suami pertamanya pada saat usianya masih terbilang muda. Medina Zein menikah ketika usianya masih 19 tahun. Dari pernikahannya itu, Medina Zein dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayang, pernikahannya harus kandas di tengah jalan. 

Leave a Reply