Mau Kerja dari Rumah Silakan Melamar di 10 Perusahaan Ini

BISNIS

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 14 320 2152796 mau-kerja-dari-rumah-silahkan-melamar-di-10-perusahaan-ini-Z1HDJ9BVAl.jpgKerja di luar kantor (Reuters)

Bekerja dari rumah menjadi tren yang baru bagi dunia perusahaan. Apalagi, ditopang dengan teknologi yang semakin maju serta kehidupan milenial yang fleksibel.

Bahkan, perusahaan-perusahaan membayar karyawan di luar kantor (remote workers) dengan harga yang sangat tinggi. Jelas, hal ini membuat para pekerja tersebut cenderung lebih bahagia dalam pekerjaannya.

Bekerja di luar kantor ternyata banyak manfaatnya, seperti peningkatan kepuasan kerja, produktivitas yang besar serta penggunaan sumber daya perusahaan yang lebih efisien.

“Perubahan paling penting selama setahun terakhir bukanlah pertumbuhan volume daftar pekerjaan jarak jauh, tetepi pertumbuhan berbagai pekerjaan jarak jauh yang ini dipekerjakan oleh perusahaan,” kata Sara Sutton, pendiri dan pemimpin FlexJobs.

FlexJobs pun mengindentifikasi perusahaan terbaik yang membolehkan pekerjanya bekerja di luar kantor. Di mana, FlexJobs mendata lebih dari 54.000 perusahaan dan mengidentifikasi orang-orang yang memposting jumlah pekerjaan dari jarak jauh tertinggi pada tahun 2019.

Melansir dari CNBC, Selasa (14/1/2020), berikut perusahaan-perusahaan terbaik yang sedang mencari pekerja yang siap bekerja dari luar kantor:

Lowongan Kerja

1. Appen

Kantor pusatnya berada di Chatwood, New South Wales, Australia. Perusahaan ini berbasis teknologi dan pembelajaran mesin serta kecerdasan buatan. Pekerjaan yang ditawarkan ada pelatih suara, ahli bahasa, evaluator pencarian web.

2. Lionbridge

Dengan kantor pusat berada di Waltham, Massachusetts, yang befokus pada perangkat lunak dan bisnis. Pekerjaan yang ditawarkan yaitu desainer kreatif, penilai media sosial, manajer proyek.

3. VIPKid

Kantor pusatnya berada di Bejing, China, perusahaan ini berfokus pada pendidikan. Pekerjaan yang ditawarkan ada guru bahasa inggris online.

4. Liveops

Kantor pusatnya berada di Scottsdale, Arizone, perusahaan ini berfokus pada layanan pelanggan. Pekerjaan yang ditawarkan ada , agen asuransi berlisensi, spesialis sumber daya perawatan kesehatan, perwakilan pengembangan penjualan, spesialisasi reservasi perjalanan, dan agen perjalanan.

5. Working Solutions

Dengan kantor pusat di Dallas, Texas, perusahaan ini berbasis pada layanan pelanggan. Pekerjaan yang ditawarkan ada perwakilan pengembangan penjualan, spesialisasi reservasi perjalanan, dan agen perjalanan.

6. Kelly Services

Dengan kantor pusat di Troy, Michigan, perusahaan ini berfokus pada penetapan staf. Pekerjaan yang ditawarkan operator input data, asisten administrasi, enjinering software, dan analisis data.

7. EF Educations First

Kantor pusatnya di Cambridge, Massachusetts, perusahaan ini berfokus pada pendidikan. Pekerjaan yang ditwarkan ada guru bahasa, copy writer, penulis konten, dan koordinator IT.

8. SKYES

Kantor pusatnya ada di Tampa, Florida, perusahaan ini berfokus pada layanan pelanggan. Pekerjaan yang ditwarkan asisten eksekutif dan direktur senior manajemen klien.

9. Contentrix

Dengan kantor pusat di Fremont, California, perusahaan ini berfokus pada layanan bisnis. Pekerjaan yang ditawarkan perwakilan penjualan dan layanan.

10. Williams-Sonoma

Kantor pusat di San Fransisco, California, perusahaan ini berfokus pada ritel. Pekerjaan yang ditawarkan agen layanan pelanggan, perancang teknis, dan copy manajer.

Leave a Reply