Mari Intip Gaji Staff Istana Ratu Inggris, Petugas Cuci Piring Saja Digaji Rp 324 Juta

Uncategorized

Menjadi seorang Ratu Elizabeth II mungkin sangat mudah untuk mendapatkan apa yang diinginkan.Melihat pendapatannya sepanjang 2017 lalu yaitu 82 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,56 triliun, sang Ratu mungkin tak perlu lagi menawar saat akan membeli mobil baru.  Itu belum terhitung ke dalam total kekayaannya selama ini yang senilai 415 juta Poundsterling, sekitar Rp 7,9 triliun.

Tapi dengan segala kemewahan yang dimiliki oleh seorang ratu, ia pasti tetap membutuhkan staff yang mengurus pekerjaan rumah tangga. Dan tentunya mereka juga digaji untuk itu. Bekerja kepada salah satu public figure yang paling terkenal di dunia mungkin jadi dambaan mayoritas orang.

Tapi bagaimana dengan gaji yang ditawarkan? Ternyata bekerja menjadi staff di Istana Buckingham tidak sehebat anggapan orang. Seperti dilansir dari Mirror (18/4/2016), beberapa posisi staff Istana Buckingham bahkan digaji 2 Poundsterling lebih rendah dari UMK per jam di London yang ditetapkan oleh Walikota Sadiq Khan.

Misalnya untuk posisi asisten housekeeping.

1. Butler

Untuk posisi butler atau kepala pelayan, pada 2011 lalu Istana Buckingham membayar butler anyar dengan gaji di kisaran 15.000 Poundsterling per tahun, atau sekitar Rp 286 juta.Tak cukup sampai di situ, menjadi butler juga punya keuntungan lain.Seorang butler juga berkesempatan untuk menjelajahi rumah Ratu Elizabeth II lainnya seperti Kastil Balmoral di Skotlandia hingga 2 bulan lamanya.

2. pencuci piring

Pada tahun 2016, Istana Buckingham membuka lowongan pekerjaan untuk petugas cuci piring. Petugas pencuci piring bukanlah pekerjaan sepele di Istana Buckingham, mengingat ribuan piring yang digunakan oleh ratusan orang setiap harinya. Dalam iklan lowongan yang sama, mereka yang terpilih akan digaji sebesar 17.000 Poundsterling, atau senilai dengan Rp 324 juta.

3. Pawang kuda

Ratu Elizabeth II terkenal akan kecintaannya dengan kuda. Pada taun 2014, sang Ratu membayar seorang pawang kuda dengan gaji 20.000 Poundsterling per tahunnya atau senilai dengan Rp 381 juta.Tugasnya adalah untuk membawa kuda-kuda milik Ratu berjalan-jalan tiap harinya, dan tentu memandikan mereka satu per satu.

4. Operator telepon

Seseorang harus tahan menjawab 7.000 panggilan telepon per minggunya untuk bisa digaji sebesar 23.000 Poundsterling per tahun.Setara dengan Rp 438 juta.Bukan hanya itu, saat pensiun operator telepon juga berhak mendapat pensiunan sebesar 15% dari gaji pokok.

5. Media sosial

Kepala rumah tangga bertugas untuk mengontrol semua staff dan kegiatan mereka agar berjalan lancar.Sir David Walker, mantan kepala rumah tangga Istana Buckingham yang pensiun 2013 lalu per tahunnya menerima gaji sebesar 122.000 Poundsterling.Senilai dengan Rp 2,3 miliar.

7. Sekretaris pribadi Ratu

Inilah posisi paling membanggakan di jajaran staff Istana Buckingham.Jabatan sekretaris pribadi saat ini dipegang oleh Edward Young.Dengan gaji 146.000 Poundsterling atau Rp 2,78 miliar per tahunnya, kamu harus siap mendampingi Ratu Elizabeth II dalam kondisi apapun.Gaji-gaji ini setimpal dengan tanggung jawab besar yang harus mereka pegang.

Berminat untuk melamar pekerjaan di Istana Buckingham?

Cara mudah untuk membuat website sendiri:
https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

100 IDE PENJUALAN YANG TERBUKTI SUKSES
 http://idt8.xyz/r/1756/63739/

Crypto Cash Blueprint Intensiv

http://idx7.xyz/r/1767/63739/

 

 

 

 

 

Leave a Reply