Kista Ovarium Pengobatan, & Pencegahannya Solusi Wajah Glowing & Tubuh langsing Jual Trulum All In One Ampule Paket Smart Detox

KESEHATAN

kista-ovarium-doktersehat

Penyakit kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang terbentuk pada selaput tipis di dalam ovarium wanita. Kista ini biasanya berukuran seperti kacang dan bahkan berkuran seperti buah jeruk. Kantung cairan ini mengandung bahan cair, gas, atau semi-padat. Bagian luar atau kapsuler suatu kista disebut dinding kista. kista ovarium ini sangat sering terjadi pada wanita yang masih aktif haid dan dapat melahirkan anak.

Kista adalah penayakit berupa benjolan yang berisi cairan. Kista adalah sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada wanita, meskipun ada pula pria yang bisa mengalami penyakit kista.

Ovarium adalah dua organ kecil yang terletak di kedua sisi rahim dalam tubuh wanita. Karena ovarium sangat erat kaitannya dengan rahim, maka banyak pula yang menyebutnya sebagai penyakit kista rahim sekalipun kista adalah benjolan di indung telur (ovarium).

Penyebab Kista Ovarium

Penyebab penyakit ini terdiri dari dua jenis, yang pertama adalah kista ovarium fungsional, merupakan jenis yang paling umum. Kista yang tidak berbahaya ini merupakan bagian dari siklus menstruasi normal wanita dan berumur pendek. Sedangkan kista patologis, adalah kista yang tumbuh di ovarium. Kista jenis ini mungkin tidak berbahaya atau bersifat kanker (ganas).

Penyebab kista ovarium berbeda untuk setiap jenisnya. Berikut ini masing-masing jenis yang menjadi penyebabnya:

1. Kista ovarium fungsional

Terdapat dua jenis kista ovarium fungsional, di antaranya:

  • Kista folikel

Kista folikel adalah jenis kista ovarium fungsional yang paling umum. Wanita memiliki dua ovarium. Telur bergerak dari ovarium ke dalam rahim, yang dapat dibuahi oleh sperma. Telur terbentuk di folikel, yang berisi cairan untuk melindungi telur yang tumbuh. Ketika telur dilepaskan, folikel pecah.

Folikel tidak mengeluarkan cairannya dan menyusut setelah melepaskan telur dalam beberapa kasus, atau tidak melepaskan telur. Folikel membengkak dengan cairan, menjadi kista ovarium folikel. Satu kista biasanya muncul tiba-tiba atau kapan saja, dan biasanya hilang dalam beberapa minggu.

  • Kista ovarium luteal

Kista ovarium fungsional ini jarang terjadi. Setelah telur dilepaskan, ia meninggalkan jaringan di belakang, yang dikenal sebagai corpus luteum. Kista ovarium luteal dapat berkembang ketika korpus luteum terisi darah. Kista jenis ini biasanya akan hilang dalam beberapa bulan. Namun, terkadang bisa pecah, menyebabkan rasa sakit secara tiba-tiba dan mengalami pendarahan internal.

2. Kista patologis

Sama dengan kista ovarium fungsional, kista patologis
juga terdapat dua dua jenis, di antaranya:

  • Kista dermoid

Kista dermoid (teratoma kistik) biasanya jinak, yang terbentuk dari sel-sel yang membuat telur. Kista ini perlu diangkat melalui pembedahan. Kista dermoid adalah jenis kista patologis yang paling sering terjadi pada wanita di bawah 30 tahun.

  • Kistadenoma

Kistadenoma adalah kista ovarium yang berkembang dari sel-sel yang menutupi di bagian luar ovarium. Beberapa akan diisi dengan zat lendir yang kental, sementara yang lain mengandung cairan encer.

Alih-alih tumbuh di dalam ovarium, kistadenoma biasanya melekat pada ovarium oleh tangkai. Berada di luar ovarium, kistadenoma bisa tumbuh cukup besar. Namun jarang kanker, tetapi harus diangkat melalui pembedahan. Kistadenoma lebih sering terjadi pada wanita berusia di atas 40 tahun.

Faktor risiko yang menyebabkan kista ovarium meningkat, meliputi:

  • Usia premenopause
  • Menarche awal (menars) – haid awal pada wanita
  • Trimester pertama kehamilan
  • Riwayat pribadi infertilitas atau sindrom ovarium polikistik
  • Peningkatan gonadotropin intrinsik atau ekstrinsik
  • Terapi tamoxifen
  • Riwayat endometriosis pribadi atau keluarga

Gejala Kista Ovarium

Penyakit kista adalah penyakit yang kadangkala dianggap remeh, lantaran kista mungkin tidak menghasilkan gejala apapun jika berukuran kecil. Apabila penyakit kista rahim atau kista ovarium ini membesar dan menggantikan atau menekan organ lain atau membatasi aliran cairan pada jaringan seperti hati, pankreas atau organ lain, maka ciri-ciri kistaovarium yang terkait dapat muncul, di antaranya:

  • Nyeri atau kembung di perut
  • Kesulitan kencing, atau sering buang air kecil
  • Sakit yang tak jelas di punggung bawah
  • Nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri dan perdarahan yang abnormal selama menstruasi atau di luar siklus menstruasi
  • Berat badan terus menurun
  • Mual atau muntah
  • Kehilangan nafsu makan, perut merasa penuh dengan cepat

Terkadang penyakit kista adalah penyakit yang dilematis. Sering kali, penyebab penyakit kista rahim atau kista ovarium tidak menimbulkan gejala apapun. Anda mungkin tidak menyadari memiliki kista ovarium hingga mengunjungi dokter untuk pemeriksaan panggul. Kista ovarium bisa menyebabkan masalah jika mereka memelintir (memutar/torsio), berdarah, atau pecah. Kanker (tumor ganas) ovarium sering menyebar sebelum terdeteksi.

Komplikasi kista ovarium

Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan masalah, namun terkadang dapat menyebabkan komplikasi.

1. Torsi

Batang ovarium bisa menjadi bengkok jika kista tumbuh di atasnya. Kondisi ini dapat menghambat aliran  darah ke kista dan menyebabkan sakit parah di perut bagian bawah.

2. Kista pecah

Bila kista pecah, penderita kista ovarium akan mengalami sakit parah di perut bagian bawah. Jika kista terinfeksi, rasa sakit akan lebih buruk. Mungkin juga ada perdarahan. Gejala mungkin seperti apendisitis atau divertikulitis.

3. Kanker

Dalam kasus yang jarang terjadi, kista mungkin merupakan bentuk awal dari kanker ovarium.

Diagnosis Kista Ovarium

Dokter kandungan/ginekolog mungkin akan merasakan benjolan saat melakukan pemeriksaan panggul. Kebanyakan pertumbuhan ovarium adalah jinak. Tetapi sejumlah kecil dapat bersifat kanker. Itulah mengapa penting untuk memeriksakan panggul secara rutin. Khususnya wanita menopause harus mendapatkan pemeriksaan rutin karena mereka menghadapi risiko lebih tinggi terkena kanker ovarium.

Tes untuk mencari kista ovarium meliputi:

1. USG

Tes menggunakan gelombang ultrasonografi (USG), cara ini dilakukan untuk membuat gambar dari ovarium. Gambaran ini membantu dokter menentukan ukuran dan lokasi kista atau tumor.

2. Tes CT scan, MRI, & PET

Tes pencitraan seperti, computed tomography (CT) scanmagnetic resonance imaging (MRI), dan tomografi emisi positron (PET) adalah tes yang dapat memberikan penjelasan sangat rinci. Dokter dapat menggunakannya untuk menemukan tumor ovarium dan melihat apakah dan seberapa jauh tumor telah menyebar.

3. Tes darah

Selain itu, dokter mungkin akan melakukan tes darah untuk memeriksa beberapa kadar hormon. Ini dapat meliputi pemeriksaan luteinizing hormone (LH)follicle stimulating hormone (FSH), estradiol, dan testosteron.

4. Endoskopi

Endoskopi adalah alat yang dimasukkan ke dalam saluran pencernaan untuk melihat kondisi organ dalam tubuh. Ini adalah prosedur bedah yang digunakan untuk mengobati kista ovarium. Selama operasi ini, ahli bedah dapat menemukan kista atau tumor dan mungkin mengambil jaringan kecil untuk diperiksa di bawah mikroskop.

5. Tes CA-125

Jika menurut dokter pertumbuhan tumor ini adalah suatu kanker, dokter akan mengusulkan tes darah untuk mencari protein yang disebut CA-125. Tingkat protein ini cenderung lebih tinggi di beberapa wanita dengan kanker ovarium (namun bukan satu-satunya patokan). Tes ini terutama digunakan pada wanita di atas usia 35 tahun, yang berisiko sedikit lebih tinggi untuk mengalami kanker ovarium.

Jika diagnosisnya merupakan kanker ovarium, dokter akan menggunakan hasil tes diagnostik untuk menentukan apakah kanker telah menyebar di luar ovarium. Jika memang kanker, dokter juga akan menggunakan hasil untuk menentukan seberapa jauh ia telah menyebar. Prosedur diagnostik ini disebut penentuan stadium. Hal ini membantu dokter merencanakan perawatan.

Pengobatan Kista Ovarium & Perawatan Kista Ovarium

Kebanyakan kista ovarium akan sembuh sendiri. Jika Anda tidak memiliki gejala yang mengganggu, terutama jika Anda belum menopause, dokter mungkin menganjurkan untuk ‘menunggu namun tetap waspada’ dan tidak melakukan pengobatan kista ovarium atau perawatan kista ovarium  secara terburu-buru.

Dokter tidak akan melakukan pembedahan, terutama bila ukuran kista masih dirasa cukup kecil untuk diangkat. Tapi dokter akan memeriksa setiap satu sampai tiga bulan untuk melihat apakah telah ada perubahan dalam kista sebelum melakukan pengobatan kista ovarium atau perawatan kista ovarium tersebut.

Selain itu, penggunaan pil KB mungkin dapat mengurangi rasa sakit dari penyakit kista ovarium. Pil KB mencegah ovulasi yang mengurangi kemungkinan kista baru akan terbentuk.

Sedangkan, operasi merupakan pilihan jika kista tidak sembuh, tumbuh semakin besar, atau menyebabkan pasien menderita. Terdapat dua jenis operasi yang bisa dilakukan untuk pengobatan kista ovarium, diantaranya:

  • Laparoskopi menggunakan sayatan sangat kecil, instrumen seperti teleskop-dengan senter. Instrumen dimasukkan ke dalam perut untuk menghapus kista. Teknik ini dapat dilakukan untuk kista kecil.
  • Laparotomi melibatkan sayatan besar di perut. Dokter lebih memilih teknik ini untuk kista lebih besar dan tumor ovarium. Jika pertumbuhan adalah kanker, ahli bedah akan mengambil tumor sebanyak mungkin. Ini disebut debulking. Tergantung pada seberapa jauh kanker telah menyebar, dokter bedah juga dapat mengambil ovarium, rahim, saluran telur, omentum (jaringan lemak yang menutupi usus) dan kelenjar getah bening di dekatnya

Pengobatan lain untuk tumor ovarium kanker meliputi:

  • Obat yang diberikan melalui vena (IV), dengan mulut, atau langsung ke dalam perut ini dilakukan untuk membunuh sel-sel kanker. Karena mereka membunuh sel normal maupun yang kanker, kemoterapi memiliki efek samping, termasuk mual dan muntah, rambut rontok, kerusakan ginjal, dan peningkatan risiko infeksi. Efek samping ini akan pergi setelah pengobatan dilakukan.
  • Radiasi X-ray energi tinggi. Cara ini dilakukan untuk membasmi atau mengecilkan sel kanker. Radiasi baik dikirim dari luar tubuh, atau ditempatkan dalam tubuh dekat lokasi tumor. Perawatan ini juga dapat menyebabkan efek samping, termasuk kulit merah, mual, diare, dan kelelahan. Teknik radiasi tidak sering digunakan untuk kanker ovarium.

Operasi, kemoterapi, dan radiasi dapat diberikan secara individu atau bersama-sama. Umumnya, pegobatan kista ovarium dilakukan dengan mengeringkannya atau diangkat dengan operasi, perawatan medis biasanya terbatas untuk mengurangi gejala dari kondisi penyebab. Pada kebanyakan kasus, kista seringkali menghilang setelah beberapa bulan. Perawatan untuk kista tergantung pada penyebab kista dan apakah kista menyebabkan masalah pada tubuh.

Pencegahan Ovarium Kista

Kista ovarium tidak dapat dicegah. Namun, pemeriksaan ginekologi secara rutin dapat mendeteksi kista ovarium sejak dini. Kista ovarium jinak tidak menjadi kanker. Namun, gejala kanker ovarium seperti gejala kista ovarium. Karena itu, penting untuk memeriksakaan diri ke dokter dan menerima diagnosis yang benar. Beri tahu dokter jika mengalami gejala yang mengindikasikan adanya masalah, seperti:

  • Nyeri panggul yang sedang berlangsung
  • Perubahan dalam siklus menstruasi
  • Penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan
  • Kehilangan selera makan
  • Seperti mengalami perut kembung


Penyembuhan & Pencegahan Dengan Suplemen Herbal

Dengan Mengkonsumsi Suplement Produk Synergy : Paket detox 7 hari – 20 hari.

SOLUSI WAJAH GLOWING TRULUM ALL-IN-ONE AMPULE

Trulum All-In-One Ampule
TRULUM ALL-IN-ONE AMPULE
RP 2,950,000

Trulum adalah produk perawatan kulit wajah praktis, yang memiliki semua manfaat dari rangkaian produk Toner, Day Cream, Brightening Serum, Eye Cream, dan Night Cream dalam 1 (satu) kali pemakaian.

Manfaat:

  • Mengurangi kerutan/keriput kulit
  • Mencerahkan kulit secara alami
  • Meningkatkan kehalusan dan kelembaban kulit
  • Meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit
  • Menyamarkan pigmentasi atau flek secara bertahap
  • Meremajakan dan melindungi kulit
  • Menjaga kesehatan kulit wajah alami

Bahan aktif:

Lactococcus Ferment Lysate – probiotik untuk peremajaan alami dan pelindung lapisan kulit

Niacinamide – membantu mencerahkan, melembabkan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit

Adenosine – memberikan manfaat anti kerutan

Vitamin E & C – yang mudah diserap, sebagai antioksidan, dan memperbaiki kondisi kulit

Ekstrak daun jojoba – meningkatkan kekuatan kulit

Ganggang merah – melembabkan kulit tanpa kesan berminyak

Ekstraks oat – tinggi kandungan avenathramides – senyawa anti iritasi kulit

Ekstrak bunga daisy, buah naga, tomat, dll – menjaga kesehatan kulit 

Praktis, lembut, aman, efektif & teruji, Intrinsic Youth Technology, dermatologist tested, no parabens, no pthalates, no sulfates.

Cara Pemakaian:

Usapkan dengan gerakan lembut pada seluruh kulit wajah dan leher. Gunakan pagi dan sore hari. Bisa digunakan dengan Mist Sprayer/Airbrush.

Kemasan:

1 btl 120 ml

BPOM NE51172000489

Manjakan kulit wajah Anda dengan Intrinsic Youth Technology, yang akan memurnikan, memperkuat dan melindungi kulit Anda, untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan tampak muda alami.

Apa Itu Smart Detox ?

Smart detox adalah supplamen yang terdiri dari beberapa produk dari SYNERGY kemudian dikemas kedalam paket lite pack,full pack dan ultimate,sehingga Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuh.Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang “SMART” yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda.

Bagaimana konsep Smart Detox?
Smart Detox ini konsepnya adalah pembuangan racun2 dari dalam tubuh selama 20 hari sampai dgn 40 hari.Dengan program Smart Detox ini, racun2 yg ada di dlm tubuh kita akan dikuras alias dibersihkan sampai bersih dalam 20 hari sehingga berefek pada penurunan berat badan.

Kenapa bisa berefek pada penurunan berat badan?
Nah, ada salah satu toksin di usus besar kita itu yang namanya mucoid plague.Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yangg beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg. Nah, mucoid plague inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tsb agak sulit dikuras dgn berolahraga. Dengan konsep Smart Detox. usus kita akan diperbaiki pencernaan akan lancar dan mampu menguras racun2 dlm tubuh ini, mucoid plague tersebut dapat dikuras sampai bersih.Makanya dapat berefek pada penurunan berat badan  .

SOLUSI SEMUA PENYAKIT & TUBUH LANGSING DENGAN PAKET DETOX

This image has an empty alt attribute; its file name is pilihan-paket-Smart-Detox-Plus-PEMBELI-1-723x1024.jpg

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh

Apakah Smart Detox Ada efek Samping?
Tidak karena ini bukan obat tapi suplament pengganti makanan yang aman buat ginjal dan jantung yang tidak akan menimbulkan ketergantungan

Apa perbedaan diet smart detox dengan diet yang umum-nya dilakukan oleh banyak orang?
1. Diet kalori tidak membersihkan tubuh dari toksin yang mengendap selama bertahun-tahun!
Sedangkan diet detox akan tuntas membersihkan toksin dari dalam tubuh. Dengan melakukan diet detox, maka organ-organ vital dalam tubuh Anda akan dibersihkan, seperti jantung, paru-paru, pembuluh darah, darah, usus, tulang, otot, persendian, dan otak.

2. Diet kalori hasilnya tidak permanen, karena hanya fokus untuk mengurangi kalori dan membakar lemak saja.
Sedangkan diet detox akan memperbaiki sel-sel pembakar lemak, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memiliki pola makan baru yang jauh lebih sehat.

3. Diet kalori tidak melancarkan pembuluh darah.  
Sedangkan diet detox akan membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan memperbesar pembuluh darah yang mengecil karena sering mengkonsumsi mecin.

4. Diet kalori tidak mencegah & menyembuhkan penyakit.
Sedangkan diet detox akan mencegah dan menyembuhkan penyakit, karena diet detox akan MEMBERSIHKAN DARAH yang membuat daya tahan tubuh semakin kuat.

5. Diet kalori jauh lebih boros, karena harus mengkonsumsi terus-menerus.
Sedangkan diet detox jauh lebih hemat, karena Anda cukup sekali membersihkan tubuhmu dari toksin, dan setelah itu metabolisme tubuh Anda yang baru akan OTOMATIS membuang lemak, toksin, minyak dan plak di organ-organ vital dalam tubuh Anda. *

Jika saya mengikuti program smart detox,apa saja manfaat yang saya dapatkan?

1. Tubuh bebas toksin.
Toksin yang menumpuk didalam tubuh sangatlah berbahaya, karena itu akan menjadi sumber penyakit, termasuk penyakit jantung dan diabetes*.

2. Solusi  bagi perokok
Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi perokok, maka dari itu bagi Anda yang sulit berhenti merokok, detoksifikasi adalah jawabannya*.

3. Solusi  bagi Anda yang tidak suka sayur/buah
Produk-produk kami akan memenuhi kebutuhan sayur dan buah bagi tubuh kami setiap harinya. (FullNutrisi, FullProtein, mineral, serat, karbohidrat).

4. Solusi  meningkatkan kesuburan*
Metode detoks kami akan memperbaiki kualitas sperma & sel telur dalam tubuh Anda. Maka dari itu penting sekali bagi pasangan yang sedang mengikuti program kehamilan*.

5. Vitalitas Prima!*
Energi Anda akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan produk-produk kami, sel-sel yang rusak di dalam tubuh manusia akan di regenerasi dan akan bekerja dengan maksimal*.

6. Mencegah kanker*
Dengan melakukan pola hidup sehat 2-3-2 dari kami, maka akan mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul di dalam tubuh.*

7. Awet muda dan mencegah penyakit stroke*
Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan-gumpalan, akan membatu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh*.

8. BAB  lancar *
Mucoid plak yang ada di dalam usus besar Anda akan dibuang tuntas! Sehingga jika Anda makan makanan yang mengandung minyak dan berlemak, maka akan otomatis keluar setelah Anda menjalani proses detoks.*

Nathazza

testimoni-sd-fitri

ibu

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh.

Manfaat Produk Detox

ProArgi9 Plus (Bubuk)

produk-4

BAGI PEROKOK!
POM SI : 114 203 111

  • Detox JANTUNG
  • Detoks pembuluh darah
  • Melancarkan aliran darah ke organ vital
  • Meningkatkan kualitas sperma dan sel telur
  • Meningkatkan kesehatan mulut
  • Meningkatkan performa hubungan suami istri
  • Menjaga kadar gula darah
  • Meningkatkan energi

Nutriburst (Bubuk)

nut

POM SI : 044 209 551

  • Sumber makanan yang sangat kaya akan serat
  • Sumber nutrisi manajemen berat badan
  • Mencerahkan kulit
  • Detox usus dan Membantu proses penyembuhan penyakit kanker usus *
  • Mengenyangkan perut
  • Mencerdaskan otak
  • Rasa jeruk
  • Banyak digunakan oleh artisartis untuk solusi makanan di waktu sibuk

Spirulina (Kapsul)

sp

POM TI : 004 309 871

  • Membantu proses penyembuhan penyakit kanker
  • Suplemen protein
  • Pengganti makanan gizi sempurna
  • Membantu pengembangan sel darah merah
  • Mencegah infeksi
  • Mencegah kerusakan hati
  • Mengurangi peradangan
  • Solusi anemia
  • Sebagai antioksidan alami

Mistica (Cair)

mis

POM TI. 094 640 461

  • Untuk mengecilkan perut
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Diabetes *
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Kanker Prostat Untuk Pria *
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Kanker Payudara Untuk Wanita *
  • Mencegah Sembelit
  • Membantu proses penyembuhan penyakit Pertumbuhan Sel Kanker *
  • Menjaga Sistem Pencernaan
  • Anti Penuaan.

Liquid Klorofil (Cair)

kl

BAGI PEROKOK!
POM SI : 044 609 531

  • 1 sendok makan = 1 kg sayur
  • Detox darah, ginjal dan paruparu (Wajib bagi perokok aktif dan pasif)
  • Buang racun, membuang lemak, penyeimbang kadar gula & darah, antioksidan, imunitas badan, dan antiseptik alam.
  • Menghilangkan bau badan dan bau mulut
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Meningkatkan pasokan oksigen
  • Menunda penuaan
  • Solusi asam urat dan kolesterol

Maximum Protein (Bubuk)

mc

POM SI : 134 204 061

  • Sumber protein alami dan kekuatan
  • Mengenyangkan perut
  • Detox otot (cocok bagi yang suka ngeGym)
  • Mempercepat pengembangan otot
  • Mengubah lemak dan gula menjadi ENERGI!
  • Memperbaiki struktur otot yang rusak
  • Whey Protein yang mengandung CLA
  • Menghambat produksi lemak yang berlebihan.

Kenapa order smart detox di saya?

Produk-produk Detox ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOMdari Indonesia. Dan tidak mudah lho untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.

Aman & Halal.. Terdaftar di pom.go.id Lihat gambar dibawah

sertifikat

CARA ORDER & PEMBELIAN

1.ORDER & PEMBELIAN MANDIRI / SENDIRI

Kami menjualnya lewat online, mohon maaf untuk produk synergy tidak ada sistem stockist, semua dikirim dari pusat Synergy di Jakarta by online, alamat ada di link di bawah.

https://synergybizcenter.com/shop/detail/vQd6kx4l0b/chlorophyll-plus-

Semua produk ada di link ini .Untuk produk Chlorophil botol kecil hanya contoh

Bp/Ibu bisa melakukan pembelian sec mandiri/sendiri setelah mendaftar sbg pelanggan.
Cara daftar pelanggan : pencet seperti gambar orang, baris referal dikosongi saja, ketik daftar, baru bisa melakukan pembelian sendiri/ mandiri sec online thx.

2.TRANSFER KE REKENING

BCA : 0311940707 A/N: Haryanto Cahyono
Dan Alamat Tujuan Pengiriman.

Leave a Reply