Kisah Sedih Bocah Kabur Usai Disiksa Orang Tuanya Tidur Kehujanan dan Kedinginan

HOT NEWS
Akibat Disiksa Orang Tuanya, Bocah Ini Kabur dan Tidur Sambil Kehujanan
Bocah laki-laki tampak tidur sambil kehujanan akibat kabur dari orang tua yang menyiksanya. (Sumber: World of Buzz)

Rumah harusnya menjadi salah satu tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga. Selain menjadi tempat berteduh, rumah juga menjadi tempat anak mendapatkan perhatian dari orang tuanya. Tapi kisah sedih bocah ini berbeda dari yang seharusnya. 

Memang rumah harusnya dianggap menjadi sumber kedamaian, inspirasi dan energi bagi seluruh anggota keluarga yang tinggal di dalamnya. Tak heran jika banyak oarnag yang mengidamkan rumah yang nyaman.

Namun sayangnya, keinginan tersebut tak bisa dirasakan oleh semua orang. Seperti kisah yang dialami oleh bocah satu ini. Ia tak bisa merasakan kenyamanan “rumah” bersama orang tuanya. Hal tersebutlah yang membuat bocah tersebut terpaksa kabur dari rumah meski sedang hujan.

Kisah bocah ini bahkan viral di media sosial. Bukan hanya persoalan kabur dari rumah, dirinya diketahui menjadi korban penyiksaan orang tuanya. Bocah malang itu bahkan ditemukan sedang tertidur dengan baju basah akibat kehujanan.


Kabur Karena di Siksa Orang Tua

Akibat Disiksa Orang Tuanya, Bocah Ini Kabur dan Tidur Sambil Kehujanan
Ilustrasi kekerasan anak. Foto: Pixabay.com

Dilansir dari akun Twitter @BelzebubVos oleh Liputan6.com, Sabtu (28/12/2019) bocah laki-laki tersebut pertama kali ditemukan sedang tidur sambil kehujanan. Meski bajunya basah, dirinya tampak kelelahan dan tertidur.

Kejadian tersebut terjadi di Kalimantan Barat, tepatnya di daerah Ngabang. Sang pemilik akun @BelzebubVos membagikan foto bocah tersebut pada Jumat (27/12/2019) dengan keterangan,

“Anak ini tertidur nyenyak sehingga dia tidak sadar air hujan basahi tubuh nya… setelah di bangunkan oleh orang yang mengambilkan fotonya dia mengatakan bahwa dia kabur dari rumah karena sering di pukuli ayah dan ibunya.” dikutip oleh


Tidur Kehujanan

Akibat Disiksa Orang Tuanya, Bocah Ini Kabur dan Tidur Sambil Kehujanan
Bocah laki-laki tampak tidur sambil kehujanan akibat kabur dari orang tua yang menyiksanya. (Sumber: Twitter/ @BelzebubVos )

Tak tahan dengan siksaan orang tuanya setiap hari, bocah itu memutuskan untuk kabur. Namun sayangnya, ia tak memiliki tujuan setelah pergi dari rumahnya.

Bocah tersebut kemudian ditemukan oleh seseorang dalam keadaan tidur di halaman salah satu rumah warga. Orang-orang yang menemukannnya kemudian membawanya ke kantor polisi untuk mendapatkan perlindungan.


Beragam Reaksi Netizen

Akibat Disiksa Orang Tuanya, Bocah Ini Kabur dan Tidur Sambil Kehujanan
Bocah laki-laki tampak tidur sambil kehujanan akibat kabur dari orang tua yang menyiksanya. (Sumber: Twitter/ @BelzebubVos )

Cuitan yang diunggah di akun @BelzebubVos ini ditanggapi beragam reaksi oleh netizen. Diunggah pada Jumat (28/12/2019) cuitan tersebut telah diretweet sebanyak 12,4 ribu dan disukai 18,3 ribu.

Banyak netizen yang juga meninggalkan komentar beragam. Mulai dari kasihan hingga geram dengan perlakuan orang tua bocah laki-laki tersebut.

“Anak anak tidak akan mengingatmu untuk hal-hal yang materi, tapi mereka akan mengingat bagaimana kamu menyayangi mereka :)))” tulis @KeenanKevin3.

“alhmdulillah masih ada org baik, sehat2 trus dee” timpal @heeiinid.

“Gak dibalikin ke ortunya kan? Tolong jgn plsss” imbuh @castawhyy.

“Gak ngerti lg yg dipikiran orang tuanya tu apa. Sehat selalu adikkk kecil!” komentar @silsilaaaaa.

Leave a Reply