Kehujanan Padahal di Dalam Mobil Aksi Pasrah Pria Ini Jadi Guyonan Warganet

HOT NEWS
Viral Pria Kehujanan Padahal di Dalam Mobil
(Edmund Ho/facebook.com)

Kawasan Asia Tenggara–seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam memang mengalami musim penghujan dengan intensitas hujan dari yang rendah hingga tinggi. 

Bagi para pengguna jalan seperti pengendara motor, musim penghujan tentu akan membuat repot. Selain jalanan yang becek dan licin, banyak dari mereka memilih berhenti di bawah jembatan untuk sekedar berteduh.

Dalam situasi ini, para pengendara mobil jelas lebih beruntung karena mobil memiliki atap yang bisa melindungi pemiliknya dari hujan. Namun, hal tersebut tampaknya tidak dialami pria ini.

Pengguna Facebook dengan nama Edmund Ho membagikan sebuah video yang menunjukkan seorang pria dari Singapura yang mengalami nasib nahas karena atap mobilnya tidak bisa tertutup saat diguyur hujan


Atap Mobil Rusak

Dalam unggahan tersebut, terlihat pria bernama Shown Luo tampak pasrah saat menyadari bahwa atap mobilnya tidak bisa tertutup dan ia terjebak dalam mobil dengan atap terbuka saat hujan mulai turun. Ia yang duduk di bangku setir pun hanya diam dan melihat kondisi dalam mobilnya yang dipenuhi air hujan.

“Memiliki mobil dengan sunroof itu keren, kata mereka,” tulis keterangan video yang ditulis Edmund.

Viral

Unggahan tersebut beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Banyak dari mereka pun menanggapinya dengan beragam respons.

Ada warganet yang membantu memberi solusi untuk situasi yang dialami pria itu. Namun, adapula warganet yang meresponsnya dengan banyolan.

“Harusnya tempatkan payung dan ikatkan batu bata pada gagangnya,” kata akun Art Awi.

“Bro, kenapa tidak pernah memakai jas hujan,” sahut akun Gary Tan.

Saking banyaknya warganet yang menanggapi unggahan tersebut, video itu bahkan telah dibagikan 866 kali.


Leave a Reply