Kandungan Alami Plossa Eucalyptus dapat Mencegah Virus Corona

HOT NEWS KESEHATAN
Kandungan Alami Plossa Eucalyptus dapat Mencegah Virus Corona
(Foto:Dok.Plossa)

 Dunia tengah bahu membahu  mencari obat untuk mengobati pasien virus Covid-19. Ilmuwan di seluruh dunia pun telah berupaya mengerahkan kemampuan terbaik, hasilnya, vaksin untuk menangkal penyebaran telah menemukan titik terang walaupun jauh dari kata sempurna.

Dalam upaya pertolongan pasien yang sudah terpapar virus Covid-19 di samping pengembangan pengobatan modern dilakukan juga penelitan terhadap berbagai bahan alami yang disinyalir efektif membunuh virus, salah satunya tanaman Eucalyptus.

Hasil penelitian tersebut diumumkan sendiri oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, di mana hasil pengujian eucalyptus pada beberapa jenis virus menunjukkan hasil yang positif  dalam perlawanan terhadap virus influenza, virus Beta dan Gamma corona yang menunjukkan efektivitas membunuh virus 80 hingga 100 persen.

Seperti diketahui saat ini ada sekitar 700 jenis eucalyptus di dunia dengan kandungan bahan aktif yang beragam. Meski begitu, bahan aktif utamanya terdapat pada Cineol-1,8 yang memiliki manfaat sebagai antimikroba dan antivirus.

Beberapa manfaat dari eucalyptus diketahui antara lain mampu melegakan saluran pernapasan, menghilangkan lendir, pengusir serangga, disinfektan luka, penghilang nyeri mengurangi mual, dan mencegah penyakit mulut.

Untuk mendapatkan khasiat berbasis eucalyptus masyarakat bisa mendapatkannya di pasaran lewat produk bernama Plossa Eucalyptus yang memiliki kandungan Eucalyptus Oil dan bahan aktif Cineol yang ampuh sebagai anti virus dan anti bakteri. Pengaplikasiannya juga sangat mudah cukup dioleskan di leher atau hirup inhaler Plossa untuk mendapatkan khasiatnya.

Plossa hadir dalam kemasan praktis, modern, dan efisien karena dalam satu alat terdapat empat fungsi (4in1), yaitu sebagai inhaler, roll on, kerokan, dan relaksasi. Jadi, selain masker lengkapi juga keamanan diri Anda di tengah pandemi dengan senantiasa sedia Plossa Eucalyptus.

Link Penting : Biolinky.co/evania

Leave a Reply