Jadwal Liga Spanyol 10 Mei 2018, Laga Tunda Barca dan Madrid

Uncategorized

Lionel Messi merayakan gol bersama Luis Suarez. FOTO/laliga.wetransfer.com

Berikut cara mudah untuk membuat website sendiri:

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

https://www.hawkhost.com/

4 Jam Mahir Membaca Al Quran http://idt8.com/r/1447/63739/

adwal Liga Spanyol pertengahan pekan ini tepatnya pada Kamis, 10 Mei 2018 akan menampilkan laga tunda yang dilalui Barcelona dan Real Madrid. Barca harus menjamu tim kuat Villarreal, sementara Madrid bertarung melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan.

Lolosnya Barcelona dan Sevilla ke final Copa del Rey 2018, yang diakhiri dengan kemenangan Barca, membuat jadwal yang memuat pertarungan mereka di Liga Spanyol mundur. Pasalnya, final Copa del Rey tahun ini digelar pada hari Minggu, 22 April lalu.

Otomatis laga yang melibatkan dua tim tersebut diundur, dan baru terlaksana pertengahan pekan ini. Barcelona akan menjamu Villarreal pada laga yang digelar Kamis (10/5) pukul 01.00 WIB. Bagi Barca, ini bisa menjadi laga ke-43 mereka tidak terkalahkan secara beruntun di Liga Spanyol.

Sebaliknya, Villarreal datang ke Stadion Camp Nou untuk mengunci peringkat keenam secepat mungkin. Saat ini, Villarreal memiliki 57 poin, atau berjarak lima angka dari peringkat ketujuh, Getafe.

Sementara itu, Sevilla akan memainkan partai tunda melawan finalis Liga Champions musim ini, Real Madrid. Partai itu digelar pada Kamis (10/5) di Ramon Sanchez Pijzuan. Partai ini adalah laga kedua bagi pelatih baru Sevilla, Joaquin Caparros yang menggantikan Vincenzo Montella.

Dikutip dari laman resmi Sevilla, Caparros menyebutkan, satu hasil bagus dapat mengubah segalanya. Kemenangan atas Real Sociedad akhir pekan lalu membuktikan ucapan Caparros tersebut. Sevilla tampak dalam atmosfer bagus untuk menjamu Real Madrid.

 

Leave a Reply