Ini Tanda Orang yang Bisa Dipercaya, Menurut Sains

SAINS

ilustrasi sahabat
Sulit GPU mana orang yang bisa dipercaya dan mana yang tidak. Menjawab teka-teki itu, menurut para ahli, yang diketahui adalah seseorang memiliki antisipasi rasa bersalah. Dalam studi terbaru yang terbit di Jurnal Kepribadian dan Psikologi Sosial, edisi 12 Juli 2018, kecenderungan seseorang untuk berlaku rasa bersalah atau yang dijuluki rasa bersalah menjadi faktor terkuat untuk menilai seseorang dapat dipercaya atau tidak. Sifat antisipasi rasa bersalah bahkan lebih baik daripada keterbukaan, keterbukaan, privasi, neurotisme, dan hati nurani.
Menurut Sains Rasa Bersalah yang berbeda dengan rasa bersalah. Rasa bersalah umumnya memunculkan sikap reparatif atau memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan. Sementara rasa bersalah-rawan adalah antisipasi dari rasa kekalahan atau kesalahan. Dengan begitu, seseorang dapat mengantisipasi untuk tidak melakukan kesalahan. Orang-orang dengan tingkat rasa bersalah yang tinggi yang memiliki tanggung jawab interpersonal yang lebih besar saat melakukan sesuatu dan tidak menyepelekan kepercayaan. “Kepercayaan dan sifat dapat dipercaya adalah sesuatu yang sangat penting untuk menciptakan hubungan atau organisasi yang efektif,” uajr para ahli yang terlibat dala penelitian ini dilansir Science Alert, Sabtu (4/8/2018).
Studi ini tidak membahas apa yang membuat orang saling percaya. Namun, studi ini fokus mencari tahu orang seperti apa yang layak dipercaya. “Jika Anda ingin memiliki karyawan atau seseorang yang pantas dipercaya, pilihlah mereka memiliki rasa tanggung jawab atas perilaku mereka,” kata salah satu peneliti, Levine. PenulisGloria Setyvani Putri

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina) http://idx7.xyz/r/1198/63739/

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa http://idt8.com/r/1253/63739

Leave a Reply