Inflasi Terkendali, Bank Indonesia Apresiasi Pemerintah

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengapresiasi capaian pemerintah pusat atau daerah yang berhasil dinamakan laju inflasi. Hingga pertengahan 2018, tetap terikat dalam rentang sasaran 3,5 ± 1 persen. Pada 2017 lalu, inflasi volatile food berada di angka 3,6 persen, terendah dalam 13 tahun terakhir. Perry mengatakan, capaian tersebut tidak menuju buat kendor. Iauling agar dapat menghasilkan yang baik keemasan. “Keberhasilan kami sangat penting karena menentukan capaian tahun depan. Konsistensi kami dalam hal-hal yang diperlukan,” ujar Perry dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional TPID 2018 di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Inflasi selama 4 Tahun Terjaga, Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Kepala Daerah Rakornas TPID kali ini mengangkat tema “Mempercepat Pembangunan Infrasatruktur untuk Mewujudkan Stabilitas Harga dan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkualitas.” Perry berharap, ke depan komitmen dan akselerasi pembangunan infrastruktur semakin kuat dan optimal. Ia mengatakan, capaian itu tidak terlepas dari peran Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan menyediakan yang kuat dengan pemerintah pusat dalam menjaga stabilitas makro ekonomi.

“Kami menghargai pemerintah dan pemerintah melalui peningkatan pengendalian. Keberhasilannya mendapatkan peningkatan pada 2018,” kata Perry. Tantangan Perry mengatakan, tantangan ke depan semakin berat. Berlokasi dari sisi domestik, ganti dukungan pangan perlu menjadi perhatian bersama. Ia menegaskan BI akan mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan produksi pangan. “Sebagai penguatan, BIuskan kerja sama antar-daerah dan pengembangan sentra produk pertanian,” kata Perry. PenulisAmbaranie Nadia Kemala Movanita Editor

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/    

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri: https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2
Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

http://idt8.com/r/1447/63739/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares