Idap Tumor Tingkat 4 Thalita Latief Mohon Maaf Lahir Batin

HOT NEWS KESEHATAN
[Fimela] Thalita Latief
Thalita Latief (Nurwahyunan/Fimela.com)

Thalita Latief memberikan kabar mengejutkan melalui video singkat berdurasi 2 menit, yang diuanggah melalui akun Instagramnya, Jumat (6/3/2020). Dalam video tersebut, Thalita Latief mengumumkan ia mengidap tumor tingkat 4 di bagian tiroid-nya.

Sebelum menjalani operasi untuk pengangkatan tumor tersebut, Thalita Latief meminta maaf pada seluruh orang yang ia kenal atas kesalahan yang pernah ia perbuat baik sengaja atau tidak.

“Dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini, mungkin pas teman-teman lagi nonotn video ini, itu aku lagi ada di kamar operasi. aku mohon maaf lahir batin sama semuanya,” ucap Thalita Latief.


Shock

Thalita Latief (Foto: Instagram/@thalitalatief)
Thalita Latief (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Meski begitu, Thalita Latief berusaha tegar dan mencoba menahan tangis di setiap kata-kata yang diucapkan tentang penyakitnya. Ia masih tak percaya penyakit itu bersarang ditubuhnya.

“Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak balik rumah sakit, ke dokter,” paparnya.


Doakan

[Fimela] Thalita Latief
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Thalita Latief juga meminta doa agar penyakitnya bisa disembuhkan, dan operasi pengangkatan tumor bisa berjalan dengan lancar.

“Doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar. Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku. Mohon dukungannya, mohon doanya, apabila selama ini aku ada kesalahan kata, perbuatan, aku mohon dimaafkan,” kata Thalita Latief.


Dukungan Sahabat

[Fimela] Thalita Latief
Thalita Latief (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dukungan dari sahabat didapatkan Thalita Latief dari sahabat selebritis lewat unggahannya tersebut.

“”Thaaaaa…. semoga oprasi berjalan dengan lancar, pemulihan cepat dan sembuh total. amien my prayers are with you ❤❤❤ God Bless u tha Tuhan adalah dokter diatas segala dokter ❤ percaya tidak ada yang mustahil bagiNya. Be strong tha,” tulis Sheila Marcia.

“Gws sayanggg, semoga semua nya berjalan lancarrr,” sambung Sarwendah.

“Sist ku @thalitalatief sayanggg kamu wanita kuat, aku percaya yang terbaik untuk kesehatan kamu.. semoga berjalan lancar, cepat pulih dan mengisi hari” kita semua.. peluk dan doa untuk kamu , Raf sekeluarga @lisettetampubolon Stay blessed n strong,” ujar Jennifer Arnelita.

Leave a Reply