GOLDA Kopi Kemasan Siap Saji Favorit Generasi Muda yang Dinamis

HOT NEWS
GOLDA, Kopi Kemasan Siap Saji Favorit Generasi Muda yang Dinamis
Foto: Instagram @golda.id

Generasi milenial adalah kelompok kaum muda yang senang melakukan segala hal dengan cepat dan terencana. Mereka tak ingin waktu terbuang percuma hanya karena hal sepele.

Itu karena setiap waktu yang digunakan berharga untuk menyelesaikan pekerjaan lain. Bahkan, untuk minum kopi saja, generasi muda ingin yang instan atau ready to drink (RTD), namun tetap mendapatkan kualitas minuman sesuai selera.

Product Manager GOLDA Coffee Firman Dwi Rachmawan mengatakan bahwa GOLDA Coffee merupakan kopi dalam kemasan siap saji yang menargetkan generasi milenial berusia 18-28 tahun yang aktif, modern dan dinamis.

GOLDA Coffee.
GOLDA Coffee.

Diracik dari biji kopi berstandar tertinggi (gold), GOLDA Coffee memberikan sensasi tekstur yang lembut, rendah asam, disertai aroma kacang, dan mengandung rasa manis coklat atau karamel.

GOLDA Coffee kini menjadi favorit generasi milenial karena produk kopi siap saji ini dilengkapi dengan susu Belgia yang soft, namun tetap menghasilkan tekstur yang creamy. Perpaduan kopi dan susu pada GOLDA Coffee dapat kamu nikmati langsung dalam varian Dolce Latte.

“Keunggulan utama GOLDA Coffee ada pada perpaduan yang kami sebut perfect blend yang menyatukan aroma kopi Brazil yang kuat dan susu Belgia yang lembut. Sehingga ketika meminumnya terasa aroma nikmat yang khas,” jelas Firman.

Selain menikmati perpaduan nikmat GOLDA Coffee tanpa khawatir mengalami gangguan asam lambung atau masalah pencernaan, melalui campaign Get More Out of Life, generasi milenial ditantang untuk lebih percaya diri, agar bisa melakukan berbagai hal.

Generasi milenial sebagai orang-orang yang gemar bereksperimen terhadap hal baru, dan mengutamakan experience and leisure butuh mood yang membantu menunjang aktivitas mereka. GOLDA Coffee is a great choice to boost your mood! Lets get more out of life, guys!

Leave a Reply