Garuda Indonesia Bantah Bagikan Tiket Gratis???

Uncategorized

Suasana pengunjung pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta Convention Center, Jumat (6/4/2018). Acara ini menawarkan tiket murah berbagai destinasi baik dalam maupun luar negeri.

Keterangan resmi Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan dalam,Manajemen Garuda Indonesia menampik informasi yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan tiket gratis saat peringatan hari ulang tahunnya ke-69. “Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid .

Seluruh informasi yang berkaitan dengan promo tiket dan kegiatan pemasaran lainnya hanya dimuat Garuda Indonesia dalam website resmi, aplikasi mobile, dan akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia. Garuda Indonesia tak pernah mengeluarkan informasi tentang promo potongan harga tiket atau promo tiket pesawat gratis melalui pesan singkat seperti yang beredar saat ini.

seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia untuk terus melakukan cek dan ricek terhadap segala informasi yang diterima dan berkaitan dengan Garuda Indonesia. “Seluruh informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia bisa dicek secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang bisa diakses 24 jam.

Cara mudah untuk membuat website sendiri:
https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

100 IDE PENJUALAN YANG TERBUKTI SUKSES
 http://idt8.xyz/r/1756/63739/

Crypto Cash Blueprint Intensiv

http://idx7.xyz/r/1767/63739/

 

Leave a Reply