Fakta Terbaru Kecelakaan Dylan Carr Alami Pembengkakan Otak

HOT NEWS
6 Fakta Terbaru Kecelakaan Dylann Carr, Alami Pembengkakan Otak dan Koma
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Bintang sinetron Anak Langit, Dylan Carr mengalami musibah. Sahabat Ammar Zoni ini terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. 

Kabar kecelakaan Dylan Carr dibenarkan oleh sang manajer. Saat ditemui, Manajer Dylan Carr, Aditio mengungkapkan aktor 24 tahun itu tengah menjalani operasi. Usai kejadian nahas yang menimpanya, pria kelahiran Belitung ini memang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Dokter pun mengambil tindakan operasi sebagai upaya penyelamatan sang aktor. Mengetahui Dylan Carr terkena musibah, pihak keluarga msih dalam kondisi shock sehingga belum bisa mengungkap detail kejadian.

Dari kecelakaan tersebut, mobil bagian depan Dylan rusak terkena hantaman.


1. Menyetir Sendiri Saat Kecelakaan.

[Bintang] Dylan Carr
Dylan Carr (Nurwahyunan/bintang.com)

Terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. Rupanya, aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia ini mengemudikan sendiri mobilnya. 

Hal ini dikonfirmasi dari manajer Dylan Carr, Aditio saat  saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon “Iya iya (menyetir sendiri)” ujar Aditio, pada Kamis (31/10/2019).


2. Tindakan Operasi Sebagai Upaya Penyelamatan.

Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Sesaat setelah kejadian, Dylan Carr langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dokter pun mengambil tindakan operasi sebagai upaya penyelamatan.

Kepada wartawan, Hana Saraswati mengabarkan kondisi terkini pemeran Rimba di sinetron Anak Langit. Diketahui, Hana memang berada di rumah sakit sejak kemarin.

3. Dibuat Koma

Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Dalam laman instagram ayah Dylan Carr, Terrence Carr mengatakan putranya sedang dalam kondisi induced koma atau dibuat koma. Ia menjelaskan jika hal itu dilakukan agar Dylan Carr lebih tenang.

“Dylan is in shallow induced coma to keep him in a calm condition. He seems to respond to the sound of his mothers or my voice which, i understand is a good sign,” tulis Terrence Carr, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (01/11/2019).

(Dylan dalam keadaan induced coma/dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang. Dia terlihat dapat merespon suara dari ibunya atau suaraku. Aku mengerti ini adalah tanda yang baik).


4. Alami Pembengkakan Otak

Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Kecelakaan yang menimpa aktor 24 tahun ini juga membuatnya mengalami brain swelling atau pembengkakan otak.  

Dari laman instagramnya, Terrence menyebut kalau ada sebagian tengkorak putranya yang harus diangkat akibat pembengkakan otak. 

“During surgery a quite large piece of his skull, in forhead area was removed because of brain swelling and will be replace when the swelling goes down,” pungkas tulisan @terryancarr.

(Selama operasi ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah kepala harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan tersebut turun).6 dari 7 halaman


5. Keluarga Syok

Dylan Carr dalam pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella.
Dylan Carr dalam pernikahan Ammar Zoni – Irish Bella.

Kabar kurang menyenangkan ini tentu saja membuat keluarga merasa terpukul. Manajer pun mengungkapkan kalau keluarga Dylann kaget akan musibah yang menimpa pemain sinetron Anak Langit ini.

“Iya kaget,” ujar  manajer saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (31/10/2019).

Hana juga mengungapkan kedua orangtua Dylan masih shock hingga sekarang.

“Masih shock lah pasti. Kemarin aja mereka baru landing jam empat sore,” tandasnya.


6. Belum Stabil

Usai menjalani operasi, diketahui kondisi Dylan Carr saat ini masih belum stabil. Kabar ini disampaikan oleh Hanna, rekan Dylan di sinetron Anak Langit.

“Enggak bisa dilihat Dylan-nya soalnya kondisinya masih belum stabil. Kita memang cuma support keluarga aja. Lebih ke orangtuanya,” ujar Hana Saraswati, rekan Dylan Carr di Anak Langit saat dihubungi wartawan, Jumat (1/11).

Leave a Reply