Dompet Digital Makin Populer di 2020, Ini Keuntungan Aktif Pakai DANA

Uncategorized
Dompet Digital Makin Populer di 2020, Ini Keuntungan Aktif Pakai DANA
Scan DANA QRIS.

 Tren cashless atau transaksi non tunai yang semakin menjamur turut mendorong perkembangan e-wallet atau dompet digital. Tahun 2020 ini, pengguna dompet digital diprediksi akan terus bertambah. Hal ini tidak lepas dari semakin canggihnya teknologi dan jumlah pengguna smartphone yang terus bertambah.

Berbeda dengan uang elektronik yang menggunakan kartu sebagai alat pembayarannya, pengguna dompet digital hanya perlu menggunakan aplikasi pada ponsel pintarnya. Kini, kemana-mana tidak dompet tidak harus tebal dengan uang kertas dan kartu-kartu ATM untuk bertransaksi. Berbagai transaksi pembayaran sudah ada di genggaman Anda. 

Dari sekian banyak e-wallet di Indonesia, pemilik slogan Dompet Digital Indonesia, DANA wajib kamu lirik. Berikut alasannya:


1. Bayar Lebih Praktis

Bayar transaksi sehari-hari dan tagihan bulanan (listrik, air, pulsa) serta belanja online di marketplace bisa menggunakan Saldo DANA. Cara isi saldonya pun mudah sekali bisa dari ATM maupun mobile banking. Pembayaran semakin praktis karena di aplikasi DANA bisa menyimpan kartu debit & kredit Anda. Jadi, nggak perlu lagi bawa banyak kartu bank. Tinggal transaksi melalui aplikasi DANA.