Cedera Tulang Pipi, Andritany Bakal Jalani Operasi

Uncategorized

Babak Pertama, Andritany Luka Parah Indonesia Tahan Uzbekistan

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, harus menjalani operasi akibat cedera yang dialaminya ketika membela Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018. Kiper berusia 28 tahun itu mengalami retak tulang pipi dan ada pergeseran pada tulang penyangga mata.

Andritany saat ini berada di Rumah Sakit MMC Jakarta untuk penanganan lebih lanjut terhadap cedera akibat benturan dengan striker Uzbekistan itu. Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, menyebut ada retak tulang di bagian wajah yang mengharuskan kiper yang akrab disapa Bagol itu untuk menjalani operasi.

 

“Ia mengalami retak di bagian wajahnya. Rencananya ia akan dioperasi besok (Sabtu) mulai pukul 8 pagi,” ujar Donny Kurniawan.

Andritany mengalami benturan dengan striker Uzbekistan saat pertandingan baru memasuki menit ketiga. Sempat terkapar dan mendapat penanganan cukup lama, kiper Timnas Indonesia U-23 itu kemudian ditandu keluar lapangan dan langsung dibawa menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit EMC Bogor.

Andritany kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit MMC untuk penanganan lebih lanjut dan mendapatkan pemantauan langsung dari Donny Kurniawan dan dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang sudah mendapatkan informasi mengenai operasi yang akan dijalani oleh kiper timnya itu meminta masyarakat Indonesia juga mendoakan Andritany. “Mohon doa restu karena Andritany akan menjalani operasi besok. Semoga operasinya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

Leave a Reply