Bom Guncang Surabaya, Nafa Urbach: Pray For Surabaya

Uncategorized

Ahad, 13 Mei 2018 terjadi ledakan yang diduga bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Peristiwa tersebut seluruh masyarakat Indonesia bersedih termaksud artis Nafa Urbach.

Lewat akun instagram pribadinya, Nafa Urbach mencurahkan isi hatinya atas terjadi ledekan bom di tiga gereja di surabaya dengan mengunggah foto bertulisan Pray For Surabaya.

“Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya, GOD have mercy on Us 😭😭😭😭😭😭😭😭,” tulis Nafa Urbach di sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, ahad, (13/5/2018).

Dengan peristiwa tersebut, Nafa Urbach mengajak seluruh masyarakat di seluruh Indonesia khusus Surabaya, Jawa Timur agar tidak terhasut dengan kasus ledakan bom tersebut.

“Mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia 🇮🇩, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss,” tulis Nafa Urbach.

1 dari 2 halaman

Nafa Urbach menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia

Sementara itu, Nafa Urbach juga menghimbau agar seluruh umat beragam di Indonesia tidak terpecah belah dengan terjadinya bom di Surabaya, Jawa Timur.

Tiga Gereja dimaksud adalah Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro dan Gereja di Jalan Arjono.

Di Gereja Santa Maria Ngagel Surabaya diduga bom bunuh diri dan dua orang terlihat meninggal dunia.

“Tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama , kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan, gandengan yah guys,” tulis Nafa Urbach sembari memberi hastag. islam,kristen,budha,hindu,katolik . #kitabhinekakitaindonesia #prayforsurabaya #indonesia hastag ini yahh guys.

Cara mudah untuk membuat website sendiri:
https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=25151

 

Leave a Reply