Berkaca dari Kasus Jefri Nichol Ini Ciri-Ciri Pengguna Ganja yang Bisa Dikenali Smart Detox Synergy

KESEHATAN
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 24 481 2082925 berkaca-dari-kasus-jefri-nichol-ini-ciri-ciri-pengguna-ganja-yang-bisa-dikenali-7K6VTwXzYW.jpg

Aktor muda Tanah Air, Jefri Nichol diciduk karena menggunakan ganja. Belum jelas apa hukuman yang akan diberikan Polres Jakarta Selatan untuk aktor berusia 20 tahun tersebut.

Namun, pusat rehabilitasi akan menjadi “rumah” baru Jefri Nichol ke depan. Upaya menghilangkan efek ketergantungan ganja perlu dilakukan sebelum dampak bahaya semakin merusak tubuhnya.

Terkait dengan penggunaan ganja seperti yang dilakukan Jefri Nichol, selidik punya selidik, ternyata pengguna ganja mempunyai ciri khas. Hal itu juga disampaikan Kepala Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dr. Wahyu Wulandari, M.Si. Dokter Wahyu membenarkan kalau ciri pengguna ganja dengan jenis narkotika lain itu berbeda.

Artis pria

“Benar, pengguna ganja dengan jenis narkoba lain punya ciri khas. Tapi, sebenernya tergantung dari beberapa hal. Misalnya dari jangka waktu pemakaian barang haram tersebut, frekuensi pemakaian, banyaknya zat yang dipakai, hingga kondisi tubuh yang bersangkutan pun menentukan efek apa yang terjadi pada si pecandu.

Bahan terlarang

Tanda pertama dari pengguna ganja ialah mata dari si pengguna biasanya layu dan kantong matanya terlihat kuyu. Setelah itu, kulitnya terlihat kusam, badannya skinny, jarang sakit meski pekerjaan super padat, dan biasanya mereka itu bawaannya males dan ngantuk terus.

Terkait dengan kedongoan si pengguna yang biasanya dikatakan masyarakat, ternyata itu dibenarkan Tom. Mereka yang menggunakan ganja biasanya sedikit “oon”, tapi ini biasanya dipengaruhi sudah berapa lama dia ngemilin “lalapan” nama lain dari ganja.

“Jadi, semakin dia aktif menggunakan (ganja) maka tingkat kedongoannya semakin terlihat,” terangnya melalui pesan singkat, beberapa waktu lalu.

Dua kategori pengguna ganja

Tom menyatakan, meski ciri-ciri itu faktual, tapi dia menyatakan kalau itu bisa dikendalikan dengan teknik penggunaan ganja. Ya, Tom menyatakan ada dua kategori pengguna ganja; smart user dan stupid user.

Dia mengaku kalau dirinya tergolong dalam kelompok smart user. Makanya, dia tak terlihat memiliki ciri di atas dengan jelas. Hanya saja skinny dan diri penuh dengan semangat dan jarang sakit menjadi tanda yang ada di dalam dirinya. Selain itu, smart user juga biasanya akan tetap terlihat segar dan tetap cakep.

Lalu, bagaimana dengan stupid user?

“Kelompok yang kedua ini bisa dilihat dari anak-anak jalanan misalnya, di mana mereka bisa dua kali dalam sehari “ngelalap” makanya efek di badannya bisa terlihat lebih jelas dan biasanya ngerusak tubuh mereka,” paparnya.

Bahan terlarang

Selain tanda di atas yang sudah dijelaskan, Tom menambahkan kalau mereka yang suka “lalapan” cenderung punya mata yang terlihat seperti melotot berani. Selain itu, kalau diajak ngobrol, cara bicaranya menggebu-gebu.

Kemudian, kebanyakan dari mereka memiliki kreativitas yang tinggi. Hal ini biasanya membantu mereka untuk mengeksplor kemampuan diri dan jika sudah menggunakan ganja, rasa percaya dirinya jadi meningkat dan ini membuat keahlian dia semakin maksimal.

Tom menambahkan, kalau pengguna ganja biasanya punya bau yang khas, sama seperti perokok. Baunya ini semacam “eek” sapi. Hal ini karena saat ganja dibakar, asap yang keluar mengeluarkan aroma yang tidak enak.

Nah, pengguna yang jorok biasanya tidak langsung bersih-bersih selepas “ngelalap” dan ini yang membuat mereka punya bau yang khas. Sedangkan Tom, dia mengaku kalau dirinya selalu bersih-bersih selepas “ngelalap”. Jadi, tubuhnya tidak terlalu tercium aroma “eek” sapi.

Mau tahu kenapa akhirnya pengguna ganja itu tidak lantas mandi setelah “ngelalap” padahal dia tahu ganja sangat bau?

“Percaya atau tidak, pengguna ganja itu merasa selalu takut dengan air dan menggigil kalau udah “kenceng”. Jadi, ya, kita mah wajar kalau ada yang “ngelalap” dan nggak mandi sampai 3 hari dan kebayang baunya seperti apa,” tambahnya.



Produk Smart Detox Synergy yang harus dikonsumsi :

~Noni Plus 3x 2-4 Sendok Makan Setelah Makan

~Spirulina 3 x 2 Kapsul Sebelum Makan

~Chlororophyl Plus 2 x 1 Sendok Makan Sebelum Makan

Akan tetapi, bila dimungkinkan lakukanlah pencegahan-pencegahan sederhana terlebih dahulu seperti menyediakan ruangan khusus lengkap dengan kamar mandi untuk pecandu. Di dalam ruangan itu bisa diberikan beberapa buku bacaan kerohanian. Jika dimungkinkan, mintalah bantuan pada seorang pemuka agama untuk membantu memberikan ketenangan kepada si pecandu. Untuk membantu mengembalikan tubuh yang sehat, pecandu harus mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna setiap hari. Dan yang paling penting adalah semangat dan bantuan dari orang-orang terdekat agar pecandu bisa meneruskan hidupnya dengan lebih baik lagi dan meninggalkan ketergantungan narkoba yang pernah dialaminya.

Produk-produk Detox ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOMdari Indonesia. Dan tidak mudah lho untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.

Aman & Halal.. Terdaftar di pom.go.id Lihat gambar dibawah

POM-1
sertifikat

CARA ORDER & PEMBELIAN

1.ORDER & PEMBELIAN MANDIRI / SENDIRI

Untuk produk synergy tidak ada sistem stockist, semua dikirim dari pusat synergy di jakarta by online, alamat ada di link.🙏
Ibu/Bp bisa melakukan pembelian sendiri, setelah mendaftar menjadi pelanggan.Caranya daftar ,pencet gambar spt orang,baris referal dikosongi saja. Setelah itu baru bisa melakukan pembelian sendiri. 🙏

Semua produk ada di link ini .Untuk produk Chlorophil botol kecil hanya contoh https://synergybizcenter.com/shop/detail/vQd6kx4l0b/chlorophyll-plus-2-oz.

2.TRANSFER KE REKENING
BCA : 0311940707 A/N: Haryanto Cahyono
Dan Alamat Tujuan Pengiriman.



Leave a Reply