Bebizie Ngaku Pernah Diminta Sembunyikan Hubungan dengan Fahrul Sudiana

HOT NEWS KESEHATAN
Bebizie (liputan6.com/Panji Diksana)
Bebizie

Nama Bebizie muncul di tengah-tengah berita bahagia pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram Rica Andriani. Rupanya sebelum menikah dengan Rica Andriani, Fahrul Sudiana sempat memiliki hubungan dengan Bebizie.

Bahkan hubungan Bebizie dengan Fahrul Sudiana itu sudah terjalin lebih dari dua tahun. Tepatnya pada awal 2017 hingga akhir 2019.

Namun selama menjalin hubungannya itu, Bebizie diminta untuk tidak mempublikasikannya. Hal itu disampaikan Bebizie saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (3/4/2020).

“Ya, karena saya janda, saya sadar diri lah. Dia bilang nggak usah dipublish lah karena khawatir akan ada tekanan sana, sini dan aku orangnya nurut aja,” kata Bebizie.


Kepastian

Potret Bebizie
Potret Bebizie. (Sumber: Instagram/bebizie)

Namun sebagai seorang perempuan, tentunya Bebizie juga menginginkan sebuah kepastian dari pasangannya. Sayangnya, ia tidak mendapatkannya dari Fahrul Sudiana.

“Tapi aku juga kan butuh kepastian, setiap aku tanya kapan mau dikenalin ke keluarga kamu, dia bilang iya ntar tahun depan, selalu begitu,” lanjut Bebizie.https://tpc.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html


Tiba-Tiba Menikah

Rica Andriani dan Fahrul Rosdiana. (Foto: Instagram @ricaandriani)
Rica Andriani dan Fahrul Rosdiana. (Foto: Instagram @ricaandriani)

Tak hanya itu saja, setelah hubungannya kandas, Bebizie dan Fahrul Sudiana sempat ingin kembali menjalin hubungan. Namun tak disangka, Fahrul Sudiana justru menikah dengan Rica Andriani.

“Waktu kemarin putus dan dia sempat mau balikan juga, aku bilang bawa aku ke keluarga kamu dulu. Tapi tiba-tiba dengar dia sudah lamaran dan nikah,” katanya lagi.


Kecewa

Oleh karenanya, Bebizie sendiri mengakui bahwa dirinya merasakan kecewa karena sikap Fahrul Sudiana.

“Sebenarnya sih nggak apa-apa dia nikah, yah namanya jodoh urusan Tuhan. Tapi saya hanya merasa gimana yah namanya pacaran hampir tiga tahun saya cuma dijanji-janjiin. Sudah nggak dibawa ke keluarganya, ditutupin, nggak dipublish dan berakhir tanpa adanya omongan yang gentle dari dia,” sambung Bebizie.


Pamit

Setidaknya, Bebizie berharap ada omongan baik-baik dari Fahrul Sudiana terkait masalah ini.

“Namanya pacaran sudah lama, datang dong ke rumah, setidaknya telepon, pamitan atau minta maaf. Bilang terima kasih, kek, karena selama ini sudah bantu segala hal suport selama ini dan mungkin belum jodoh,” tambah Bebizie.

Sementara itu, saat ini diketahui bahwa Fahrul dicopot dari jabatan Kapolsek Kembangan Jakarta Barat dan dimutasi berdinas di Polda Metro Jaya. Buntut pesta pernikahan Fahrul dan Rica Andriani di sebuah hotel mewah yang dianggap tak menuruti seruan di tengah wabah Corona.

Seperti diketahui Rica Andriani dipersunting Kompol Fahrul Sudiana, 21 Maret 2020. Sampai berita ini diturunkan tak jelas apa tanggapan Rica. Akun Instagramnya digembok. Kompol Fahrul Sudina sudah resmi dicopot dari jabatan sebelumnya dan dimutasikan. 

Leave a Reply