Astra Tawarkan Mobil Seharga Mulai Rp 50 Juta

Daihatsu edisi spesial Asian Games ke 18 hadir di GIIAS 2018

Astra Digital sebagai anak usaha PT Astra International Tbk, mengadakan flash sale penjualan mobil yang harganya hanya dipatok sebesar Rp 50 juta.  Mobil yang dijual adalah keluaran tipe-tipe terbaru dan hanya dapat dibeli melalui marketplace buatan Astra Digital bernama seva.id. ” Flash sale mobil ini sebenarnya ajang kedua dari kami bagi pelanggan seva.id setelah sebelumnya bersama Astra Financial mengadakan undian Rp 500 juta untuk 5 pemenang pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Dijelaskan, seva.id merupakan marketplace yang dikhususkan bagi konsumen untuk mendapatkan mobil dengan cara yang lebih mudah. Dalam seva.id juga ada penawaran berupa layanan booking service, simulasi kredit, hingga product bundling. Flash sale kali ini digelar sepanjang bulan September hingga Desember 2018, di mana pelaksanaannya akan diadakan pada tanggal dan waktu yang berbeda-beda.

Harga mobil yang dijual hanya Rp 50 juta, dengan jenis mobil dalam program tersebut di antaranya Toyota New Yaris, Toyota All New Fortuner, BMW X1, Toyota Innova, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Sigra. “Untuk ikut flash sale, pengguna mendaftar atau registrasi dulu di http://flashsale.seva.id dan follow akun media sosial Seva.id untuk dapat info terkini mengenai flash sale tersebut,” tutur Djap. Sebelumnya, flash sale pertama telah digelar pada Senin (17/9/2018) kemarin dan konsumen asal Jakarta Selatan telah mendapatkan satu unit Toyota New Yaris seharga Rp 50 juta on the road. Flash sale berikutnya dijadwalkan pada Senin (24/9/2018) mendatang pukul 21.00 WIB, dengan mobil yang ditawarkan Toyota New Fortuner seharga Rp 50 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares