AP II Prediksi 6,7 Juta Orang Mudik Lewat Udara saat Lebaran 2018

Uncategorized

 

PT Angkasa Pura II (persero) memperkirakan pemudik yang akan menggunakan alat transportasi udara akan meningkat sebanyak 10 persen dari tahun lalu saat musim mudik Lebaran 2018. “Pada tahun lalu ada 6,1 juta penumpang, tahun ini (diprediksi) terdapat 6,7 pemudik,” ujar Direktur Operasional dan Teknis PT Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo di Cikini, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). Djoko menyatakan pihaknya telah siap melayani pemudik pada tahun ini.

Setidaknya 15 bandara siap beroperasi pada angkutan mudik Lebaran 2018 ini. “Kami mengoperasikan 15 bandar udara, yang terakhir itu Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB), di Kertajati, Majalengka sudah dinyatakan siap operasi,” ucap dia. Untuk di Bandara Kertajati, saat ini baru maskapai Citilink yang menyatakan siap beroperasi. Setidaknya ada lima rute yang dipersiapkan, yakni tujuan Medan, Surabaya, Denpasar, Makasar, Banjarmasin dan Balikpapan.

Namun, rute-rute tersebut masih bersifat penerbangan tambahan (extra flight). Dia berharap minat masyarakat tinggi sehingga rute tersebut bisa direalisasikan. “Diharapkan para penumpang dari atau maupun menuju Jawa Barat bagian timur, atau Jawa Tengah bagian barat silahkan manfaatkan penerbanangan dari Bandara Kertajati,” kata Djoko.

Slimming Candy (Permen Pelangsing) http://idx8.xyz/r/1180/63739/

Masker Wajah (Skinlight Spirulina)   http://idx7.xyz/r/1198/63739/

Cara mudah untuk membuat situs web sendiri:
https://client.dewaweb.com/aff.php?aff=2

Kartu chip ajaib penghemat pulsa   http://idt8.com/r/1253/63739

Leave a Reply