Angelina Jolie – Brad Pitt Kompak Dampingi Anak Jalani Operasi

HOT NEWS
[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt terus mendampingi anak-anak mereka dalam menghadapi masa sulit ini. (Robyn Beck AFP)

 Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah berpisah sejak 2016 silam. Namun untuk urusan anak, mereka masih menjaga kekompakan. Hal ini terlihat saat dua anak perempuan mereka menjalani operasi, baru-baru ini.

Dilansir dari E! News dan People, Selasa (10/3/2020), Angelina Jolie mengungkapkan bahwa dua anaknya menjalani operasi lewat sebuah tulisan menyambut Hari Perempuan Internasional di Time.

“Aku menghabiskan dua bulan terakhir bolak-balik operasi dengan anak perempuan tertuaku, dan beberapa hari lalu menyaksikan adiknya menjalani operasi pinggul,” tulis Angelina Jolie.


Bertahan Hidup

Cantiknya Angelina Jolie Bergaun Ungu di Roma
Aktris AS Angelina Jolie. (AFP Photo/Tiziana Fabi)

Dari tulisan ini terlihat bahwa salah satu anak Angelina Jolie yang menjalani operasi adalah Zahara. Sang aktris memang tidak menyebut siapa anak perempuan lainnya yang menjalani operasi.

Namun People menyebut bahwa Shiloh sempat tertangkap kamera berjalan dengan bantuan tongkat penopang akhir pekan kemarin.

Tidak disebutkan secara detail apa yang menimpa anak-anak Angelina Jolie. Tapi ia menulis bahwa kedua putrinya berjuang untuk bertahan hidup, diwartakan Page Six.


Penyayang

[Bintang] Angelina Jolie
Angelina Jolie. (ANGELA WEISS / AFP)

Sumber E! News menyebut Angelina Jolie dan Brad Pitt terus mendampingi anak-anak mereka dalam menghadapi masa sulit ini.

“Mereka berdua sangat khawatir dan merupakan orangtua penyayang yang mendampingi anak-anak mereka,” tutur sumber tersebut.


Minta Izin kepada Anak

Brad Pitt bahkan absen di ajang BAFTA 2020, demi mendampingi anak-anaknya. Kala itu, Margot Robbie mewakilinya untuk menerima piala Aktor Pendukung Terbaik. Dalam pidato kemenangan yang ia titipkan kepada rekannya ini, Brad Pitt mengatakan ia absen karena “urusan keluarga yang wajib”.

Saat itu Brad Pitt membatalkan kepergiannya ke London, tempat penyelenggaraan BAFTA, pada menit-menit terakhir.

Brad Pitt juga tak mau membuka cerita mengenai kesehatan anak-anaknya ini, sampai akhirnya Angelina Jolie menulis kolom tersebut. Aktris berambut gelap ini juga sebelumnya telah meminta izin kepada anak-anaknya untuk membuka kejadian ini kepada publik.


Saling Dukung

Mengingat tulisan ini dibuat dalam rangka Hari Perempuan, maka Angelina Jolie menyorot reaksi anak-anak gadisnya yang membuatnya sangat bahagia. Dalam tulisannya, ia juga mengaku bangga karena anak-anaknya saling mendukung satu sama lain. 

“Aku menyaksikan putri-putriku peduli satu sama lain. Anak bungsuku [Vivienne] mempelajari [apa yang dilakukan] perawat kepada para saudarinya, dan setelahnya dia memberikan bantuan,” kata aktris 44 tahun ini.

“Aku melihat semua anak perempuanku menghentikan segala sesuatunya dan mendahulukan satu sama lain, benar-benar merasakan kebahagiaan membantu orang yang mereka sayangi,” tambah Angelina Jolie.

Leave a Reply