7 Hal Ini Bisa Membuat Kamu Jadi Tenaga Penjual yang Andal

BISNIS HOT NEWS
Ilustrasi bos di kantor (istimewa)
Ilustrasi bos di kantor (istimewa)

Ada 7 rahasia yang bisa membuat kamu menjadi seorang tenaga penjual yang andal. Rahasia ini dipraktikkan oleh semua tenaga penjualan yang saat ini telah mendapat bayaran tertinggi setiap hari.

Penerapan prinsip-prinsip ini secara teratur dijamin bisa mendorong kamu ke puncak karier dan sangat memungkinkan untuk bisa mencapai tujuan karier.

Berikut 7 rahasia sukses menjadi tenaga penjual atauย sales,ย dilansir dari laman Briantracy.com, Jumat (6/3/2020):

1. Serius! Buat keputusan untuk maju terus ke puncak

2. Identifikasi keahlian terlemah yang membatasi kesuksesan

3.Berteman dengan orang-orang yang sukses dengan sikap positif

4. Jaga kesehatan fisik Anda, membutuhkan tingkat energi yang tinggi untuk menjual secara efektif, dan untuk bangkit kembali dari penolakan

5. Visualisasikan diri kamuย sebagai salah satu orang top, Beri makan pikiran bawah sadar kamu dengan hal2 yang positip & luarbiasa.

6. Praktikkan sikap positif dan self-talk positif secara terus-menerus

7. Proaktif & reaktif ,ambil tindakan positif terhadap sasaran karier, setiap hari.

1). Serius! Buat keputusan untuk maju terus ke puncak

Buat keputusan hari ini untuk sukses. Tidak ada seorang pun, dan tidak ada yang dapat menghalangi kamuย untuk menjadi yang terbaik dan mencapai tujuan karier kecuali diri sendiri.

Ketika kamu memutuskan bahwa tidak ada yang dapat menahan, dan ingin terus belajar tentang faktor-faktor sukses untuk menjadi tenaga penjualan yang hebat.

2). Identifikasi keahlian terlemah yang membatasi kesuksesan

Identifikasi keterampilan tunggal terlemah kamu dan buat rencana untuk menjadi benar-benar hebat di bidang itu. Tanyakan pada diri kamu sendiri, dan atasan kamu, “Keterampilan apa, jika saya mengembangkan dan melakukannya secara konsisten dengan cara yang sangat baik, akan memiliki dampak positif terbesar pada penjualan saya?”

Apa pun jawaban kamu untuk pertanyaan ini, tuliskan, tetapkan tenggat waktu, buat rencana, dan kemudian kerjakan setiap hari. Keputusan ini sendiri dapat mengubah hidup dan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling penting.

3. Berteman dengan orang yang tepat

Berteman dengan orang-orang yang sukses dengan sikap positif. Bergaullah dengan pria dan wanita yang pergi ke suatu tempat. Jauhi orang-orang yang memiliki aura negatif, dan mengeluh, orang yang seperti ini hanya menyeret kamu ke bawah, membuat lelah, mengalihkan perhatian dan mengecilkan hati.

Orang seperti itu akan membawa kamu pada kegagalan yang tak terelakkan.


4). Jaga kesehatan fisik Anda

Bekerja di Kantor
Ilustrasi Foto Bekerja di Kantor (iStockphoto)

Anda membutuhkan tingkat energi yang tinggi untuk menjual secara efektif, dan untuk bangkit kembali dari penolakan dan keputusasaan yang terus menerus.

Pastikan untuk makan makanan yang tepat, berolahraga dengan jumlah yang tepat dan banyak istirahat dan rekreasi.

5). Visualisasikan diri kamuย sebagai salah satu orang top

Bayangkan diri kamu melakukan yang terbaik sepanjang hari, bayangkan mencapai tujuan karier. Beri makan pikiran bawah sadar kamu dengan gambar-gambar diri yang jelas, menarik, dan emosional sebagai positif, percaya diri, kompeten, dan sepenuhnya mengendalikan setiap bagian hidup Anda.

Gambaran mental yang jelas ini memprogram kamu dan memotivasi Anda untuk menjual yang terbaik dalam situasi apa pun.

6). Praktikkan sikap positif dan self-talk positif secara terus-menerus

Kontrol dialog batin kamu. Berbicaralah dengan diri sendiri seperti yang kamu inginkan.

7). Ambil tindakan positif terhadap sasaran karier, setiap hari.

Buatlah diri kamu menjadi lebih proaktif daripada reaktif. Jika kamu tidak puas dengan penghasilan, pergilah ke sana dan bertatap muka dengan lebih banyak pelanggan.

Jika kamu tidak puas dengan bagian hidup, terima tanggung jawab dan ambil alih. Karena semua tenaga penjualan yang sukses sangat berorientasi pada tindakan.

Leave a Reply