Diet Cepat Dan Sehat, Jual Smart Detox Synergy Hubungi wa : 085211830044

HINDARI PENGGUNAAN OBAT-OBAT PELANGSING YANG BERSIFAT RACUN  & TERTIMBUN DALAM TUBUH  UNTUK MELANGSIKAN BADAN PAKAILAH NUTRISI / SUPLEMENT SMART DETOX PASTI BERHASIL, KARENA  PRODUKNYA MENDAPATKAN PENGHARGAAN HADIAH  NOBEL KESEHATAN.

HINDARI PENGGUNAAN OBAT-OBAT PELANGSING YANG BERSIFAT RACUN  & TERTIMBUN DALAM TUBUH  UNTUK MELANGSIKAN BADAN PAKAILAH NUTRISI / SUPLEMENT SMART DETOX PASTI BERHASIL, KARENA  PRODUKNYA MENDAPATKAN PENGHARGAAN HADIAH  NOBEL KESEHATAN.

Distributor Resmi   http://www.haryanto.smartdetoxportal.com

CALL NOW :  085211830044

Selain saya, banyak yang sudah berhasil dan merasakan manfaatnya.

TONTON PENGALAMAN MEREKA YANG SUDAH MENGIKUTI PROGRAM SMART DETOX .. !!!..!!

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh.

Apa itu Smart Detox?

Smart detox adalah supplamen yang terdiri dari beberapa produk dari SYNERGY kemudian dikemas kedalam paket lite pack,full pack dan ultimate,sehingga Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuh.Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang “SMART” yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda. Bagaimana konsep Smart Detox? Apakah Smart Detox Ada efek Samping? Kenapa bisa berefek pada penurunan berat badan? Apa perbedaan diet smart detox dengan diet yang umum-nya dilakukan oleh banyak orang?    

1, Eazypack

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 2.645.000

program 7 hari, FREE ONGKIR

2. Litepack

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 3.545.000

program 7 hari, FREE ONGKIR

3, Fullpack

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 4.645.000

program 20 hari, FREE ONGKIR

4. Ultimate

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 8.345.000

program 30 hari

Manfaat Smart Detox :

BERAT BADAN IDEAL Efektif membakar lemak, membentuk badan indah nan ideal dan meng-idealkan berat badan dengan cara membuang toksin di dalam sel lemak atau bagian-bagian tubuh seperti pinggang, paha, dll   MEMBERSIHKAN TOKSIN Membantu membuang racun atau zat-zat yang bersifat racun di organ-organ penting dari dalam tubuh   MENINGKATKAN VITALITAS & SEKSUALITAS Membantu meningkatkan kemampuan dan performa seksual bagi pria dan wanita, menaikkan gairah dan libido. Membantu memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur bagi pasangan yang sedang dalam program keseburan/kehamilan   MENINGKATKAN STAMINA & DAYA TAHAN TUBUH Membantu meningkatkan energi dan stamina serta meningkatkan level imunitas atau kekebalan tubuh di badan sehingga tidak mudah terserang penyakit   MEMBANTU UNTUK PENYEMBUHAN PENYAKIT Membantu memperlancar metabolisme badan sehingga menciptakan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri (self healing), membantu mengatasi beberapa penyakit degeneratif seperti stroke*, jantung*, kolesterol*, hipertensi*, diabetes*, asam urat*, dll   AWET MUDA Membantu untuk mengembalikan fungsi organ-organ di tubuh dan menjadikannya seperti organ baru kembali, meregenerasi sel-sel jaringan di tubuh. Sangat baik untuk kecantikan dan penampilan karena akan mencerahkan kulit dan muka serta menghilangkan keriput dan tambah kencang.

8 Efek Samping Diet Smart Detox Bagi Tubuh Dan Solusinya . Smart Detox Bukan Obat Tetapi  Nutrisi atau Suplemen Makanan, Sangat Disarankan Yang Ingin Menurunkan Berat Badan.

 Detox sendiri adalah salah satu cara dimana mampu membuang segala bentuk racun dan toksin yang ada di dalam tubuh.  Racun dan toksin yang berbahaya dan tidak di butuhkan oleh tubuh. Racun – racun dan toksin itu juga disinyalir sebagai pemicu dari beberapa penyakit yang berbahaya bagi kesehatan. Seperti Diabetes, kanker, serangan jantung, stroke dan juga darah tinggi.

Efek Samping Diet Smart Detox

Bagi sebagian orang yang sedang menjalani program diet, memilih diet smart detox adalah pilihan yang sangat tepat. Banyak beberapa program detox yang biasa dipakai oleh pelaku diet seperti klorofil, protein, nutriburst, spirulina, proargi, dan lain-lain. Kemudian, untuk menjalankan program ini, dibutuhkan sekitar 20-30 hari agar mendapatkan hasil yang efektif.

Banyak yang menginginkan keberhasilan instan dalam menerapkan diet smart detox ini. Hal ini dikarenakan diet smart detox mampu menurunkan berat badan sekitar 1 hingga 1,5 kg hanya dalam seminggu pertama..

Beberapa ahli banyak menyarankan bahwa para pelaku diet ini hanya dianjurkan melakukannya dalam kurun waktu seminggu atau kurang dari 1 bulan. Kemudian baru boleh melakukannya lagi setelah sebulan berlalu. Di sisi lain, menurunkan berat badan selama 10 hari juga dapat menghilangkan selulit di dalam perut serta perut kembung untuk selamanya. Kemudian juga mampu membuat kulit menjadi lebih cantik dan terlihat bersinar. Karena hal ini, banyak pelaku program diet terutama wanita memilih diet smart detox ini sebagai metode diet untuk menurunkan berat badan.

Apalagi ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi sebagai pola makan dalam program diet smart detox ini. Antara lain, buah – buahan, kacang – kacangan, dan sayur – sayuran. Dan ada pula makanan yang tidak boleh di konsumsi saat menjalani program diet ini. Seperti makanan yang mengandung garam, kafein, gula, dan alcohol yang sulit di proses oleh tubuh.

Akan tetapi, walaupun program ini menjanjikan keberhasilan tetapi  ada juga  Efek samping dari diet smart detox ini, tetapi bisa  dihindari. Berikut akan dibahas beberapa efek samping yang dihasilkan dari program diet smart detox, diantaranya:

  1. Perut Terasa Perih

Apabila pelaku diet smart detox ini adalah seorang yang memiliki penyakit maag, biasanya akan merasa perih dalam bagian perut. Untuk mencegah dan mengurangi rasa perih tersebut, Solusinya untuk menjalankan pola 232 yakni diet pada 2 hari pertama dalam seminggu agar lambung membiasakan dengan program diet smart detox. Baru setelahnya bisa menambahkan menjadi 3 hari 4 hari hingga seterusnya.

Solusinya mengkonsumsi suplemen diet program detox yang berjenis Proargi 9 plusdianjurkan makan sedikit makanan mi sal roti baru kemudian  mengkonsumsi Proargi plus karena rasanya asam terutama yang punya riwayat penyakit maag, kemudian mengkonsumsi Chlorophyll 3 sdm tanpa memakai campuran air dalam 3 kali sehari. Selain itu, disarankan juga untuk mengkonsumsi spirulina 3 kapsul dalam 3 kali sehari.

  1. Sulit BAB

Efek samping diet smart detox selanjutnya adalah kesulitan buang air besar akibat terhambatnya proses pencernaan yang ada di dalam tubuh. Pada umumnya, penyebab sulitnya BAB adalah karena banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar Zinc yang tinggi walaupun dari sisi lain bermaanfat bagi tubuh. Solusinya perbanyak mengkonsumsi air, minimal 8 gelas dalam sehari. Untuk melancarkannya, jangan lupa mengkonsumsi makanan sayuran dan buah – buahan yang memiliki kandungan serat yang tinggi. Atau dianjurkan pula untuk mengkonsumsi suplemen nutriburst dan Chlorophyll.

  1. Bab Sangat Lancar

Selain menyebabkan terganggunya pencernaan dan membuat sulitnya BAB, beberapa produk program diet smart detox juga ada yang menyebabkan sistem pencernaan berjalan terlalu lancar sehingga mudah melakukan BAB. Hal ini merupakan efek samping yang positif. Mengapa? Karena bila kita menjalani program diet smart detox dengan benar, BAB yang lancar adalah hal yang baik dan tidak membuat tubuh lemas. Hal ini dikarenakan apapun yang dibuang dari dalam tubuh adalah benar – benar kotoran yang sudah membusuk selama bertahun – tahun sumber berbagai penyakit dan amat sangat tidak dibutuhkan berada di dalam tubuh.

  1. Kepala Terasa Pusing.

Untuk efek samping program diet smart detox yang satu ini biasanya terjadi saat baru pertama kali melakukan diet smart detox. Hal ini lumrah terjadi karena tubuh belum terbiasa merasakan kekurangan cairan serta tidak adanya asupan kalori yang sesuai dengan kebutuhan tubuh yang biasa diterima. Selain itu, saat melakukan program diet smart detox untuk pertama kali, tubuh juga secara tidak langsung diminta untuk melakukan adaptasi terhadap pembuangan racun yang ada di dalam pembuluh darah mengarah ke kepala, ini terjadi pada  pelaku diet ini punya keluhan kolesterol tinggi, ini hanya sementara untuk mengikis  lemak jahat yang menempel pada pembuluh darah.

  1. Perut Terasa Mual

Hal ini biasanya akan timbul bersamaan dengan saat kepala mulai terasa pusing. Reaksi ini merupakan reaksi yang lumrah terjadi akibat adanya adaptasi tubuh terhadap program diet smart detox ini. Akan banyak timbul dimana perut terasa tidak enak dan sering mengalami buang angina dari hari – hari biasanya.

  1. Demam Ringan

Kadang  terjadi karenanya pada saat menjalani program diet smart detox,. Solusinya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan kaya serat dan protein yang tinggi untuk membantu menambah kalori yang ada di dalam tubuh tanpa menambah berat badan kembali.

  1. Lemas, Letih, dan Lesu

Banyak pelaku program diet smart detox akan merasa 3L ini saat pertama kali melakukan program diet ini. Hal ini di karenakan, tubuh belum sepenuhnya beradaptasi oleh perubahan asupan kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, tubuh yang bekerja ekstra keras beradaptasi cenderung menimbulkan rasa lemas, letih, dan lesu.Solusinya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan kaya serat dan protein yang tinggi untuk membantu menambah kalori yang ada di dalam tubuh tanpa menambah berat badan kembali.  Dianjurkan pula untuk tetap mengkonsumsi suplemen chlorophyll untuk membantu meredakan reaksi dari detoksifikasi ini. Kembali konsumsi air minimal 3 liter di esok hari.

  1. Kurangnya Nutrisi yang dibutuhkan Oleh Tubuh

Program diet smart detox adalah program meredusi jumlah racun dan toksin yang ada di dalam tubuh. Racun dan toksin tersebut biasanya di dapat setelah mengkonsumsi makanan agar tubuh kembali kenyang dan mampu kembali beraktivitas. Di sisi lain, di dalam makanan juga terdapat kandungan nutrisi yang ada di dalam tubuh. Apabila makanan yang dikonsumsi dikurangi agar menghindari racun ikut masuk ke dalam tubuh, bukan tidak mungkin tubuh juga tidak akan mendapatkan nutrisi. Solusinya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan kaya serat dan protein yang tinggi untuk membantu menambah kalori yang ada di dalam tubuh tanpa menambah berat badan kembali. Dianjurkan pula untuk tetap mengkonsumsi suplemen chlorophyll untuk membantu meredakan reaksi dari detoksifikasi ini. Kembali konsumsi air minimal 3 liter di esok hari. Itu Efek samping diet smart detox.

25 Bahaya Minum Obat Pelangsing Yang Wajib Untuk Diketahui

Bahaya Minum Obat Pelangsing harus benar-benar anda perhatikan agar tidak akan mengancam tubuh anda. Salah satu cara menurunkan berat badan yaitu dengan melakukan diet . Diet merupakan salah satu penurunan berat badan dengan cara mengatur pola makan serta diimbangi dengan aktivitas olahraga. Akan tetapi seringkali , mereka salah dalam melakukan diet . Ada beberapa orang yang sangat terobsesi menjadi kurus sehingga sama sekali tidak makan , dan melakukan diet ekstrim. Keinginan untuk mendapatkan berat badan secara instan , mereka rela untuk mengorek banyak uang untuk membeli produk pelangsing tertentu.  Dimana obat pelangsing yang dikonsumsi secara terus menerus akan mengakibatkan masalah-masalah baru pada tubuh yang mengakibatkan kondisi tubuh menjadi buruk dan tidak sehat. Berikut berbagai efek penggunaan obat pelangsing yang tidak baik untuk tubuh.

Bahaya Minum Obat Pelangsing

  1. Metabolisme tidak Terkontrol

Setiap hari tubuh mengkonsumsi makanan untuk proses metabolisme  , dimana semua makanan yang masuk akan di bakar atau dijadikan kalori untuk melakukan aktivitas. Akan tetapi jika mengkonsumsi obat akan mempengaruhi proses metabolisme tersebut menurun dan tidak terkontrol . Ada organ tertentu yang menolak adanya obat tersebut , misalnya saja pada organ ginjal , organ ginjal akan mengalami kerusakan karena bekerja terlalu keras , selain pada ginjal masalah yang lainnya pun juga terjadi pada organ jantung dan hati. Maka penggunaan obat pelangsing akan mempengaruhi proses metabolisme yang akan merusak tubuh.

  1. Ketergantungan

Jika kita mulai mengkonsumsi obat pelangsing memang berat badan kita turun , akan tetapi jika sekali saja berhenti meminumnya maka akan menyebabkan tubuh kita akan lebih gemuk dari sebelumnya. Hal tersebutlah yang mengakibatkan kita untuk terus mengkonsumsi obat tersebut yang akhirnya menjadi ketergantungan. Cara kerja obat pelangsing ini sama halnya saat kita mengkonsumsi alkohol, rokok ataupu narkoba. Kandungan penthremine yang ada didalam obat pelangsing yang akan menyebabkan kecanduan .

  1. Jantung Bermasalah

Dalam penggunaan obat , pasti terdapat efek sampingnya. Salah satu efek samping dari obat pelangsing ini yaitu dapat menimbulkan detak jantung berdetak semakin cepat , dan cenderung tidak teratur. Hal tersebut disebabkan karena penyaringan obat di dalam darah yang menyebabkan jantung bekerja keras untuk memompakannya lebih kuat.Kandungan penthermine di dalam obat pelangsinglah yang menyebabkab jantung berdebar semakin cepat

  1. Kekurangan Nutrisi

Obat pelangsing akan mengakibatkan tubuh kekurangan nutrisi , karena di dalam obat tersebut mengandung phentermine dan topiramate yang berperan dalam mengurangi nafsu makan . Jika kita mengkonsumsinya secara terus menerus maka tubuh sangat sedikit menerrima asupan nutrisi yang digunakan sebagai proses metabolisme. Maka seseorang yang mengkonsumsi obat pelangsing cenderung cepat lelhh saat melakukan aktivitas

  1. Pusing dan Sakit Kepala

Beberapa obat pelangsing mengandung zat Chromium yang menyebabkan sakit kepala dan pusing . Chromium tidak disarankan dikonsumsi oleh seseorang yang mempunyai riwayat depresi, gangguan hati , diabetes, skizofrenia dan gangguan kecemasan ,karena justru akan memperburuk kesehatannya.

  1. Alergi

Efek samping atau bahaya dari mengkonsumsi obat tertentu yaitu mnyebabkan elergi. Pada obat pelangsing tertentu seseorang yang tidak cocok mengkonsumsinya maka akan timbul alergi seperti kulit terasa terbakar, ataupun muncul bintik-bintik merah di permukaan kulitnya. Alergi tersebut juga akan memperburuk kulit jika tidak segera diatasi dengan benar , akan terjadi iritasi ataupun dapat memicu kanker kulit.

  1. Sering BAB

Salah satu kandungan yang terdapat di obat pelangsing yaitu orlistat yang akan menyebabkan kita buang air besar terlalu sering. Jika kita mengkonsuumsinya secara terus menerus maka akan menyebabkan diare yang berkelanjutan yang akan menyebabkan tubuh dehidrasi , merasa lelah , lemah , letih dan lesu saat melakukan aktivitas. Selain itu kondungan ini juga mengakibatkan sering buang gas dan kram perut. (

  1. Insomnia

Salah satu efek yang diberikan dari obat pelangsing ini yaitu adanya gangguan tidur yang mengakibatkan insomnia.Kandungan di dalam obat pelangsing yang mengakibatkan insomnia yaitu phentermine.Phentermine merupakan amphetamine yang beresiko mnyebabkan kecanduan. Sehingga seseorang yang mengkonsumsi obat ini akan merasa resah dan gelisah.

  1. Mood swing

Seseorang yang mengkonsumsi obat pelangsing ini cenderung perilakunya berubh-ubah seperti layaknya bipolar. Terkadang merasa senang dan tiba-tiba sedih . Kandungan yang menyebabkan moodnya berubah-ubah yaitu chromium. Selain itu kandungan tersebut juga akan mengakibatkan sakit kepala dan insomnia

  1. Kejang

Didalam obat pelangsing terdapat beberapa kandungan , salah satunya yaitu Sibutramin yang akan mengakibatkan seseorang mengalami kejang . Jika kita biarkan maka nantinya akan lebih memperburuk keaadaan. Selain itu juga akan mengakibatkan masalah pada jantung.

  1. Hipertensi

Kandungan Sibutramin diatas tidak hanya menyebabkan kejang , juga akan menyebabkan tekanan darah tinggi atau sring kita sebut hipertensi. Selain kandungan sibutramin ,kandungan ephedra juga merupakan pemicu tekanandarah menjadi tinggi , ehphedra ini sangat berbahaya apabila dikonsumsi oleh anak-anak yang akan berujung pada keracunan.

  1. Nyeri Sendi

Bahaya Minum Obat Pelangsing yang selanjutnya adalah nyeri pada sendi. Kandungan phenytoin yang ada di dalam obat pelangsing akan menyebabkan nyeri sendi yang sangat hebat. Jadi tidak jarang seseorang yang mengkonsumsi obat ini tetap terlihat aktif saat melakukan aktivitas , mereka cenderung berdiam diri karena merasa nyeri saat tubuhnya digerakkan.Maka dianjurkan seseorang yang mengkonsumsi obat plangsing diimbangi dengan konsumsi kalsium yang cukup , agar mengurangi nyeri tersebut.

  1. Kram Perut

Masalah pencernaan sering timbul saat kita mengkonsumsi obat-obatan , apalagi jenis obat kimia . Di dalam obat pelangsing ini terdapat efek pada perut kita.Biasanya selang beberapa menit atau jam perut kita akan terasa kram. Kram perut ini di sebabkan adanya kandungan orlistat

  1. Gagal Ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ yang terpenting  di dalam tubuh , karena berperan dalam proses penyaringan . Ginjal ini menyaring komponen yang masuk di dalam tubuh , jika kita mengkonsumsi obat-obatan salah satunya obat pelangsing maka akan menyebabkan ginjal kita bekerja sangat keras untuk menyaringya . Hal yang terjadi jika ginjal bekerja terus menerus tanpa istirahat maka akan terjadi kerusakan yang biasanya memicu penyakit gagal ginjal.

  1. Masalah Psikososial

Seringkali saat kita melakukan program penurunan berat badan , kita mengalami stress karena berat badan tidak turun-turun . Stress tersebut juga dipicu karena mengkonsumsi obat-obat pelangsing , karena di dalam kandungan obat tersebut mmempengaruhi emosi seseorang dan juga bisa menimbulkan depresi.

  1. Tubuh Sulit Menyerap Vitamin

Vitamin sangat diperlukan untuk tubuh karena digunakan penunjang fungsi kerja setiap organ tubuh. Jenis vitamin tertentu ada yang arut di dalam air dan ada yang larut di dalam lemak . Akan tetapi jika kita mengkonsumsi obat pelangsing untuk diet maka yang terjadi adalah tubuh akan sulit menyerap vitamin yang masuk ke dalam tubuh. Hal tersebut juga akan menyebabkan menurunnya kinerja organ-organ tertentu di dalam tubuh

  1. Sering Buang Gas

Obat pelangsing mengandung Orlistat yang akan menyebabkan kita sering buang gas. Meski ada beberapa pendapat saat kita membuang gas maka racun di dalam tubuh juga akan terbuang hal tersebut tidaklah selalu benar , karena buang gas disini disebabkan adanya pengaruh obat pelangsing tersebut.

  1. Kelelahan Otot

Kelelahan otot ini disebabkan adanya kandungan Phenytoin di dalam obat pelangsing. Dimana phenitoin ini menyebabkan tulang menjadi lemahh yang akan berefek pada otot yang tidak digerakan karena mengalami tulang terrsebut. Selain itu kandungan ini juga mampu menyebabkan anemia , pendarahan dan penyakit kuning.

  1. Perasaan Gelisah

Selain perasaan stres dan depresi , obat pelangsing ini juga akan menimbulkan perasaan gelisah yang berkepanjangan. Mereka yang biasanya mengkonsumsi obat ini akan sering melamun dan merasa bingung meskipun sedang tidak dihadapkan pada suatu masalah tertentu.

  1. Menapouse Dini

Seseorang yang mengkonsumsi obat-obatan kimia , akan cenderung terlihat tua sebelum usia nya . Karena pengaruh dari obat tersebut yang memberikan efeksamping seperti kulit lebih keriput , fungsi orrgan mengalami kemunduran dan lain sebagainya.

  1. Dehidrasi

Salah satu efek dari penggunaan obat pelangsing ini yaitu menyebabkan tubuh kekuranan cairan , karena tubuh selalu mengeluarkan cairan untuk mengeluarkan obat tersebut dari hasil kerja ginjal . Hal ini akan membuat tubuh kekurangan cairan sehingga terjadi dehidrasi yang berkepanjangan.

  1. Siklus Menstruasi pada wanita tidak teratur

Menstruasi merupakan siklus yang setiap bulannya dialami oleh wanita. Jika kita mengkonsumsi ini akan berefek pada siklus menstruasi tersebut , karena organ reproduksi kita mengalai perlambatan maupun percepatan saat bekerja. Maka dianjurkan bbagi dokter , saat menstruasi kita tidak boleh mengkonsumsi jenis obat apapun.

  1. Menyebabkan Kanker

Beberapa obat pelangsing mengandung phenolphthalein yang merupakan obat pencahar , yang akan menyebabkan timbulnya kanker .Kandungan ini sangat berbahaya bagi tubuh kita , karena sebenarnya kandungan phenolphthalein tidak diperbolehkan diedarkan apalagi dikonsumsi seseorang.

  1. Menyebabkan Kematian

Jika kita terus menerus mengkonsumsi obat pelangsing ini akan berdampak terhadap munculnya berbagai penyakit serius yang nantinya akan berujung pada kematian. Salah satunya kandungan yang menyebabkan kematian yaitu terdapat kandungan Epedhra .  Ephedra diindikasikan untuk perawatan Asma, Pembengkakan hidung, …digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan .

Distributor Resmi   http://www.haryanto.smartdetoxportal.com

CALL NOW :  085211830044

Selain saya, banyak yang sudah berhasil dan merasakan manfaatnya.

TONTON PENGALAMAN MEREKA YANG SUDAH MENGIKUTI PROGRAM SMART DETOX .. !!!..!!

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh.

Apa itu Smart Detox?

Smart detox adalah supplamen yang terdiri dari beberapa produk dari SYNERGY kemudian dikemas kedalam paket lite pack,full pack dan ultimate,sehingga Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuh.Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang “SMART” yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda. Bagaimana konsep Smart Detox? Apakah Smart Detox Ada efek Samping? Kenapa bisa berefek pada penurunan berat badan? Apa perbedaan diet smart detox dengan diet yang umum-nya dilakukan oleh banyak orang?    

1, Eazypack

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 2.645.000

program 7 hari, FREE ONGKIR

2. Litepack

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 3.545.000

program 7 hari, FREE ONGKIR

3, Fullpack

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 4.645.000

program 20 hari, FREE ONGKIR

4. Ultimate

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Rp. 8.345.000

program 30 hari

Manfaat Smart Detox :

BERAT BADAN IDEAL Efektif membakar lemak, membentuk badan indah nan ideal dan meng-idealkan berat badan dengan cara membuang toksin di dalam sel lemak atau bagian-bagian tubuh seperti pinggang, paha, dll   MEMBERSIHKAN TOKSIN Membantu membuang racun atau zat-zat yang bersifat racun di organ-organ penting dari dalam tubuh   MENINGKATKAN VITALITAS & SEKSUALITAS Membantu meningkatkan kemampuan dan performa seksual bagi pria dan wanita, menaikkan gairah dan libido. Membantu memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur bagi pasangan yang sedang dalam program keseburan/kehamilan   MENINGKATKAN STAMINA & DAYA TAHAN TUBUH Membantu meningkatkan energi dan stamina serta meningkatkan level imunitas atau kekebalan tubuh di badan sehingga tidak mudah terserang penyakit   MEMBANTU UNTUK PENYEMBUHAN PENYAKIT Membantu memperlancar metabolisme badan sehingga menciptakan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri (self healing), membantu mengatasi beberapa penyakit degeneratif seperti stroke*, jantung*, kolesterol*, hipertensi*, diabetes*, asam urat*, dll   AWET MUDA Membantu untuk mengembalikan fungsi organ-organ di tubuh dan menjadikannya seperti organ baru kembali, meregenerasi sel-sel jaringan di tubuh. Sangat baik untuk kecantikan dan penampilan karena akan mencerahkan kulit dan muka serta menghilangkan keriput dan tambah kencang.

8 Efek Samping Diet Smart Detox Bagi Tubuh Dan Solusinya . Smart Detox Bukan Obat Tetapi  Nutrisi atau Suplemen Makanan, Sangat Disarankan Yang Ingin Menurunkan Berat Badan.

 Detox sendiri adalah salah satu cara dimana mampu membuang segala bentuk racun dan toksin yang ada di dalam tubuh.  Racun dan toksin yang berbahaya dan tidak di butuhkan oleh tubuh. Racun – racun dan toksin itu juga disinyalir sebagai pemicu dari beberapa penyakit yang berbahaya bagi kesehatan. Seperti Diabetes, kanker, serangan jantung, stroke dan juga darah tinggi.

Efek Samping Diet Smart Detox

Bagi sebagian orang yang sedang menjalani program diet, memilih diet smart detox adalah pilihan yang sangat tepat. Banyak beberapa program detox yang biasa dipakai oleh pelaku diet seperti klorofil, protein, nutriburst, spirulina, proargi, dan lain-lain. Kemudian, untuk menjalankan program ini, dibutuhkan sekitar 20-30 hari agar mendapatkan hasil yang efektif.

Banyak yang menginginkan keberhasilan instan dalam menerapkan diet smart detox ini. Hal ini dikarenakan diet smart detox mampu menurunkan berat badan sekitar 1 hingga 1,5 kg hanya dalam seminggu pertama..

Beberapa ahli banyak menyarankan bahwa para pelaku diet ini hanya dianjurkan melakukannya dalam kurun waktu seminggu atau kurang dari 1 bulan. Kemudian baru boleh melakukannya lagi setelah sebulan berlalu. Di sisi lain, menurunkan berat badan selama 10 hari juga dapat menghilangkan selulit di dalam perut serta perut kembung untuk selamanya. Kemudian juga mampu membuat kulit menjadi lebih cantik dan terlihat bersinar. Karena hal ini, banyak pelaku program diet terutama wanita memilih diet smart detox ini sebagai metode diet untuk menurunkan berat badan.

Apalagi ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi sebagai pola makan dalam program diet smart detox ini. Antara lain, buah – buahan, kacang – kacangan, dan sayur – sayuran. Dan ada pula makanan yang tidak boleh di konsumsi saat menjalani program diet ini. Seperti makanan yang mengandung garam, kafein, gula, dan alcohol yang sulit di proses oleh tubuh.

Akan tetapi, walaupun program ini menjanjikan keberhasilan tetapi  ada juga  Efek samping dari diet smart detox ini, tetapi bisa  dihindari. Berikut akan dibahas beberapa efek samping yang dihasilkan dari program diet smart detox, diantaranya:

  1. Perut Terasa Perih

Apabila pelaku diet smart detox ini adalah seorang yang memiliki penyakit maag, biasanya akan merasa perih dalam bagian perut. Untuk mencegah dan mengurangi rasa perih tersebut, Solusinya untuk menjalankan pola 232 yakni diet pada 2 hari pertama dalam seminggu agar lambung membiasakan dengan program diet smart detox. Baru setelahnya bisa menambahkan menjadi 3 hari 4 hari hingga seterusnya.

Solusinya mengkonsumsi suplemen diet program detox yang berjenis Proargi 9 plusdianjurkan makan sedikit makanan mi sal roti baru kemudian  mengkonsumsi Proargi plus karena rasanya asam terutama yang punya riwayat penyakit maag, kemudian mengkonsumsi Chlorophyll 3 sdm tanpa memakai campuran air dalam 3 kali sehari. Selain itu, disarankan juga untuk mengkonsumsi spirulina 3 kapsul dalam 3 kali sehari.

  1. Sulit BAB

Efek samping diet smart detox selanjutnya adalah kesulitan buang air besar akibat terhambatnya proses pencernaan yang ada di dalam tubuh. Pada umumnya, penyebab sulitnya BAB adalah karena banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar Zinc yang tinggi walaupun dari sisi lain bermaanfat bagi tubuh. Solusinya perbanyak mengkonsumsi air, minimal 8 gelas dalam sehari. Untuk melancarkannya, jangan lupa mengkonsumsi makanan sayuran dan buah – buahan yang memiliki kandungan serat yang tinggi. Atau dianjurkan pula untuk mengkonsumsi suplemen nutriburst dan Chlorophyll.

  1. Bab Sangat Lancar

Selain menyebabkan terganggunya pencernaan dan membuat sulitnya BAB, beberapa produk program diet smart detox juga ada yang menyebabkan sistem pencernaan berjalan terlalu lancar sehingga mudah melakukan BAB. Hal ini merupakan efek samping yang positif. Mengapa? Karena bila kita menjalani program diet smart detox dengan benar, BAB yang lancar adalah hal yang baik dan tidak membuat tubuh lemas. Hal ini dikarenakan apapun yang dibuang dari dalam tubuh adalah benar – benar kotoran yang sudah membusuk selama bertahun – tahun sumber berbagai penyakit dan amat sangat tidak dibutuhkan berada di dalam tubuh.

  1. Kepala Terasa Pusing.

Untuk efek samping program diet smart detox yang satu ini biasanya terjadi saat baru pertama kali melakukan diet smart detox. Hal ini lumrah terjadi karena tubuh belum terbiasa merasakan kekurangan cairan serta tidak adanya asupan kalori yang sesuai dengan kebutuhan tubuh yang biasa diterima. Selain itu, saat melakukan program diet smart detox untuk pertama kali, tubuh juga secara tidak langsung diminta untuk melakukan adaptasi terhadap pembuangan racun yang ada di dalam pembuluh darah mengarah ke kepala, ini terjadi pada  pelaku diet ini punya keluhan kolesterol tinggi, ini hanya sementara untuk mengikis  lemak jahat yang menempel pada pembuluh darah.

  1. Perut Terasa Mual

Hal ini biasanya akan timbul bersamaan dengan saat kepala mulai terasa pusing. Reaksi ini merupakan reaksi yang lumrah terjadi akibat adanya adaptasi tubuh terhadap program diet smart detox ini. Akan banyak timbul dimana perut terasa tidak enak dan sering mengalami buang angina dari hari – hari biasanya.

  1. Demam Ringan

Kadang  terjadi karenanya pada saat menjalani program diet smart detox,. Solusinya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan kaya serat dan protein yang tinggi untuk membantu menambah kalori yang ada di dalam tubuh tanpa menambah berat badan kembali.

  1. Lemas, Letih, dan Lesu

Banyak pelaku program diet smart detox akan merasa 3L ini saat pertama kali melakukan program diet ini. Hal ini di karenakan, tubuh belum sepenuhnya beradaptasi oleh perubahan asupan kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, tubuh yang bekerja ekstra keras beradaptasi cenderung menimbulkan rasa lemas, letih, dan lesu.Solusinya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan kaya serat dan protein yang tinggi untuk membantu menambah kalori yang ada di dalam tubuh tanpa menambah berat badan kembali.  Dianjurkan pula untuk tetap mengkonsumsi suplemen chlorophyll untuk membantu meredakan reaksi dari detoksifikasi ini. Kembali konsumsi air minimal 3 liter di esok hari.

  1. Kurangnya Nutrisi yang dibutuhkan Oleh Tubuh

Program diet smart detox adalah program meredusi jumlah racun dan toksin yang ada di dalam tubuh. Racun dan toksin tersebut biasanya di dapat setelah mengkonsumsi makanan agar tubuh kembali kenyang dan mampu kembali beraktivitas. Di sisi lain, di dalam makanan juga terdapat kandungan nutrisi yang ada di dalam tubuh. Apabila makanan yang dikonsumsi dikurangi agar menghindari racun ikut masuk ke dalam tubuh, bukan tidak mungkin tubuh juga tidak akan mendapatkan nutrisi. Solusinya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan kaya serat dan protein yang tinggi untuk membantu menambah kalori yang ada di dalam tubuh tanpa menambah berat badan kembali. Dianjurkan pula untuk tetap mengkonsumsi suplemen chlorophyll untuk membantu meredakan reaksi dari detoksifikasi ini. Kembali konsumsi air minimal 3 liter di esok hari. Itu Efek samping diet smart detox.

25 Bahaya Minum Obat Pelangsing Yang Wajib Untuk Diketahui

Bahaya Minum Obat Pelangsing harus benar-benar anda perhatikan agar tidak akan mengancam tubuh anda. Salah satu cara menurunkan berat badan yaitu dengan melakukan diet . Diet merupakan salah satu penurunan berat badan dengan cara mengatur pola makan serta diimbangi dengan aktivitas olahraga. Akan tetapi seringkali , mereka salah dalam melakukan diet . Ada beberapa orang yang sangat terobsesi menjadi kurus sehingga sama sekali tidak makan , dan melakukan diet ekstrim. Keinginan untuk mendapatkan berat badan secara instan , mereka rela untuk mengorek banyak uang untuk membeli produk pelangsing tertentu.  Dimana obat pelangsing yang dikonsumsi secara terus menerus akan mengakibatkan masalah-masalah baru pada tubuh yang mengakibatkan kondisi tubuh menjadi buruk dan tidak sehat. Berikut berbagai efek penggunaan obat pelangsing yang tidak baik untuk tubuh.

Bahaya Minum Obat Pelangsing

  1. Metabolisme tidak Terkontrol

Setiap hari tubuh mengkonsumsi makanan untuk proses metabolisme  , dimana semua makanan yang masuk akan di bakar atau dijadikan kalori untuk melakukan aktivitas. Akan tetapi jika mengkonsumsi obat akan mempengaruhi proses metabolisme tersebut menurun dan tidak terkontrol . Ada organ tertentu yang menolak adanya obat tersebut , misalnya saja pada organ ginjal , organ ginjal akan mengalami kerusakan karena bekerja terlalu keras , selain pada ginjal masalah yang lainnya pun juga terjadi pada organ jantung dan hati. Maka penggunaan obat pelangsing akan mempengaruhi proses metabolisme yang akan merusak tubuh.

  1. Ketergantungan

Jika kita mulai mengkonsumsi obat pelangsing memang berat badan kita turun , akan tetapi jika sekali saja berhenti meminumnya maka akan menyebabkan tubuh kita akan lebih gemuk dari sebelumnya. Hal tersebutlah yang mengakibatkan kita untuk terus mengkonsumsi obat tersebut yang akhirnya menjadi ketergantungan. Cara kerja obat pelangsing ini sama halnya saat kita mengkonsumsi alkohol, rokok ataupu narkoba. Kandungan penthremine yang ada didalam obat pelangsing yang akan menyebabkan kecanduan .

  1. Jantung Bermasalah

Dalam penggunaan obat , pasti terdapat efek sampingnya. Salah satu efek samping dari obat pelangsing ini yaitu dapat menimbulkan detak jantung berdetak semakin cepat , dan cenderung tidak teratur. Hal tersebut disebabkan karena penyaringan obat di dalam darah yang menyebabkan jantung bekerja keras untuk memompakannya lebih kuat.Kandungan penthermine di dalam obat pelangsinglah yang menyebabkab jantung berdebar semakin cepat

  1. Kekurangan Nutrisi

Obat pelangsing akan mengakibatkan tubuh kekurangan nutrisi , karena di dalam obat tersebut mengandung phentermine dan topiramate yang berperan dalam mengurangi nafsu makan . Jika kita mengkonsumsinya secara terus menerus maka tubuh sangat sedikit menerrima asupan nutrisi yang digunakan sebagai proses metabolisme. Maka seseorang yang mengkonsumsi obat pelangsing cenderung cepat lelhh saat melakukan aktivitas

  1. Pusing dan Sakit Kepala

Beberapa obat pelangsing mengandung zat Chromium yang menyebabkan sakit kepala dan pusing . Chromium tidak disarankan dikonsumsi oleh seseorang yang mempunyai riwayat depresi, gangguan hati , diabetes, skizofrenia dan gangguan kecemasan ,karena justru akan memperburuk kesehatannya.

  1. Alergi

Efek samping atau bahaya dari mengkonsumsi obat tertentu yaitu mnyebabkan elergi. Pada obat pelangsing tertentu seseorang yang tidak cocok mengkonsumsinya maka akan timbul alergi seperti kulit terasa terbakar, ataupun muncul bintik-bintik merah di permukaan kulitnya. Alergi tersebut juga akan memperburuk kulit jika tidak segera diatasi dengan benar , akan terjadi iritasi ataupun dapat memicu kanker kulit.

  1. Sering BAB

Salah satu kandungan yang terdapat di obat pelangsing yaitu orlistat yang akan menyebabkan kita buang air besar terlalu sering. Jika kita mengkonsuumsinya secara terus menerus maka akan menyebabkan diare yang berkelanjutan yang akan menyebabkan tubuh dehidrasi , merasa lelah , lemah , letih dan lesu saat melakukan aktivitas. Selain itu kondungan ini juga mengakibatkan sering buang gas dan kram perut. (

  1. Insomnia

Salah satu efek yang diberikan dari obat pelangsing ini yaitu adanya gangguan tidur yang mengakibatkan insomnia.Kandungan di dalam obat pelangsing yang mengakibatkan insomnia yaitu phentermine.Phentermine merupakan amphetamine yang beresiko mnyebabkan kecanduan. Sehingga seseorang yang mengkonsumsi obat ini akan merasa resah dan gelisah.

  1. Mood swing

Seseorang yang mengkonsumsi obat pelangsing ini cenderung perilakunya berubh-ubah seperti layaknya bipolar. Terkadang merasa senang dan tiba-tiba sedih . Kandungan yang menyebabkan moodnya berubah-ubah yaitu chromium. Selain itu kandungan tersebut juga akan mengakibatkan sakit kepala dan insomnia

  1. Kejang

Didalam obat pelangsing terdapat beberapa kandungan , salah satunya yaitu Sibutramin yang akan mengakibatkan seseorang mengalami kejang . Jika kita biarkan maka nantinya akan lebih memperburuk keaadaan. Selain itu juga akan mengakibatkan masalah pada jantung.

  1. Hipertensi

Kandungan Sibutramin diatas tidak hanya menyebabkan kejang , juga akan menyebabkan tekanan darah tinggi atau sring kita sebut hipertensi. Selain kandungan sibutramin ,kandungan ephedra juga merupakan pemicu tekanandarah menjadi tinggi , ehphedra ini sangat berbahaya apabila dikonsumsi oleh anak-anak yang akan berujung pada keracunan.

  1. Nyeri Sendi

Bahaya Minum Obat Pelangsing yang selanjutnya adalah nyeri pada sendi. Kandungan phenytoin yang ada di dalam obat pelangsing akan menyebabkan nyeri sendi yang sangat hebat. Jadi tidak jarang seseorang yang mengkonsumsi obat ini tetap terlihat aktif saat melakukan aktivitas , mereka cenderung berdiam diri karena merasa nyeri saat tubuhnya digerakkan.Maka dianjurkan seseorang yang mengkonsumsi obat plangsing diimbangi dengan konsumsi kalsium yang cukup , agar mengurangi nyeri tersebut.

  1. Kram Perut

Masalah pencernaan sering timbul saat kita mengkonsumsi obat-obatan , apalagi jenis obat kimia . Di dalam obat pelangsing ini terdapat efek pada perut kita.Biasanya selang beberapa menit atau jam perut kita akan terasa kram. Kram perut ini di sebabkan adanya kandungan orlistat

  1. Gagal Ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ yang terpenting  di dalam tubuh , karena berperan dalam proses penyaringan . Ginjal ini menyaring komponen yang masuk di dalam tubuh , jika kita mengkonsumsi obat-obatan salah satunya obat pelangsing maka akan menyebabkan ginjal kita bekerja sangat keras untuk menyaringya . Hal yang terjadi jika ginjal bekerja terus menerus tanpa istirahat maka akan terjadi kerusakan yang biasanya memicu penyakit gagal ginjal.

  1. Masalah Psikososial

Seringkali saat kita melakukan program penurunan berat badan , kita mengalami stress karena berat badan tidak turun-turun . Stress tersebut juga dipicu karena mengkonsumsi obat-obat pelangsing , karena di dalam kandungan obat tersebut mmempengaruhi emosi seseorang dan juga bisa menimbulkan depresi.

  1. Tubuh Sulit Menyerap Vitamin

Vitamin sangat diperlukan untuk tubuh karena digunakan penunjang fungsi kerja setiap organ tubuh. Jenis vitamin tertentu ada yang arut di dalam air dan ada yang larut di dalam lemak . Akan tetapi jika kita mengkonsumsi obat pelangsing untuk diet maka yang terjadi adalah tubuh akan sulit menyerap vitamin yang masuk ke dalam tubuh. Hal tersebut juga akan menyebabkan menurunnya kinerja organ-organ tertentu di dalam tubuh

  1. Sering Buang Gas

Obat pelangsing mengandung Orlistat yang akan menyebabkan kita sering buang gas. Meski ada beberapa pendapat saat kita membuang gas maka racun di dalam tubuh juga akan terbuang hal tersebut tidaklah selalu benar , karena buang gas disini disebabkan adanya pengaruh obat pelangsing tersebut.

  1. Kelelahan Otot

Kelelahan otot ini disebabkan adanya kandungan Phenytoin di dalam obat pelangsing. Dimana phenitoin ini menyebabkan tulang menjadi lemahh yang akan berefek pada otot yang tidak digerakan karena mengalami tulang terrsebut. Selain itu kandungan ini juga mampu menyebabkan anemia , pendarahan dan penyakit kuning.

  1. Perasaan Gelisah

Selain perasaan stres dan depresi , obat pelangsing ini juga akan menimbulkan perasaan gelisah yang berkepanjangan. Mereka yang biasanya mengkonsumsi obat ini akan sering melamun dan merasa bingung meskipun sedang tidak dihadapkan pada suatu masalah tertentu.

  1. Menapouse Dini

Seseorang yang mengkonsumsi obat-obatan kimia , akan cenderung terlihat tua sebelum usia nya . Karena pengaruh dari obat tersebut yang memberikan efeksamping seperti kulit lebih keriput , fungsi orrgan mengalami kemunduran dan lain sebagainya.

  1. Dehidrasi

Salah satu efek dari penggunaan obat pelangsing ini yaitu menyebabkan tubuh kekuranan cairan , karena tubuh selalu mengeluarkan cairan untuk mengeluarkan obat tersebut dari hasil kerja ginjal . Hal ini akan membuat tubuh kekurangan cairan sehingga terjadi dehidrasi yang berkepanjangan.

  1. Siklus Menstruasi pada wanita tidak teratur

Menstruasi merupakan siklus yang setiap bulannya dialami oleh wanita. Jika kita mengkonsumsi ini akan berefek pada siklus menstruasi tersebut , karena organ reproduksi kita mengalai perlambatan maupun percepatan saat bekerja. Maka dianjurkan bbagi dokter , saat menstruasi kita tidak boleh mengkonsumsi jenis obat apapun.

  1. Menyebabkan Kanker

Beberapa obat pelangsing mengandung phenolphthalein yang merupakan obat pencahar , yang akan menyebabkan timbulnya kanker .Kandungan ini sangat berbahaya bagi tubuh kita , karena sebenarnya kandungan phenolphthalein tidak diperbolehkan diedarkan apalagi dikonsumsi seseorang.

  1. Menyebabkan Kematian

Jika kita terus menerus mengkonsumsi obat pelangsing ini akan berdampak terhadap munculnya berbagai penyakit serius yang nantinya akan berujung pada kematian. Salah satunya kandungan yang menyebabkan kematian yaitu terdapat kandungan Epedhra .  Ephedra diindikasikan untuk perawatan Asma, Pembengkakan hidung, …digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan .