5 Desain Lemari Tersembunyi, Cocok Buat Rumah Sempit

HOT NEWS

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 26 196 2158549 5-desain-lemari-tersembunyi-cocok-buat-rumah-sempit-7cLkLtQLgN.jpgIlustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMBANGUN rumah sesuai dengan rancangan yang kita ingin memang menyenangkan, namun kadang kala ukuran rumah menjadi salah satu kendala bagi seseorang untuk berkreativitas. Seseorang harus memilih secara selektif desain yang memang diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari.

Meski demikian, Anda sebenarnya tidak perlu khawatir. Dengan menggunakan lemari penyimpanan rahasia, Anda bisa meletakkan lebih banyak perkakas untuk memenuhi kebutuhan sekunder sesuai dengan keinginan. Merangkum dari Home BNC, Minggu (26/1/2020), berikut lima desain lemari tersembunyi yang bisa Anda gunakan.

Lemari coffee set tersembunyi

tapi cara ini terbukti dapat memuaskan keinginan Anda memiliki bar kopi pribadi.

Memiliki bar kopi pribadi tentu menjadi keinginan semua orang. Namun jika dapur rumah Anda sempit, maka harus mengakalinya dengan membuat lemari tersembunyi. Memang terlihat masih sempit dan pas-pasan, tapi cara ini terbukti dapat memuaskan keinginan Anda memiliki bar kopi pribadi.

Lemari tersembunyi di bawah tangga

, Anda bisa membuat lemari pakaian rahasia yang dibangun tepat di bawah tangga.

Jika Anda memiliki rumah dengan dua lantai, biasanya lahan yang tepat berada di bawah tangga suka terbuang sia-sia. Namun jika Anda kreatif, Anda bisa membuat lemari pakaian rahasia yang dibangun tepat di bawah tangga.

Lemari di dinding tersembunyi

Lemari khusus ini bisa Anda pakai untuk meletakkan benda lainnya secara bersamaan.

Ingin memiliki ruang entertaiment pribadi tapi ukuran tempat terlalu sempit? Mungkin ini adalah salah satu solusinya. Televisi bisa ditempatkan di dalam lemari khusus bersamaan dengan semua media entertaiment lainnya. Lemari khusus ini bisa Anda pakai untuk meletakkan benda lainnya secara bersamaan.

Lemari jadi kasur

 Jadi Anda bisa memanfaatkan sisa lahan kamar tidur lainnya untuk keperluan yang lebih penting.

Ini adalah solusi bagi Anda yang memiliki kamar tidur sempit dan hanya muat untuk meletakkan satu kasur. Membuat kasur lipat yang dapat berfungsi sebagai lemari penyimpanan adalah pilihan yang tepat. Jadi Anda bisa memanfaatkan sisa lahan kamar tidur lainnya untuk keperluan yang lebih penting.

Tempat piring di bawah lemari

 tempat penyimpanan tambahan daripada hanya tergeletak kosong dan berdebu

Terbayang gak kalau selama ini lemari yang Anda miliki punya sedikit ruang di bawahnya. Nah Anda bisa memanfaatkan bagian bawah lemari sebagai tempat penyimpanan tambahan daripada hanya tergeletak kosong dan berdebu

Leave a Reply