40 Meme Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan dan Cinta Bikin Ketawa

HOT NEWS
Ilustrasi Kata-kata Lucu
Ilustrasi Kata-kata Lucu (sumber: iStock)

 Meme kata bijak lucu bisa menjadi hiburan sehari-hari. Dengan membaca berbagai kata-kata lucu tersebut, kamu akan merasa lebih bahagia dan terhibur walaupun sedang sendirian. Kamu juga bisa melihatnya di kala sedih untuk mengubah mood. 

Setiap orang memang butuh hiburan. Hiburan tersebut tentunya akan berbeda-beda untuk setiap orang tergantung apa yang disukainya. Membaca berbagai kata0kata lucu juga bisa menjadi hiburan dan membuat kamu tertawangakak.

Meme kata bijak lucu biasanya membahas seputar kehidupan dan cinta. Berbagai macam hal yang biasa terjadi di kehidupan dijadikan bahan tertawaan bersama. Tentunya kamu juga bisa membayangkan berbagai hal lucu tersebut.


Meme Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan

Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu
Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu (Sumber: Canva)

Berikut beberapa meme kata bijak lucu tentang kehidupan:

1.”Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.” –anonim-

2.”Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.” –anonim-

3.”Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.” –anonim-

4. “Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.” –anonim-

6. “Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata” –anonim-

7. Wanita tidak butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuh cuma kata “diskon besar-besaran”.–anonim-

8.”Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.” –anonim-

9.” Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.” –anonim-

10. “Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG.” –anonim-


Meme Kata Bijak Lucu Tentang Cinta

Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu
Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu (Sumber: Canva)

Berikut beberapa meme kata bijak lucu tentang cinta:

1. “Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah.” –anonim-

2. “Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.”(Cak Lontong)

3. “Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.” (Lana Turner)

4. “Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.” –anonim-

5. “Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.” –anonim-

6. “Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.” –anonim-

7. “Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan” –anonim-

8. “Ketemuan di Twitter, jadian di Facebook, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran apa olshop.” –anonim-

9. “Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan” –anonim-

10. “Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman” –anonim-


Meme Kata Bijak Lucu Bikin Ketawa

Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu
Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu (Sumber: Canva)

Berikut beberapa meme kata bijak lucu bikin ketawa:

1. Semuanya lucu, asalkan hal itu terjadi pada orang lain. Will Rogers

2.”Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.” –anonim-

3. “Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.” –anonim-

4. “Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.” –anonim-

5. “Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.” –anonim-

6. “Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.” –anonim-

7. “Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.” –anonim-

8. “Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada 2 wanita.” –anonim-

9. “Kamu pacar atau sandal jepit, gampang banget diambil orang” –anonim-

10. “Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita adalah orang” –anonim-


Meme Kata Bijak Lucu Bikin Ketawa Lainnya

Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu
Kumpulan Gambar Kata-kata Lucu (Sumber: Canva)

1. “Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue” –anonim-

2. “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah” –anonim-

3. “Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much…aku” –anonim-

4. “Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya” –anonim-

5. “Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu” –anonim-

6. “Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga…sekalian dengan potnya” –anonim-

7. “Makanan semahal apapun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli” –anonim-

8. “Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya, mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.” Thomas Alva Edison

9. “Berhentilah menuntut Ilmu, karena Ilmu tidak bersalah. Jangan membalas Budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.” Cak Lontong

10. “Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.” –anonim-

Leave a Reply